COOCAA TV Gelar Promo Besar-besaran Diskon Hingga 50% di Lazada

Kamis, 04 Juni 2020 | 17:27

MANILA, FILIPINA – ACCESSWIRE – Setelah sukses mencetak penjualan di Vietnam, COOCAA kemabli akan menggelar diskon besar-besaran hingga 50% selama dua hari mulai tanggal 4-6 Juni 2020. Namun kali ini COOCAA menawarkan promosi spesial ini di Filipina. Penjualan ini akan termasuk penjualan terlaris dengan harga ramah kantong untuk seukuran TV berkualitas yang telah menjadi produk terlaris di Indonesia selama Ramadhan tersebut.

Salah satu produk TV yang didiskon oleh COOCAA yaitu Smart LED TV Slim dengan koneksi Bluetooth, resolusi 4k dan sudah tertanam Andriod 9.0, yaitu seri 65S6G dengan bentang layar 65 Inch. Selain itu SMART TV 65S6G memiliki fitur suara Dolby Vision, Bluetooth 5.0, Netflix 5.1 & Bersertifikat Youtube, Asisten Google Tersertifikasi, serta Cast Screen Share Bersertifikat.

SMART TV 65S6G memiliko body yang sangat ramping, dengan Desain Tanpa Bingkai (Tampilan Infinity), tertanam port HDMI 3 & USB 2, AV-in SPIDIF out RF, Antenna / Digital TV, Koneksi Wifi/LAN, dan di Filipina COOCAA menawarkan program khusus dengan Garansi selama 2 Tahun (aksesoris N/I), serta Pengembalian dengan Mudah selama 15 di Lazada.

Selain SMART TV 65S6G , COOCAA juga menggelar promosi untuk seri 50S3N Features | 50″ Smart 4k Ultra HD Netflix TV. Smart TV 50 Inch ini memliki fitur melimpah, dengan tampilan Ultra HD (3840×2160), mendukun 4k HDR-10 & HLG Supported, Certified Netflix 5.1, Certified Youtube, suara yang memukau dengan DTS TruSurround, Game & Aplikasi Pra-Instal, tertanam Mirror Cast Screen, Slot HDMI x3 & slot USB x2, AV-in / Digital Audio Out, Antenna In / Digital TV, Koneksi Wifi / LAN, serta layanan garansi selama 2 Tahun.

Chip MSD yang digunakan dalam S3N didasarkan pada keunggulan kelompok teknis AS TI, yang memiliki kinerja pemrosesan gambar yang kuat: Menyesuaikan kualitas gambar pada tingkat chip, meningkatkan keseluruhan warna dan kecerahan, mengurangi Kebisingan cerdas, memberi Anda gambaran alami, jelas dan nyata.

Sedangkan teknologi Intelligent PQ system dari COOCAA mampu menghadirkan kualitas murni, dengan penyesuaian kontras dinamis, yaitu secara otomatis menyesuaikan kontras sesuai dengan kecerahan, Kompensasi warna otomatis denga membagi warna secara akurat dan mengganti warna yang berbeda. Sert teknologi pemulihan warna kulit dengaa pemrosesan multi-register untuk warna kulit yang lebih realistis.

Hanya dengan harga 17.990 Peso, Smart TV 50S3N COOCAA jelas merupakan salah satu TV dengan nilai terbaik di pasaran. Mempertimbangkan kualitas, fitur, dan layanan, TV ini pastinya menjadi pilihan nomor 1 bagi mereka yang mencari peningkatan kualitas tanpa membebani kantong Anda. Produk Pilihan hebat lainnya adalah: COOCAA 32″ 32S3N (8,990 Peso), COOCAA 40″ 40S3N (12,490 Peso), COOCAA 43″ 43S3N (13,990 Peso), COOCAA 65″ 65S6G (33,990 Peso).

Pelanggan tidak perlu khawatir karena COOCAA menawarkan sistem pembayaran COD, kebijakan pengembalian 15 hari dan penjualan after service yang luar biasa untuk memastikan keinginan pelanggan terpenuhi. Untuk detail lengkap tentang promosi Lazada Bounce Back Sale- Klik Di Sini COOCAA TV Bounce Back Sale.

Sukses menciptakan pasar baru TV di berbagai negara, Coocaa adalah merek dagang terdaftar dari pemimpin pasar Skyworth. Selain itu, bahkan ketika baru saja diluncurkan, Coocaa sudah memiliki 23 tahun kualitas standar Jepang karena produk mereka diproduksi oleh pabrik Toshiba di Indonesia dengan standar yang sangat tinggi. Merek ini telah mencapai prestasi luar biasa, menjadi merek produk rumah tangga nomor satu di Lazada Asia Tenggara dalam 8 bulan pertama. Di Indonesia, Coocaa mengumumkan bahwa smart TV-nya menduduki puncak penjualan sebagai TV pintar terlaris di Lazada selama Ramadhan di bulan Mei.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top