• Home
  • MediaOutReach
  • GSB Gold Standard Banking, Josip Heit dan SPREE FLUG di Tengah Pandemi COVID-19

GSB Gold Standard Banking, Josip Heit dan SPREE FLUG di Tengah Pandemi COVID-19

Rabu, 08 Juli 2020 | 14:18

HAMBURG, JERMAN – NEWSAKTUELL – Dampak yang terjadi akibat pandemi COVID-19, banyak perusahaan melakukan pemutusan hubungan kerja, seperti yang saat ini di pabrik pesawat Airbus, sangat memukul Republik Federal Jerman. 5100 pekerja yang dipangkas tidak hanya memperlambat ekonomi Jerman, tetapi juga membebani anggaran nasional. Di seluruh dunia, Airbus berencana untuk memangkas 15.000 Karyawan penuh disebebkan oleh krisis virus corona.

Tak hanya di Jerman, di negara lain perusahaan ini juga melakukan pemangkasan, seperti di Perancis 5000 pekerjaan akan diangkas, di Spanyol 900, 1700 di Britania Raya dan 1300 di lokasi lain di seluruh dunia. Namun pemutusan hubungan kerja tidak terlalu mengejutkan. French Faury telah mengumumkan beberapa hari yang lalu bahwa Airbus akan secara besar-besaran mengurangi produksi dan pengirimannya selama dua tahun.

Namun dalam konteks ini, ada juga sinar harapan, seperti GSB Gold Standard Corporation AG dengan Ketua Dewannya Josip Heit. Josip Heit saat ini sedang dalam proses memperluas armada Embraer Jets milik grupnya sendiri, seperti Phenom 300 E dan Praetor 600, dan agar mereka dioperasikan oleh perusahaan penerbangan SPREE FLUG Luftfahrt GmbH, yang sukse beroperasi di pasar sejak tahun 1993, dengan kaptennya, co-pilot dan pramugari, di bawah kepemimpinan pemilik perusahaan dan pilot kepala Paul Häusler.

Menurut GAMA (Asosiasi Produsen Penerbangan Umum) Phenom 300E adalah jet bisnis paling sukses selama sepuluh tahun terakhir . Sekarang pabrikan Brasil tersebut telah lebih meningkatkan bestseller dan membuatnya lebih cepat secara signifikan.

Phenom 300E baru mencapai Mach 0.8, yang sama dengan kecepatan jelajah maksimum 464 knot (859,33 km / jam). Embraer menyatakan kisaran dengan lima orang di dalamnya sebagai 2010 Nautical Miles (3724 km) (termasuk cadangan NBAA IFR). Terkait keunggulan jet bisnis, CEO Josip Heit menyatakan bahwa, ketika terbang dengan maskapai komersial, penumpang diprediksi terkena sekitar 700 titik sentuh dengan orang asing dalam hal risiko infeksi pada penerbangan terjadwal, namun ketika bepergian dengan jet bisnis kemungkinan infeksi adalah sekitar 30 kali lebih rendah dengan kurang dari 20 "titik sentuh". Penyedia jet pribadi juga menjamin penumpang hak untuk memutuskan sendiri dengan siapa dia akan bepergian. Ini berarti protokol keamanan dan daftar periksa dapat diikuti dengan lebih cermat. Pilot juga akan menjalani pemeriksaan medis sebelum pergantian.

"Biaya tiket kelas bisnis untuk empat orang dari Paris ke Jenewa rata-rata sekitar 2.200 euro untuk layanan penerbangan terjadwal. Sebuah jet pribadi pada rute yang sama dapat mencapai harga total sekitar 4.200 euro, yaitu hanya sekitar 500 euro lebih per orang. Namun, perbedaan harga ini diimbangi dengan langkah-langkah keamanan yang lebih baik dan penghematan waktu hampir dua jam untuk penanganan terjadwal!," demikian kalkulasi Josip Heit dari GSB Gold Standard Banking Corporation AG.

Dengan latar belakang ini, GSB Gold Standard Banking Corporation AG dan mitranya SPREE FLUG Luftfahrt GmbH, mengandalkan jet bisnis dari Embraer. Direktur Embraer untuk Eropa Tengah dan Timur, Pana Poulios, pelanggan telah menemukan mitra dengan keahlian luar biasa dan pengetahuan yang diperlukan, yang dapat memberi tahu perusahaan tentang akuisisi pesawat.

GSB memiliki beberapa perusahaan terafiliasi yang strukturnya menyimpan bahan baku seperti logam dan mineral berada di seluruh dunia, yang memurnikan sumber daya mineral ini dengan bertanggung jawab dan terutama berkelanjutan sebagai sumber daya berharga di pabrik mereka sendiri. Pada saat yang sama, GSB Gold Standard Banking adalah pelopor dalam penggunaan teknologi rantai blok, karena dengan teknologi rantai blok tidak ada yang dirahasiakan. Desentralisasi rantai blok menjamin transparansi penuh sehingga investor dapat melihat bagaimana, kapan dan di mana, sebagai contoh, logam mulia seperti emas dan perak diproduksi, bahkan terlibat dalam setiap langkah pemrosesan.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top