• Home
  • MediaOutReach
  • CIFI Terbitkan Laporan ESG Mandiri Pertamanya, dengan Fokus pada Lima Pencapaian Utama

CIFI Terbitkan Laporan ESG Mandiri Pertamanya, dengan Fokus pada Lima Pencapaian Utama

Kamis, 09 Juli 2020 | 12:13

HONG KONG, RIAUGREEN.COM  Media OutReach  CIFI Holdings (Group) Co. Ltd. (disingkat CIFI atau Group, dengan Kode saham HKEx:884), sebuah perusahaan terkemuka real estat nasional yang bergerak dalam pengembangan real estat dan investasi di kota-kota lapis ketiga tingkat pertama, lapis kedua dan berkualitas tinggi di Tiongkok, merilis laporan tahunan ESG secara independen untuk pertama kalinya. Laporan ini menanggapi persyaratan pengungkapan baru Bursa Efek Hong Kong sebelumnya dan mencapai tingkat baru dalam hal tingkat pengungkapan dan kekayaan.

CIFI selalu berada di garis depan industri dalam hal tanggung jawab sosial, dan secara aktif mencari terobosan dalam indikator ESG. Pada 2019, CIFI membentuk Komite Manajemen ESG dan Kelompok Kerja ESG untuk mempromosikan pengembangan perusahaan yang berkelanjutan dengan terus meningkatkan perlindungan lingkungan, tanggung jawab sosial dan tata kelola. CIFI berpegang pada misi "Membangun Kehidupan yang Lebih Baik", selalu menargetkan pengembangan berkualitas dan terus meningkatkan tata kelola perusahaan.

Laporan ESG menunjukkan upaya terpuji Grup dalam melaksanakan tanggung jawab perusahaan dalam lima aspek utama, yaitu bangunan hijau, konstruksi dengan kualitas, kepatuhan dan integritas, kesejahteraan staf dan filantropi, dan komitmen terhadap pembangunan berkelanjutan jangka panjang.

Bangunan hijau adalah bidang utama bagi CIFI untuk menerapkan konsep ESG. CIFI memberikan permainan penuh untuk keahlian profesionalnya, menembus konsep hijau ke dalam seluruh proses desain produk, konstruksi dan manajemen rantai pasokan, secara aktif mempromosikan pengembangan dan penerapan sistem bangunan hijau, dan merumuskan standar hijau dan kesehatan untuk proyek-proyek perumahan dan kantor. Pada tahun 2019, CIFI menerima total 15 sertifikasi bangunan hijau, secara khusus, proyek Metropolis Mansion di Hangzhou mendapat peringkat BREEAM bintang empat, dan ada dua proyek lain disertifikasi dengan China Health Building Label.

CIFI selalu menerapkan konsep kualitas adalah prioritas utama mereka. Group ini lulus sertifikasi sistem manajemen mutu ISO9001, dan merumuskan sistem manajemen mutu yang komprehensif untuk memastikan pengiriman proyek berkualitas tinggi. CIFI menerapkan sistem tanggung jawab seumur hidup untuk kualitas konstruksi proyek, membentuk lima badan bertanggung jawab utama untuk survei geologi, desain, pengawasan, konstruksi dan pembuatan kontrak", dan meningkatkan pengelolaan file konstruksi.

Pada tahun 2019, CIFI juga memasukkan kepuasan pelanggan sebagai indikator penilaian penting bagi para pemimpin regional, lebih lanjut meningkatkan penekanan internal pada manajemen kualitas dan memastikan kualitas produk berkualitas tinggi. Di bawah kendali kualitas serba, produk CIFI telah berulang kali diakui oleh industri. Banyak proyek perusahaan telah memenangkan penghargaan industri seperti Tien-yow Jeme Civil Engineering Prize, BALI National Landscape Award dan the International Property Awards dan lainnya. Selain itu CIFI sukses memenangkan 57 penghargaan di Kinpan Awards ke-15.

Dengan menggabungkan sistem perusahaan dengan budaya perusahaan, CIFI membentuk sistem anti-penipuan lengkap dengan merumuskan serangkaian dokumen sistem audit dan pengawasan, pada saat yang sama menghilangkan kekosongan daya melalui sistem proses bisnis dan metode akuntabilitas untuk memastikan kepatuhan terhadap hukum dan peraturan. Pada tahun 2019, CIFI meluncurkan Akun Resmi WeChat "CIFI Anti- Korupsi", secara teratur mempromosikan pengembangan integritas, dan kasus-kasus peringatan dan menawarkan saluran untuk pelaporan online, sehingga dapat meningkatkan kesadaran karyawannya tentang anti korupsi.

Pada akhir 2019, CIFI dianugerahi "Advanced Unit" dalam kampanye anti penipuan nasional berdasarkan kinerja luar biasa dalam audit internal dan bidang anti-penipuan perusahaan. Grup juga memperoleh pengakuan dari pasar modal untuk kapasitas tata kelola perusahaan yang sangat diakui. Secara khusus, ia memenangkan gelar seperti 50 Dewan Direksi Top China oleh Fortune China, dan Badan Pengatur Perusahaan Terbaik dan Metrik ESG Terbaik di Asia oleh Investor Institusional.

Sementara di bidang kesehatan dan keselamatan karyawan, CIFI memberikan perhatian khsusus yang terwujud dalam semua tata kelola. Selain kepatuhan yang ketat terhadap peraturan wajib nasional mengenai keselamatan produksi, Grup telah menyiapkan dan menerapkan banyak pedoman tentang manajemen keselamatan, standar ketat tentang inspeksi di tempat dan manajemen konstruksi yang sesuai, keselamatan dan kesehatan, dan perlindungan lingkungan, serta tanggung jawab dan wewenang dari masing-masing unit dalam konstruksi yang aman dan patuh.

Pada saat yang sama, CIFI berusaha untuk menciptakan situs konstruksi yang aman dan patuh di berbagai tingkat nasional, provinsi dan kota, dan menggabungkan imbalan yang sesuai ke dalam sistem penghargaan dan hukuman manajemen proyek. Menurut laporan ESG pada tahun 2019, tidak ada kecelakaan konstruksi dan tanggung jawab kualitas konstruksi yang besar di bawah proyek CIFI. Selain itu, 34 proyek dinobatkan sebagai situs konstruksi percontohan pemerintah, dan 29 proyek memenangkan penghargaan tingkat provinsi atau di atasnya. Patut disebutkan bahwa CIFI telah dinobatkan sebagai "Perusahaan Terbaik-Cina" oleh Aon Hewitt China selama tiga tahun berturut-turut sejak 2017, satu-satunya perusahaan dalam industri ini yang memenangkan gelar selama tiga tahun berturut-turut.

Berpegang pada Filosopi altruisme melalui filantropi, CIFI telah mengabdikan diri untuk kesejahteraan publik selama bertahun-tahun, telah secara konsisten berinvestasi dalam memberikan kembali ke kota asalnya dan membantu pendidikan, dan mensubsidi pendidikan selama bertahun-tahun, memberikan kontribusi habis-habisan untuk pandemi dan bantuan bencana, dan mengusahakan kehidupan yang lebih baik. Sampai sekaragn, CIFI telah memberikan donasi agregat senilai lebih dari 300 juta RMB . Ketika pandemi COVID-19 pecah pada awal 2020, CIFI menyumbangkan 20 juta RMB sebagai dana khusus dan bantuan untuk memerangi penyakit tersebut. Sementara itu, apartemen sewa, properti komersial, dan bisnis pendidikan Grup juga telah membebaskan biaya sewa dan yang relevan menawarkan diskon khusus kepada para pekerja medis, di mana ia bergabung dengan semua pihak untuk menghadapi masa yang sulit ini.

"Kita menghadapi era yang tidak pasti dan sulit. Perusahaan yang sukses tidak hanya tentang perbaikan pada keuangan jangka pendek, tetapi lebih lanjut tentang potensi dan dedikasi untuk pembangunan berkelanjutan dalam menanggapi kebutuhan pelanggan dan menciptakan nilai bagi karyawan, CIFI akan terus menegakkan akuntabilitas lingkungannya dan memberi kepada masyarakat dengan pencapaiannya di masa depan. Kedepan, CIFI akan terus menggabungkan elemen ESG ke dalam strategi perusahaan, berusaha untuk menambah kehadiran dalam indeks EGS utama, dan berusaha untuk mengembangkan dirinya menjadi perusahaan berusia seratus tahun yang berkelanjutan sebagai tolok ukur elit ESG dalam industri real estate," kata Lin Zhong, Ketua Dewan Direktur CIFI Holdings.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Perusahaan, silakan kunjungi situs web CIFI di: http://www.cifi.com.cn/


Loading...
BERITA LAINNYA
VinCSS Server Vingroup Raih Sertifikasi FIDO2
Sabtu, 08 Agustus 2020 | 11:09
BERIKAN KOMENTAR
Top