Pegasus Development AG Hadirkan Merek Baru Pegastril-Nuevo

Kamis, 04 Juni 2020 | 16:22

CHUR, SWIS – EQS Newswire – Banyak industri-industri tertentu di dunia terpukul akibat pandemi Virus Corona, namun disisi lain, menciptakan peluang dan potensi untuk beberapa industri khsusus berkembang di masa depan.

Salah satu bidang dengan pertumbuhan kuat dalam periode ini adalah pembuatan dan distribusi desinfektan dan teknologi terkait. Terlepas dari situasi saat ini yang belum ditemukannya vaksin maupun obat paling efektif untuk memerangi Virus Corona, perlindungan terhadap penyebaran virus dan bakteri telah menjadi sangat penting pada skala global dan akan terus menjadi perhatian khusus di masa depan.

Ini adalah salah satu alasan mengapa Pegasus Development AG memutuskan untuk bekerja sama dengan produsen desinfektan yang berbasis di Inggris, Nuevo. Salah satu faktor utama memilih Nuevo adalah bahwa produk perusahaan itu sangat kompetitif, tidak mengandung alkohol, produk hewani, parfum, minyak atsiri atau pewarna.

Lebih jauh, produk-produk dari Nuevo telah diuji sesuai dengan ketentuan tertinggi standar Eropa EN 1276, diproduksi sesuai dengan peraturan terbaru dari Petunjuk Biocides Eropa dan telah disetujui oleh otoritas penerbangan sipil.

Pegasus Development AG bermaksud untuk membuat terobosan lebih lanjut ke pasar ini, melalui kemitraan dengan Nuevo dan merek Pegastril-Nuevo yang baru dibuat seperti yang tercantum di www.pegastrilnuevo.ch.

Perusahaan asal Swiss tersebut tidak akan terbatas pada pembuatan dan distribusi peralatan desinfektan saja, tetapi juga menyediakan solusi terintegrasi dalam bentuk sistem injeksi dan sistem desinfeksi. Pegasus Development AG telah mulai memproduksi dan, bersama-sama dengan perusahaan teknologi internasional, memegang banyak paten.

Sejumlah pesanan untuk perangkat desinfektan tidak hanya telah diterima tetapi sudah dikirim. Selain permintaan pemerintah dari Timur Tengah dan Afrika, beberapa bank Eropa telah menyatakan minatnya terhadap teknologi ini untuk jaringan cabang mereka.

Berkat paten yang diperoleh, Pegasus Development AG berencana untuk menjadi salah satu bisnis global paling dominan untuk menciptakan pasar baru. Keuntungan yang dihasilkan dari penjualan lisensi teknologi adalah tonggak penting di Pegasus Development AG dan akan memberikan perusahaan keunggulan menentukan yang diperlukan, tidak hanya untuk menegaskan diri terhadap pesaing, namun juga untuk memainkan peran sentral dalam industri dalam jangka panjang.

Berita ini dirilis dan dipertanggungjawabkan sepenuhnya oleh EQS Newswire


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top