• Home
  • MediaOutReach
  • Marvin Lau, CEO LEGACY, Terjun Lansung Bersama 300 Sukarelawan dalam Kegiatan Amal Memerangi Epidemi Bersama

Marvin Lau, CEO LEGACY, Terjun Lansung Bersama 300 Sukarelawan dalam Kegiatan Amal Memerangi Epidemi Bersama

Rabu, 03 Juni 2020 | 10:42

HONG KONG, RIAUGREEN.COM Media OutReach – Marvin Lau, CEO dari LEGACY, baru-baru ini memimpin kegiatan sosial dengan tema Memerangi Epidemi Bersama yang telah diluncurkan di 18 distrik di Hong Kong. Secara total, lebih dari 70.000 masker disumbangkan untuk 10.000 orang yang membutuhkan.

Marvin Lau, secara khusus ikut berpartisipasi dalam distribusi bahan-bahan anti-epidemi, dan menyatakan keprihatinan dan dorongannya kepada masyarakat yang terdampak epidemi dan menyebabkan kesulitan dalam hidup. Dia menyatakan bahwa LEGACY tetap berpegang teguh pada filosofi untuk membantu lebih banyak orang, tidak ada yang berjuang sendirian, dan LEGACY akan selalu memberikan kontribusi untuk mengatasi kesulitan-kesulitan ini secara bersama.

Di bawah kepemimpinan CEO Marvin Lau, LEGACY selalu berpegang teguh dengan misi sosial perusahaan. Sebagai perusahaan pelatihan yang terkenal, telah berkomitmen untuk membantu siswa menghadapi tantangan dalam lingkungan yang berubah, menerobos keterbatasan diri mereka, dan sepenuhnya mengeksplorasi potensi, vitalitas dan kreativitas mereka, untuk menciptakan kehidupan yang luar biasa.

Marvin Lau, seorang instruktur senior yang telah bekerja dalam pengembangan potensial selama lebih dari 20 tahun, dan tujuh instruktur pelatihan terkenal, mendirikan LEGACY di Hong Kong. Sebagai pusat konsultasi lokakarya pertumbuhan pengalaman yang komprehensif, ini berorientasi pada orang dan berfokus pada pertumbuhan berkelanjutan mereka. Mereka memikul misi membangkitkan kesadaran, meningkatkan kualitas hidup, dan menciptakan dunia yang penuh kebahagiaan.

Selain itu berfokus untuk membantu pemimpi mencapai kehidupan yang luar biasa, memungkinkan orang untuk mengenali diri mereka sendiri melalui pelatihan pertumbuhan pengalaman, memperluas visi mereka, memperjelas arah pertumbuhan, dan terus-menerus memperbaiki diri dalam hal tubuh, roh, pikiran, dan emosi, sehingga menciptakan pribadi-pribadi yang positif dan sukses.

Untuk memenuhi permintaan pasar yang kuat, LEGACY telah membuka empat pusat pelatihan di Hong Kong, Taipei, Shenzhen dan Beijing. Termasuk Pusat Pelatihan Taipei yang didirikan pada tahun 2001, Pusat Pelatihan Shenzhen yang didirikan pada tahun 2003, dan Pusat Pelatihan Beijing yang didirikan pada tahun 2007. Dalam beberapa tahun terakhir, dengan pesatnya perkembangan Internet, LEGACY Chuancheng telah memperluas kurikulum untuk pengajaran Internet, mencoba mendorong lebih banyak orang Cina untuk menembus belenggu mereka, menemukan posisi hidup, dan menyadari nilai kehidupan.

Keahlian pelatihan LEGACY yang efektif dan hasil pelatihan yang sangat baik telah populer di Hong Kong, Taiwan, Shenzhen dan Beijing, dan telah berhasil membantu lebih dari puluhan ribu peserta yang secara efektif meningkatkan pertumbuhan pribadi, kesadaran diri, kerja tim, dan organisasi Kepemimpinan dan keterampilan profesional, di antaranya ada banyak pemimpin yang telah mencapai prestasi luar biasa di industri besar yang berasal dari lulusan LEGACY.

Marvin Lau, dalam keterangan yang diterima, Selasa (2/06/2020), mnejelaskan, mengapa LEGACY dapat memiliki hasil pelatihan yang signifikan lebih dipercaya dan didukung oleh semua orang, terutama karena LEGACY memiliki tenaga guru Tim mentor yang kuat, setiap siswa yang berprestasi mendapat manfaat dari keberhasilan LEGACY, dan mereka telah membuat prestasi di masyarakat. Mereka percaya pada filosofi perusahaan LEGACY untuk meningkatkan diri mereka sendiri, mencapai orang lain, dan bermanfaat bagi masyarakat, dan bersedia menggunakan pengalaman mereka sendiri damal mendorong pertumbuhan siswa.

"Selain itu, metode LEGACY adalah pembelajaran pengalaman yang disesuaikan dengan kebutuhan, berdasarkan pada kebutuhan berbagai aspek karir, hubungan antarpribadi, keuangan, kesehatan, keluarga, tujuan hidup dan cita-cita. Pusat pelatihan ini telah menetapkan lokakarya tangga inti dan beberapa lokakarya yang didedikasikan untuk membantu siswa memahami diri mereka lebih jelas melalui partisipasi fisik, emosional dan spiritual langsung dalam pembelajaran, cara yang efektif untuk mengubah kebiasaan belajar, meningkatkan daya saing komprehensif, menemukan Keadaan kehidupan terbaik, benar-benar mencapai kehidupan yang penuh dan sukses," urai Marvin Lau.

Disamping mengutamakan peningkatan nilai pribadi, LEGACY juga menaruh perhatian besar pada dedikasi nilai-nilai sosial dan terus-menerus memberi penghargaan kepada masyarakat dalam proses pembangunan yang sehat. Sejak didirikan pada tahun 2000, LEGACY telah dengan tulus mempraktikkan kepedulian manusiawi perusahaan dengan tindakan praktis, dan secara aktif mengabdikan dirinya untuk usaha kesejahteraan sosial masyarakat. Setiap tahun, ia menyumbangkan 5% dari keuntungannya untuk kesejahteraan sosial sebagai sumbangan amal, berpartisipasi dalam kegiatan amal untuk orang tua, anak-anak, dan membantu yang rentan, dan lain-lain. Di tengah-tengah epidemi, Marvin Lau juga mendorong perusahaan yang terkena dampak epidemi.

"Saya percaya bahwa kita harus menghadapi segala sesuatu dengan optimisme, dan ragu-ragu tidak akan membantu kita menyelesaikan masalah. Untungnya, upaya pencegahan dan pengendalian epidemi telah efektif, dan LEGACY Kursus di Taiwan terus mengalami kemajuan. Siswa dari Shenzhen dan Beijing telah mengambil bagian dalam studi online, dan Hong Kong Training Center diharapkan akan dibuka pada akhir Juni. Siswa LEGACY akan secara aktif berpartisipasi dalam distribusi bahan pencegahan epidemi sebagai sukarelawan dan memberikan kontribusi sederhana di bidang kesejahteraan sosial. Meskipun banyak dari rencana pengembangan LEGACY telah ditangguhkan sementara akibat epidemi, LEGACY akan secara aktif mengkonsolidasikan bisnis perusahaan dan meningkatkan kekuatan timnya berdasarkan pada pengembangan jangka panjang dari perusahaan, dan akan terus memberikan kontribusi di bidang amal. Stelah musim dingin epidemi berlalu, LEGACY pasti akan membantu lebih banyak orang untuk meningkatkan harga diri mereka dan mencapai pertumbuhan yang luar biasa dalam kehidupan," tutup Lau.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top