VistaJet Siapkan Tujuh Destinasi untuk Petualangan Pribadi Anda

Jumat, 10 Juli 2020 | 12:35

LONDON, UK – EQS Newswire – VistaJet, satu-satunya perusahaan penerbangan bisnis global, mengungkap portofolio perjalanan pribadi dan aman ketika para member berusaha untuk menikmati pelarian dan petualangan eksklusif dengan peningkatan fasilitas kesehatan di seluruh dunia.

Selama periode yang penuh tantangan di COVID-19, perencanaan dan penelitian perjalanan masa depan menjadi prioritas utama, dan sebagian besar, sebanyak 80%, menurut LUXX Media, Survei Konsumen Ultra Affluent, para turis global berniat untuk mengeksplorasi sesegera mungkin.

Menurut survei Perjalanan+Waktu Luang, Privasi dan keamanan menjadi yang dua hal yang utama, kesehatan menjadi lebih dperhitungkan dalam pilihan perjalanan dibandingkan sebelumnya. Konsep keamanan juga berubah. Secara historis, para pelancong hanya mengaitkan keselamatan dengan apa yang terjadi di luar pesawat. Sekarang, perjalanan ke pesawat, pengalaman di dalam kabin an tujuan akhir adalah faktor pendorong.

Karena jumlah titik kontak berkurang secara signifikan ketika melakukan penerbangan pribadi, dengan hanya 20 interaksi dibandingkan ketika terbang komersial dengan 700 interaksi, industri perjalanan berharap untuk melihat peningkatan jumlah penerbangan pribadi pertama kali mencari alternatif yang lebih aman dan lebih dapat diandalkan.

LUXX Media, dalam penelitiannya menunjukkan bahwa 79% UHNWI (golongan individu dengan kekayaan bersih ultratinggi ) akan lebih cenderung melakukan perjalanan dengan jet pribadi daripada sebelumnya, dan ini tercermin dalam permintaan masuk baru VistaJet, pada Juni 2020, 71% berasal dari penumpang yang belum pernah menggunakan solusi penerbangan bisnis sebelumnya.

Hari ini, bermitra dengan jaringan pakar perjalanan dan properti terkemuka dunia termasuk Abercrombie & Kent, Velaa Private Island, Blue Marble Private, ROAR AFRICA, Entourage Travel, Dean Stott and The Eden Club, VistaJet Private Office secara eksklusif dapat memfasilitasi perjalanan point-to-point yang aman dari penerbangan ke tujuan bagi member untuk menikmati liburan yang tak terlupakan dengan ketenangan pikiran maksimal, memperkenalkan gagasan luar biasa tentang perjalanan individu anggota.

VistaJet World Safe Havens menghadirkan tujuh destinasi luar biasa, semuanya dengan privasi, kesehatan, dan kontak minimal dalam layanan utamanya:

Ekuador dan Kepulauan Galapagos – dengan Abercrombie & Kent

Member dari VistaJet dapat menjelajahi keindahan alami Ekuador dan Kepulauan Galapagos selama 14 hari perjalanan eksklusif. Para tamu akan menemukan pemandangan yang spektakuler, menikmati petualangan epik, belajar tentang warisan dan budaya negara yang kaya, sementara dengan aman dan bertanggung jawab membenamkan diri di habitat alami perairan dan hewa-hewan liar.

Dengan Cotopaxi Sanctuary Lodge yang baru sebagai basis eksklusif, gunung berapi yang spektakuler dan margasatwa yang berlimpah di Taman Nasional dapat dieksplorasi. Para tamu dapat menikmati mendaki di pegunungan Andes dengan atlet gunung pemecah rekor dunia, Karl Egloff, berbagi kisahnya sendiri, anekdot pendakian gunung dan tips terbaik untuk hiking di ketinggian. Dari sini, pelayaran kapal pesiar pribadi tujuh malam yang disewa untuk pribadi di Kepulauan Galapagos sudah menunggu, termasuk pertemuan private dengan ilmuwan terkenal dari Pusat Sains Galapagos, Pulau San Cristobal.

Pulau Vale Private, Maladewa

Pulau Velaa Private telah dirancang dan dikuratori dengan privasi dan kenyamanan sebagai prinsip panduannya, sementara memungkinkan Samudra Hindia untuk menjadi pusat perhatian. Dalam 35 menit pendaratan, Anggota VistaJet dapat menenggelamkan kaki mereka ke pasir pulau dengan kepala pelayan pribadi mereka untuk mengurus check-in dan persyaratan individual. Semua 47 villa pribadi – 18 tergantung di atas air – memiliki kolam renang pribadi. Bagi mereka yang ingin mengasingkan diri, Romantic Pool Residence hanya dapat dicapai dengan perahu, memungkinkan privasi lebih. Pembelian pulau pribadi juga dapat diatur.

Para tamu dapat berkontribusi pada Proyek Karang Pulau Pribadi Velaa – salah satu proyek restorasi terumbu karang terbesar di Maladewa – dengan mengadopsi perkebunan karang dan mengikuti perkembangannya dengan tim biologi kelautan.

Colorado  dengan Blue Marble Private

Memperkenalkan rahasia tersembunyi yang terletak di pegunungan Colorado. Untuk pertama kalinya, sebuah kota barat pribadi yang unik yang terletak di 4.500 hektar tanah Colorado yang tak tertandingi, dengan pegunungan, dataran, sungai, dan danau membuka pintunya bagi beberapa orang tertentu untuk menikmati American Western Frontier. Kota adalah impian koboi modern dengan akomodasi otentik namun mewah dan berbagai kegiatan musim panas dan musim dingin tanpa batas di mana sejarah, kemewahan, alam, dan petualangan saling berhubungan.

Afrika Selatan dan Antartika  dengan ROAR AFRICA

Terminal udara pribadi, pesawat terbang dan penginapan khusus; tim pilot, koki, penjaga, dan pemandu yang berdedikasi untuk melayani setiap kebutuhan tamu. Perjalanan ini memungkinkan untuk petualangan pribadi berdampak rendah, sentuhan rendah di Afrika dan Antartika, menawarkan isolasi mutlak di lingkungan yang aman, mewah, dan menakjubkan.

Di Afrika, Para member VistaJet akan dapat merawat pikiran mereka dan memberi makan jiwa mereka di taman safari properti pribadi terpencil seluas 100.000 hektar, melihat gajah ketika mereka lewat, dan makan malam sambil mendengarkan raungan singa. Para tamu kemudian akan mengikuti naluri manusiawi mereka yang dalam untuk menjelajahi Kamp Whataway di Antartika. Mereka dapat berbaris dengan penguin, mendaki Labirin terowongan es, ambil bagian dalam keikutsertaan 4×4, mengunjungi stasiun kutub, dan nikmati piknik dan minuman di bar es, sambil menikmati pemandangan dan suara air, es, dan dataran terbuka di lingkungan yang menakjubkan.

Island Outpost, Jamaika  dengan Entourage Travel

Menjelajahi Jamaika, langsung dari tempat Chris Blackwell mendirikan Island Records dan tempat Ian Fleming menulis banyak buku James Bond di pulau miliknya, GoldenEye.

Dari markas mereka di Strawberry Hill, Para member VistaJet dapat menggali Blue Mountains, melewati air terjun terpencil dan gereja-gereja kuno, dan memiliki kesempatan untuk menikmati rasa kopi pribadi. Perjalanan berlanjut dalam privasi Fleming Villa di GoldenEye, lengkap dengan pantai pribadinya sendiri di mana sejumlah olahraga air dan kegiatan dapat dinikmati, sebelum muncul di waktu senggang untuk menikmati koktail matahari terbenam di penulis drama di kediaman Sir Noël Coward yang tak jau dari lokasi.

Chêne Bleu, Perancis – dengan Dean Stott dan Joe Fattorini

Nikmati tur kebun anggur yang benar-benar unik, bersepeda melalui Prancis yang indah, dipandu oleh Dean Stott – mantan operator pasukan khusus dan pemegang dua rekor bersepeda dunia. Para tamu akan dijamu di kebun anggur oleh teman Dean, Joe Fattorini – salah satu pakar anggur terkemuka dan presenter The Wine Show. Ini adalah kesempatan unik untuk menyatukan dua minat yang berbeda dengan dua pakar terkemuka di bidangnya.

Para member VistaJet akan bermarkas di La Verrière, sebuah perkebunan anggur dan priorat abad kesembilan yang berspesialisasi dalam kemewahan anggur zaman ke zaman, direstorasi oleh Nicole Sierra-Rolet dan Xavier Rolet KBE. Ini adalah rumah bagi anggur Chêne Bleu pemenang penghargaan, dipuji oleh para kritikus sebagai Super Rhônes pertama di dunia.

Kastil Pittormie, Skotlandia  dengan The Eden Club

Anggota VistaJet diundang untuk tinggal di Pittormie Castle yang baronia, tanah berpagar pribadi paling terkenal di Skotlandia dan rumah dari The Eden Club. Setelah mendarat, para tamu akan dijemput langsung dengan mobil ke kediaman pribadi mereka di halaman Pittormie, di mana mereka dapat bersantai dalam privasi tertinggi. Berlokasi di rumah golf, ada lebih dari 30 lapangan golf di kawasan setempat, termasuk The Old Course dan Kingsbarns. Para member juga diundang untuk menikmati Keanggotaan Affinity ke The Eden Residence Club, , menerima akses istimewa ke portofolio tempat tinggal pribadi dan klub di seluruh dunia. Keanggotaan termasuk akses ke acara-acara terkenal dunia seperti The Masters dan Tiger Jam.

VistaJet akan memperbanyak koleksi tempat yang aman untuk dikunjungi di seluruh dunia selama Musim Panas dan Musim Gugur. Untuk inspirasi perjalanan yang lebih personal, ikuti @vistajetworld di Instagram.

Untuk mendaftar petualangan destinasi Pulau-pulau yang aman dengan VistaJet di seluruh dunia, kunjungi vistajet.com/privateoffice. Sedangkan informasi tentang standar keselamatan VistaJet dan upayanya untuk membantu menghentikan penyebaran COVID-19, kunjungi vistajet.com/safety.


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top