• Home
  • MediaOutReach
  • Evolution Wellness Luncurkan Program Lisensi untuk Gym Tercanggih Asia

Evolution Wellness Luncurkan Program Lisensi untuk Gym Tercanggih Asia

Kamis, 02 Juli 2020 | 12:43

KUALA LUMPUR, MALAYSIA, RIAUGREEN.COM Media OutReach – Evolution Wellness, operator terkemuka klub kesehatan di Asia, yang terdiri dari Celebrity Fitness dan Fitness First dalam grup mereknya, hari ini mengumumkan peluncuran program lisensi kompetitif untuk gym bermerek GoFit, sebuah produk bernilai tinggi dengan harga terjangkau (HVLP). Konsep baru yang dikembangkan dan diadopsi oleh Evolution Wellness, GoFit mengusung merek bernilai Smart, Bold dan Invigorating, dan perubahan-permainan dalam kategori HVLP, memberikan para anggota dengan cara baru yang cerdas untuk fokus latihan, dan menikmati pengalaman olahraga berkualitas tinggi . Melalui program lisensi global, Evolution Wellness melihat peluang untuk melayani jutaan pemirsa, dan optimis memprediksi jangkauan global lebih dari 1000 klub berlisensi.

Dengan harga keanggotaan mulai sekitar 20 USD per bulan, GoFit tidak hanya terjangkau, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai peralatan olahraga yang berspesialisasi dalam laju pembakaran, daya tahan, dan peralatan angkat berat Olimpiade yang melayani semua kebutuhan pengunjung gym, mulai dari pelanggan pemula dan klien olahraga profesional. Di GoFit Club, akses diperoleh melalui aplikasi untuk meningkatkan keamanan, yang memfasilitasi jam operasional 24 Jam Seminggu jika demografis membutuhkannya, sementara sistem keanggotaan yang dikelola sendiri memudahkan anggota untuk membeli layanan tambahan seperti sesi Di HydroMassage Lounger, dimana fasilitas ini menyediakan program penyembuhan yang efektif yang disediakan dengan bepergian dengan jet air di bawah kulit tahan air (sehingga pengguna tidak basah) untuk membantu mengurangi cedera otot dan jaringan lunak.

Kemudian penilaian kebugaran FitQuest, yaitu sebuah penilaian kebugaran yang menggunakan empat latihan sederhana dan langkah pemulihan denyut jantung empat menit untuk menyelesaikan. Setelah tugas selesai, hasilnya segera ditampilkan di layar dan juga dapat diakses secara online. FitQuest juga dapat digunakan untuk melakukan analisis komposisi tubuh untuk menentukan berbagai skala termasuk rasio lemak tubuh dan otot. Selain itu, para anggota juga dapat berpartisipasi dalam sesi latihan GoFit Signature, SuperCircuitTM. Berolahraga di kelas digital terjadwal atau khusus, serta menyiarkan latihan mereka di layar besar di MyGoZoneTM.

Klub GoFit pertama di dunia, yang dimiliki dan dikelola oleh Evolution Wellness, membuka pintunya bagi anggota di Central i-City Mall di Shah Alam, Malaysia November lalu, dan telah melayani lebih dari 2.000 anggota. Situs pertama dari model GoFit yang fleksibel, yang menerapkan "'gym khusus wanita di dalam gym,", dan khususnya dapat diakses melalui ruang ganti wanita.

"Fitur ini telah sukses besar di pasar Malaysia, dan kami percaya kemungkinan besar akan memiliki kehadiran yang kuat di pasar luar negeri," kata Simon Flint, CEO Evolution Wellness, Rabu (01/07/2020).

Evolution Wellness telah berkomitmen untuk kepemilikan dan pengoperasian 12 klub GoFit lainnya di Malaysia, Thailand dan Indonesia, dan sedang dalam diskusi tentang sejumlah lokasi tambahan di Filipina, Hong Kong dan Singapura.

"Bersama dengan klub kami yang dimiliki dan dikelola, hari ini kami secara resmi meluncurkan program lisensi yang akan melihat merek HVLP baru dan menarik tersebar di seluruh dunia. Kami telah memiliki banyak minat dari para investor yang ingin berpartisipasi dalam hal ini di tingkat pemegang lisensi utama, yang memberi kami banyak kepercayaan pada kredibilita, Merek ini dan jangkauannya. Pengalaman kolektif dari tim kepemimpinan senior kami diambil dari puluhan tahun pengalaman langsung dalam kebugaran global, dan oleh karena itu ada banyak pembelajaran inovatif yang diinvestasikan dalam menciptakan merek GoFit kami. Tanggapan publik terhadap situs peluncuran kami di Malaysia adalah segala yang kami harapkan, dan kami benar-benar bersemangat untuk memperkenalkan merek ini ke panggung global," terang Flint lagi.

Direktur Perizinan GoFit, Nad Mian, menambahkan, Anggaran yang dialokasikan untuk sektor gimnasium di seluruh dunia telah mengalami pertumbuhan pesat dalam beberapa tahun terakhir, dan mereka merasa bahwa masih ada banyak ruang untuk pertumbuhan dalam sektor HVLP ini. "Kami sangat gembira tentang potensi GoFit untuk mengubah cara orang berpikir tentang gym kebugaran, dan kami ingin mengundang pengusaha dan individu yang menyukai kebugaran untuk bergabung dengan kami. Kami memiliki program lisensi kompetitif yang kami percaya adalah platform kebugaran paling menarik bagi mereka yang ingin menjelajah ke industri kebugaran global yang dinamis, dengan dengan pengalaman dan dukungan komersial dari operator klub kesehatan terkemuka di Asia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang peluang lisensi GoFit, silakan kunjungi http://bit.ly/GoFitLicensing2020. Atau kunjungi situs web resmi mereka di www.gofit-gym.com dan www.evolutionwellness.com.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top