• Home
  • MediaOutReach
  • LABMED Telah Memasok Lebih dari 20 juta Masker ke Berbagai Negara di Dunia

LABMED Telah Memasok Lebih dari 20 juta Masker ke Berbagai Negara di Dunia

Kamis, 04 Juni 2020 | 16:23
Direktur Pelaksana Regional LABMED, Wilson, dan Direktur Pelaksana, Jason.

SINGAPURA – Media OutReach – Perusahaan yang berbasis di Singapura, LABMED, memainkan peran penting dalam menyediakan masker medis dan alat pelindung diri (APD) untuk negara-negara seperti India, Malaysia, Jerman, dan Amerik Serikat.

Sejauh ini, LABMED telah mengirim dan memasok lebih dari 20 juta masker ke banyak negara di dunia. Dengan meningkatnya permintaan untuk alat pelindung diri dan pasokan medis lainnya selama krisis pandemi COBID-19 saat ini, Wilson, Direktur Pelaksana Regional LABMED, Kamis (4/06/2020), menjelaskan bagaimana perusahaan berkontribusi dalam perang melawan pandemi.

"Pabrik kami di Cina memiliki 480 karyawan yang bekerja dalam tiga shift untuk memproduksi alat pelindung diri untuk kesehatan. Semua produk berkualitas tinggi ini telah menerima sertifikasi dari otoritas yang kompeten di dunia," urainya.

Jason, yang merupakan Direktur Pelaksana, menambahkan, belum lama ini perusahaan mereka juga telah memperkenalkan produk terbaru di Singapura, yaitu kit VTM (Virus Transport Medium) untuk menyimpan dan mengangkut hasil tes usap hidung dan tenggorokan untuk mendeteksi orang yang terinfeksi virus.

Setelah bermitra dengan banyak organisasi terkenal untuk menyediakan layanan penelitian dan pengembangan serta pengadaan pasokan medis khusus, LABMED telah menjadi merek terkenal di bidang alat pelindung diri dan peralatan farmasi.

Dalam rentang waktu empat bulan, pendapatan perusahaan meningkat secara eksponensial hingga mencapai lebih dari 35 juta Dolar Singapura dari 1 Februari 2020 hingga 1 Juni 2020.

LABMED secara besar-besaran telah memasok produk-produk mereka ke negara seperti Amerik Serikat, Jerman dan Uni Eropa, namun akibat situasi Covid-19 terus menyebar luas membuat perusahaan memasuki pasar-pasar baru dengan seruan mendesak untuk memasok alat pelindung diri yang sangat dibutuhkan dari Asia ke titik penyebaran pandemi COVID-19 di Eropa dan Amerika Utara.

Sebagai anak perusahaan dari Kin Seng Hong Pte Ltd yang didirikan pada tahun 1977, LABMED adalah merek yang diciptakan oleh Mr. Wilson dan Jason (dikenal sebagai Labelmed Pte Ltd) yang berspesialisasi dalam pembuatan masker sekali pakai, masker medis, masker bedah, masker KN95-FFP2 dan instrumen medis lainnya.

Perusahaan ini berkantor pusat di Singapura, selain itu memiliki jaringan distribusi yang luas baik di Singapura maupun secara global. Perusahaan ini memiliki hubungan yang kuat dalam mengekspor produk di seluruh dunia, khususnya berfokus pada Amerika Serikat, Prancis, Jerman, dan Inggris.

LABMED juga ini telah menjalin kemitraan dengan banyak perusahaan peralatan medis terkenal di Singapura, perusahaan multinasional serta lembaga pemerintah untuk menyediakan layanan pengadaan bahan kepada pelanggan baru dan yang sudah ada untuk pasokan medis seperti masker, pakaian pelindung, sarung tangan,kacamata, termometer, desinfektan, pembersih tangan antiseptik, peralatan peroduksi masker serta alat tes swab hidung untuk Covid-19.

LABMED memiliki persediaan besar masker medis, bahkan mereka mampu secara cepat melakukan pengiriman dan menetapkan dengan harga komepetitif sesuai dengan harga pabrik. Website Resmi Kunjungi: https://thelabmed.com/


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top