• Home
  • MediaOutReach
  • GSB Gold Standard Banking dan SPREE FLUG Luftfahrt Siap ‘Lepas Landas’ di Tengah Pandemi COVID-19

GSB Gold Standard Banking dan SPREE FLUG Luftfahrt Siap ‘Lepas Landas’ di Tengah Pandemi COVID-19

Jumat, 10 Juli 2020 | 12:45
Keterangan Foto: Josip Heit, New York 07.07.2020

HAMBURG, JERMAN – NEWSAKTUELL – Selama 24 tahun, SPREE FLUG telah menerbangkan penumpang dan barang di seluruh Eropa dalam lalu lintas udara komersial. Kekuatannya adalah keandalan, fleksibilitas, dan profesionalisme. Prioritas absolut dalam operasi penerbangan adalah keselamatan penumpang dan kepuasan mereka. Sistem jaminan kualitas perusahaan memenuhi standar tertinggi.

GSB Gold Standard Banking Corporation AG dan SPREE FLUG – Airbus A320 Neo CJ VVIP – Josip Heit – New York Amerika Serikat – 07.07.2020

Pesawat mereka ditempatkan di Bandara Schönefeld-Berlin, BER masa depan (Bandara Berlin-Brandenburg "Willy Brandt"), dan di Bandara Leipzig. Namun, mereka hampir tidak pernah dijumpai di sana, karena mereka berputar di seluruh Eropa sebagai bagian dari "operasi basis terbuka", di sini terutama untuk GSB Gold Standard Banking Corporation AG, yang Manajer C-levelnya juga melakukan perjalanan ke seluruh dunia selama pandemi COVID-19 untuk pelanggan mereka. SPREE FLUG berfokus pada jarak pendek ke pelanggannya, karena permintaan penerbangan harus segera diproses dan, sejalan dengan dinamika bisnis, terealisasi dengan cepat.

Dasar keberhasilan sistem ini adalah independensi operasi dari penyedia pihak ketiga dalam perencanaan penerbangan, yang secara spesial dirancang oleh Josip Heit sebagai Ketua Dewan GSB Gold Standard Banking Corporation AG, mitra kerja sama dari SPREE FLUG, dengan latar belakang pesawat mana yang saat ini telah dibeli yang termasuk SPREE FLUG dalam portofolio piagamnya. Pengadaan izin penerbangan, pemilihan rute penerbangan, persiapan jadwal penerbangan dan semua dokumen dan catatan yang diperlukan untuk penerbangan secara komprehensif diwujudkan oleh Tim Operasi khusus (OPS) di dalam perusahaan.

Hal ini memungkinkan maskapai penerbangan untuk merespon dengan cepat, efisien dan hemat biaya untuk permintaan dan perubahan jangka pendek, yang pada akhirnya mencerminkan kepuasan pelanggan dan keputusan pemesanan mereka dan sangat penting, terutama dalam pandemi Covid-19 saat ini. Pelanggan SPREE FLUG dilayani secara komperehensif, baik itu dalam pilihan hotel, penjemputan dari tempat tinggal atau hotel ke bandara atau bahkan dalam manajemen keamanan pribadi para penumpang.

Dan jika sebuah pesawat diperlukan untuk tujuan khusus, dimana SPREE FLUG tidak memiliki latar belakang tonase, bukan sebuah masalah. Karena perusahaan penerbangan ini memiliki jaringan mitra di seluruh dunia yang menyimpan stok pesawat yang diinginkan, tidak peduli apakah Airbus, Boeing atau Global Express. Pesawat yang diperlukan diatur sehingga pelanggan dapat melakukan perjalanan ke tujuannya – andal, tepat waktu dan santai, demikian pemilik dan pilot kepala Paul Häusler meyakinkan GSB Gold Standard Banking Corporation, Josip Heit.

Karyawan dalam tim SPREE FLUG sangat termotivasi dan kompeten secara teknis. Saat memilih personel, SPREE FLUG sangat mementingkan kekuatan karakter, loyalitas, penampilan luar, dan penampilan yang benar terhadap pelanggan selain kualifikasi profesional. SPREE FLUG menginvestasikan banyak perhatian dan waktu yang diperlukan dalam pengembangan kolega muda, seperti halnya di tim sepak bola, di mana generasi berikutnya sering menjadi bibit kesuksesan.

Armada dari SPREE FLUG Luftfahrt GmbH terdiri dari pesawat yang dapat terbang ke mana saja di bumi. Paul Häusler dan Josip Heit mengandalkan teknologi terbaru untuk pesawat mereka. Pesawat di sektor jet bisnis pabrikan Brasil EMBRAER memenuhi persyaratan ini. Mereka inovatif, kuat, andal, dan memenuhi standar kenyamanan tertinggi. Selain itu, mereka dapat dioperasikan secara ekonomis dan juga sadar lingkungan, yang menjadi perhatian utama SPREE FLUG Luftfahrt GmbH.

Dalam dua tahun belakangan, maskapai ini telah berhasil mengoperasikan antara lain Pesawat jenis PHENOM 300 E. Pesawat jenis ini selanjutnya akan ditambahkan pada tahun berjalan. Selain itu, perencanaan untuk memperkuat armada dengan pesawat jenis PREATOR 600. Pesawat-pesawat ini diproduksi oleh EMBRAER dan dikirim baru ke SPREE FLUG dan GSB Gold Standard Banking Corporation AG. SPREE FLUG dapat melakukan destinasi terbang untuk GSB Gold Standard Banking Corporation AG dalam radius 7,400 km, sehingga rute seperti Berlin ke New York tidak akan menjadi masalah.

Selama periode pandemi COVID-19 tentu saja waktu dengan tuntutan khusus. Untuk Penerbangan Eksekutif, ini adalah sesuatu yang baru. Dalam hal ini, perjalanan oleh pelaku bisnis di posisi eksekutif menjadi lebih individual. karena Faktor waktu dan perjalanan di lingkungan di mana risiko infeksi diminimalkan menjadi lebih signifikan dengan latar belakang ini, kapan pun Kami akan siap berangkat!



Loading...
BERITA LAINNYA
VinCSS Server Vingroup Raih Sertifikasi FIDO2
Sabtu, 08 Agustus 2020 | 11:09
BERIKAN KOMENTAR
Top