• Home
  • MediaOutReach
  • Bagaimana Whirlpool Singapura Hadirkan Inovasi untuk Kehidupan Sehari-hari di Era Pembatasan Sosial

Bagaimana Whirlpool Singapura Hadirkan Inovasi untuk Kehidupan Sehari-hari di Era Pembatasan Sosial

Jumat, 10 Juli 2020 | 12:41

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM Media OutReach – Di era digitalisasi, Kita hidup dimana teknologi terus meningkatkan produktivitas dan efisiensi dalam berbagai aspek kehidupan. Saat ini, rumah pintar adalah kenyataan berkat banyaknya solusi home living yang ditawarkan. Bagi produsen peralatan rumah tangga Whirlpool, smart living mencakup kombinasi kemandirian dan perawatan diri bersama dengan solusi rumah yang didukung oleh kecanggihan teknologi.

Ketika tinggal di rumah hadir sebagai salah satu dari norma baru dari tindakan kesehatan baru-baru ini, Whirlpool telah meningkatkan upayanya untuk mendemokratisasi kehidupan cerdas bagi pemilik rumah di Singapura.

Teknologi Pintar di Berbagai Aspek Home Living

Tak hanya rumah pintar yang dilengkapi dengan peralatan rumah tangga didukung oleh teknologi, namun sistem ini harus menghemat energi dan uang serta mengurangi risiko memebengkaknya tarif listrik.

Whirlpool telah memanfaatkan otomatisasi dan melengkapi peralatan mereka dengan teknologi Indra Keenam yang berinovasi untuk memberikan intuisi dan kesederhanaan penggunaan untuk membantu pemilik rumah menikmati kualitas hidup yang lebih baik.

Saat ini, dengan kualitas sebagai landasan merek mereka, rangkaian Perawatan Sehari-hari Whirlpool terdiri dari peralatan rumah tangga yang hemat biaya yang telah diproduksi dengan hati-hati untuk memberikan pikiran yang tenang kepada pemilik rumah dengan kinerja yang unggul dan kemudahan penggunaan, bahkan ketika mereka tinggal di rumah dalam waktu yang di normal baru.

Perawatan Sehari-hari menyalurkan inovasi ke dalam kehidupan sehari-hari. Dengan daya tahan tinggi, fungsionalitas dan kemudahan penggunaan, Misi Whirlpool adalah untuk memberdayakan orang dengan membebaskan waktu mereka, untuk membiarkan mereka memanfaatkan sebaik-baiknya dan menikmatinya sebaik-baiknya.

Memaksimalkan Kebersihan Rumah dengan Teknologi

Bagi Whirlpool, rumah pintar adalah rumah yang bersih. Tahun ini, produsen peralatan rumah tangga meluncurkan Freshcare + – jajaran baru solusi binatu perawatan higienis.

Freshcare + menjaga cucian bebas bakteri dan segar hingga 6 jam setelah siklus mencuci atau pengeringan berakhir dan menyelamatkan ibu rumah tangga yang sibuk, kesulitan karena harus menurunkan pakaian mereka segera saat mereka menangani tugas-tugas rumah tangga atau sedang mengasuh anak.

Demikian pula, mesin pencuci piring yang didukung teknologi memungkinkan pemilik rumah yang lelah melepas beban dengan fungsi Sani-Rinse yang rumit untuk menjaga semua hidangan bersih dan terawat. dengan menyingkirkan 99,99% bakteri.

Oven built-in mereka juga telah ditingkatkan dengan kinerja pembersihan pirolitik yang unggul untuk menghilangkan kotoran dengan mudah dengan mengubah sisa makanan menjadi abu agar mudah dibersihkan. Belum lagi oven mereka juga menggabungkan fungsi Cook 4 unik yang memungkinkan pengguna memasak 4 hidangan berbeda sekaligus tanpa harus mengganggu rasa dan citarasa bahan yang unik.

Tubuh dan Rumah yang Sehat

Di era digitalisasi, inovasi rumah harus membuat hidup kita lebih mudah dan tubuh kita lebih sehat. Whirlpool menghadirkan berbagai kulkas canggih yang menjaga kesegaran buah-buahan selama 12 hari. Didukung oleh 6TH SENSE® IntelliSensor dan teknologi SealFresh, lemari es mereka menyimpan semua barang di lingkungan yang paling optimal untuk kesegaran maksimal.

Dengan cara ini, pemilik rumah dapat menikmati bahan makanan segar dari kebun dalam kenyamanan rumah mereka sendiri.

Hidup Cerdas dengan Aksi Perawatan Sederhana

"Whirlpool memiliki sejarah 108 tahun memimpin melewati tantangan dan kami memanfaatkan posisi kepemimpinan untuk mendukung karyawan kami, konsumen dan masyarakat selama masa sulit ini sambil meningkatkan bisnis pelanggan," kata Marc Bitzer, Chairman dan CEO Whirlpool. Selain membangun rumah pintar, inisiatif Whirlpool's Everyday Care berupaya memberdayakan pengguna dengan teknologi pintar.

Dalam mengeduksi dan menciptakan peralatan yang didukung teknologi dapat diakses oleh semua, Whirlpool bercita-cita untuk membangun kota pintar di seluruh dunia.

"Kinerja kami yang kuat di kuartal pertama mencerminkan kerja keras para karyawan kami, fokus kami yang tiada henti tentang memenuhi komitmen kami kepada konsumen, dan ketahanan bisnis kami. Disiplin biaya tetap kami dan posisi likuiditas yang kuat memungkinkan kami menghadapi krisis ini dan hadir dalam posisi kuat," ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kirim email Rodrigo Salamoni, Direktur Pemasaran di rodrigo_salamoni@whirlpool.com.


Loading...
BERITA LAINNYA
VinCSS Server Vingroup Raih Sertifikasi FIDO2
Sabtu, 08 Agustus 2020 | 11:09
BERIKAN KOMENTAR
Top