FWD Rampungkan Akuisisi MetLife Hong Kong

Kamis, 02 Juli 2020 | 12:46

HONG KONG, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – FWD Management Holdings Limited, bisnis terdaftar FWD Group yang berbasis di Hong Kong, telah mengumumkan penyelesaian akuisisi MetLife Limited dan Perusahaan Asuransi Jiwa Metropolitan Hong Kong Limited dari MetLife, Inc. (Kode saham NYSE: MET).

Akuisisi ini semakin memperkuat kehadiran, posisi, pangsa pasar dan koordinasi distribusi FWD di pasar asuransi Hong Kong, serta menggarisbawahi keyakinan berkelanjutan perusahaan pada potensi pertumbuhan jangka panjang Hong Kong. FWD ingin secara resmi menyambut karyawan, agen, mitra bisnis dan pelanggan MetLife Limited dan Metropolitan Life Insurance Company dari Hong Kong Limited yang secara kolektif disebut MetLife Hong Kong.

FWD akan mengganti nama dan mengubah nama untuk bisnis yang baru diakuisisi dalam beberapa bulan ke depan. Pada saat yang sama, MetLife Hong Kong akan tetap beroperasi melalui semua saluran yang ada di bisnisnya. Semua kontrak asuransi MetLife Hong Kong yang ada akan terus dipertahankan dan dikelola oleh FWD setelah perubahan kepemilikan.

"Akuisisi ini adalah bukti kuat keyakinan kami pada pertumbuhan jangka panjang dan potensi pasar asuransi Hong Kong, sambil meningkatkan aksesibilitas dan platform kami di pasar terkemuka ini. Saya sangat bangga dengan staf FWD yang telah bekerja tanpa lelah berhasil merampungkan akuisisi penting lainnya dalam perjalanan mereka untuk menjadi perusahaan asuransi terkemuka di Asia. Kami berharap dapat menyambut karyawan, agen, mitra, dan pelanggan terbaru kami dari MetLife Hong Kong," jelas Huynh Thanh Phong, CEO FWD Group, dalam keterangannya, Rabu (02/07/2020).

Ken Lau, Managing Director dan CEO FWD Greater China dan Hong Kong, menyebutkan, ini adalah hari penting lainnya bagi FWD ketika menyelesaikan akuisisi MetLife Hong Kong memberi FWD kesempatan untuk berbagi pengalaman kepada pelanggan yang unik dan terkemuka dengan lebih banyak pelanggan di Hong Kong. "Saya senang menghadapi tantangan baru dengan tim Hong Kong kami yang luas dan berharap dapat menyambut agen dan staf MetLife Hong Kong saat kami terus mengubah cara orang menikmati asuransi," urainya.

FWD Group telah beroperasi di Hong Kong dan Makau, Thailand, Indonesia, Filipina, Singapura, Vietnam, Jepang dan Malaysia, menyediakan asuransi jiwa dan kesehatan, asuransi umum, tunjangan karyawan, dan Produk Takaful Syariah dan Keluarga di berbagai pasar.

FWD berfokus pada menciptakan pengalaman pelanggan baru dengan produk-produk yang mudah dipahami dan didukung oleh teknologi digital. Melalui pendekatan pelanggan ini, FWD bertujuan untuk menjadi perusahaan asuransi terkemuka di Asia, mengubah cara orang merasakan asuransi. Didirikan di Asia pada tahun 2013, FWD adalah bisnis asuransi dari grup investasi, Pacific Century Group.

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi WWW.FWD.COM dan WWW.FWD.COM.HK.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top