• Home
  • MediaOutReach
  • DHL Masuk Dalam Daftar Gartner Magic Quadrant 2020 untuk Logistik Pihak Ketiga, Seluruh Dunia

DHL Masuk Dalam Daftar Gartner Magic Quadrant 2020 untuk Logistik Pihak Ketiga, Seluruh Dunia

Kamis, 02 Juli 2020 | 12:47

BONN, JERMAN, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – Perusahaan konsultan Teknologi Informasi, Gartner, kembali memasukkan DHL dalam daftar Magic Quadrant sebagai pemimpin di sektor logistik pihak ketiga di seluruh dunia bulan Juni 2020. Baik rantai bisnis DHL, Rantai Pasokan DHL dan DHL Global Forwarding, dipertimbangkan untuk penelitian ini. DHL sendiri adalah bagian dari perusahaan logistik terkemuka di dunia, Deutsche Post DHL Group.

"Kami pada dasarnya percaya bahwa menempatkan pelanggan di pusat bisnis kami adalah prioritas utama, Kami mengambil langkah maju dalam penyedia layanan logistik untuk mengembangkan solusi paling efektif bagi pelanggan dan berinvestasi sebagai mitra pelanggan untuk benar-benar memahami masalah yang mereka hadapi. Untuk tujuan ini, dialog konstan dan kedekatan dengan pelanggan adalah kuncinya, terutama di saat-saat Virus Corona dengan semua tuntutan tambahan yang muncul. Keandalan dan fleksibilitas adalah kuncinya. Ini adalah satu-satunya cara untuk dengan cepat menanggapi kondisi pasar yang berubah, menyeimbangkan fluktuasi volume, dan dengan cepat membangun rantai pasokan yang sama sekali baru ketika dibutuhkan," terang Oscar de Bok, CEO Rantai Suplai DHL dan Anggota Dewan Manajemen Deutsche Post DHL Group, dalm keterangannya, Kamis (02/07/2020).

"Layanan e-commerce DHL yang beragam adalah komitmen besar bagi kami bersama dengan mitra bisnis kami. Sebagai bagian dari merek kami, kami mendapatkan peringkat tertinggi dari pelanggan kami setiap tahun. Selain itu, Gartner, Inc. sekali lagi menunjuk DHL sebagai Pemimpin di Magic Quadrant untuk Logistik Pihak Ketiga, Seluruh Dunia," terangnya lagi.

Tim Scharwath, CEO DHL Global Forwarding dan anggota dewan dari Deutsche Post DHL Group, menambahkan, Solusi penerusan yang ditawarkan oleh DHL Global Forwarding di seluruh dunia sama pentingnya dengan manajemen rantai pasokan, pergudangan, transportasi dan konsultasi strategis yang diberikan oleh Rantai Pasokan DHL. "Saya sangat senang bahwa DHL diakui dalam laporan ini," tuturnya.

DHL adalah salah satu dari 16 perusahaan multinasional yang diakui dalam laporan ini, yang dievaluasi Gartner berdasarkan kedewasaan visinya dan kemampuan untuk mengimplementasikannya. Pada tahun 2020, DHL menduduki peringkat teratas dalam hal kinerja.

Sebagai catatan, Gartner tidak mengendorse pemasok, barang, atau layanan apa pun yang disebutkan dalam publikasi penelitiannya dan tidak merekomendasikan pengguna teknis untuk memilih hanya mereka yang memiliki peringkat tertinggi atau penyebutan lainnya. Publikasi Penelitian Gartner terdiri dari pendapat organisasi riset & penasehat Gartner dan tidak boleh ditafsirkan sebagai pernyataan fakta. Gartner menyangkal semua jaminan yang dinyatakan dan tersirat sehubungan dengan semua penelitian ini, termasuk jaminan dapat diperjualbelikan dan kesesuaian untuk tujuan tertentu.

Ikuti DHL di twitter.com/DeutschePostDHL


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top