• Home
  • MediaOutReach
  • Cityneon Holdings Peroleh Lisensi Eksklusif Tur Film Blockbuster James Cameron’s Avatar

Cityneon Holdings Peroleh Lisensi Eksklusif Tur Film Blockbuster James Cameron’s Avatar

Kamis, 02 Juli 2020 | 12:42

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM Media OutReach  Cityneon Holdings telah mengumumkan bahwa anak perusahaannya, Victory Hill Exhibitions, telah memperoleh hak lisensi multi year untuk menggelar pameran tur global berdasarkan film blockbuster James Cameron AVATAR. Cityneon akan bekerja sama erat dengan Pengalaman Berbasis Lokasi Disney dan James Cameron dan Jon Landau Lightstorm Entertainment untuk bersama-sama menciptakan pengalaman petualangan yang hebat ini.

Dengan film pertama dari empat sekuel AVATAR yang dirilis tahun depan, Cityneon berharap untuk menggunakan pameran tema tur ini untuk menghadirkan pengalaman yang menarik dan unik bagi audiens global. Pameran tur kreatif baru ini akan menampilkan berbagai cara interaktif dan berbagai pengalaman indrawi. Peserta dapat menjelajahi dan mengalami keajaiban yang menakjubkan dari planet Pandora yang menarik dalam film ini.

"Kami merasa terhormat dapat bekerja dengan Disney dan Lightstorm Entertainment. Kita semua memiliki visi yang sama untuk menjadikan pengalaman ini hidup dengan seni dan daya cipta. Kami sangat senang menjadi bagian dari kolaborasi ini. Ada banyak antisipasi untuk sekuel pertama film ini, dan kami senang menjadi bagian dari upaya global untuk melengkapi rilis film ini dengan pengalaman yang benar-benar mendalam bagi penggemar di berbagai pasar," terang Ron Tan, Kepala Eksekutif & CEO Cityneon, Rabu (01/07/2020).

Presiden Lightstorm Entertainment dari Pengembangan Waralaba, Kathy Franklin, menambahkan, Hubungan baru mereka yang kuat dengan Cityneon dalam pameran tur global ini akan memainkan peran penting dalam perluasan jangkauan dan dampak berkelanjutan dari waralaba AVATAR di seluruh dunia.

James Cameron AVATAR , yang dirilis pada tahun 2009, adalah salah satu film paling populer dalam sejarah dan telah mencatat rekor box office global hampir 2,8 miliar USD dan mempertahankan tempat pertamanya selama sepuluh tahun. Film ini menggunakan efek visual supernatural dan efek khusus terobosan untuk memukau semua penonton, dan dengan cepat menyebabkan sensasi besar di dunia. Selanjutnya AVATAR akan memiliki empat sekuel yang akan dirilis secara berurutan, dan sekuel pertamanya akan dirilis pada Desember 2021.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://www.cityneongroup.com

Facebook |  Youtube | LinkedIn | Instagram | Toutiao | Youku

Weibo:




Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top