• Home
  • MediaOutReach
  • TIS Bermitra dengan SQREEM untuk Membantu Pemasar Membuka Potensi Penuh Database Pelanggan Melalui Kecerdasan Buatan

TIS Bermitra dengan SQREEM untuk Membantu Pemasar Membuka Potensi Penuh Database Pelanggan Melalui Kecerdasan Buatan

Selasa, 30 Juni 2020 | 08:20

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM Media OutReach – Untuk membantu bisnis dan organisiasi meningkatkan upaya pemasaran dan memberikan lebih banyak nilai dari database kepada pelanggan, SQREEM Technologies, Perusahaan Solusi Kecerdasan Buatan Singapura (SAI), secara resmi menjalin kemitraan dengan penyedia layanan integrasi sistem TIS Inc yang berbasis di Jepang.

Kolaborasi ini berarti klien TIS akan dapat mengekstraksi lebih banyak nilai dari data pelanggan mereka yang sudah tersedia dengan menggunakan solusi AI SQREEM untuk menggabungkan data klien deterministik yang ada dengan data terbuka probabilistik untuk membuka wawasan yang lebih besar ke dalam perilaku pelanggan, mulai dari cara mereka berbelanja, makan, dan bepergian, semua jalan menuju aspirasi profesional mereka dan dukungan untuk tujuan sosial.

Sebagai penopang firewall, SQREEM's AI memperkaya data pihak pertama yang dimiliki oleh klien TIS, dengan data perilaku yang bersumber dari ratusan ribu titik data yang tersedia untuk umum, menyediakan basis data raksasa dengan berbagai bidang data perilaku transaksional. Ini dilakukan dalam batas-batas basis data perusahaan yang dimiliki, dengan tidak ada data yang dapat diakses oleh pihak ketiga.

Seperti contoh, penyedia kartu kredit mungkin tahu bahwa pelanggan menggunakan kartu mereka untuk pembayaran minyak, tetapi mungkin tidak menyadari bahwa mereka menggunakan penawaran pesaing untuk pembelian online. Membuka wawasan seperti ini akan memungkinkan perusahaan untuk menyesuaikan fasilitas yang ditawarkan oleh kartu mereka atau untuk menawarkan kartu baru kepada pelanggan yang sudah ada berdasarkan kebutuhan mereka.

TIS adalah penyedia solusi jaringan dan layanan integrasi sistem terkemuka di Jepang dengan 15.000 klien di Jepang dan 3.000 pelanggan perusahaan di seluruh Asia Tenggara. Dikembangkan di Jepang, teknologi ini akan pertama kali digunakan secara lokal sebelum diluncurkan di pasar-pasar ASEAN terpilih selama tahun ini.

SQREEM belum lama ini dinobatkan sebagai salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di Asia oleh Financial Times, SQREEM memanfaatkan kemampuan kecerdasan buatannya untuk melacak dan memprediksi perilaku manusia online. Dengan menggunakan sinyal data dari TIS, SQREEM dapat memasangkannya dengan data pihak ketiga untuk menemukan korelasi antara titik data dan mengidentifikasi tren, pola dan anomali dalam perilaku online konsumen.

Ian Chapman-Banks, salah satu pendiri dan CEO SQREEM, Senin (29/06/2020), mengatakan ada kesadaran yang semakin meningkat seputar melindungi privasi konsumen, dan di SQREEM mereka berkomitmen untuk menggunakan hanya data pihak ketiga sumber terbuka yang dianonimkan untuk memprediksi perilaku manusia.

"Dengan menggabungkan sinyal data TIS dengan data pihak ketiga, kami dapat memberikan pandangan yang jauh lebih kuat ke preferensi dan minat konsumen. Ini tidak hanya membantu pemasar lebih baik dalam memenuhi kebutuhan masyarakat, tetapi juga menempatkan anggaran pemasaran mereka untuk penggunaan yang lebih efisien," tuturnya.

Saat dunia digital bergerak menuju lingkungan tanpa cookie, memanfaatkan data pihak ketiga akan berperan penting dalam menyediakan alat bagi pemasar untuk menjangkau dan melayani pesan dan penawaran yang tepat kepada pelanggan.

Platform AI dan behavioral Insight Platform SQREEM yang canggih juga telah diintegrasikan ke dalam perusahaan lain untuk memungkinkan mereka membuka nilai data pihak pertama mereka. Sebagai contoh:

  • Kemitraan dengan perusahaan layanan internet Jepang, Rakuten untuk meluncurkan Rakuten SQREEM untuk memberikan pengiklan di Jepang dengan solusi pemasaran yang dibangun di sekitar analisis pola perilaku berbasis AI, untuk lebih memposisikan mereka untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan melayani mereka konten yang diinginkan dan relevan.
  • Memperkuat peluncuran Wrap Bstrd, merek F&B Pertama Singapura dan restoran inovatif yang digerakkan oleh kecerdasan buatan dan analitik.
  • Meluncurkan platform khusus pemerintah yang disebut Channel SQREEM, yang menggunakan kecerdasan buatan untuk mempercepat pelacakan kontak dan komunikasi untuk orang yan terinfeksi COVID-19.

Detail lebih lanjut kunjungi tautan berikut: https://SQREEMtech.com


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top