• Home
  • MediaOutReach
  • Ingenico Gabungkan Keahlian ePayments untuk Bantu Percepat Implementasi SCA Bagi Bisnis Online

Ingenico Gabungkan Keahlian ePayments untuk Bantu Percepat Implementasi SCA Bagi Bisnis Online

Selasa, 02 Juni 2020 | 17:17

AMSTERDAM, BELANDA, RIAUGREEN.COM  Media OutReach  Ingenico Group (Euronext: FR0000125346 ING), pemimpin global dalam pasar pembayaran tanpa batas, hari ini mengumumkan peluncuran rangkaian optimisasi otentikasi pelanggan yang kuat (SCA accelerator Suite) baru untuk membantu bisnis online tetap patuh dengan dasar manajemen data transaksi dan inovasi pembayaran yang lebih nyaman. Suite ini menggabungkan keahlian ePayments Ingenico untuk membantu bisnis online meningkatkan kinerja pembayaran mereka dan mempercepat implementasi Strong Customer Authentication (SCA) sebelum batas waktu 31 Desember 2020.

Suite accelerator SCA dari Ingencio menggunakan versi terbaru dari verifikasi keamanan 3D, yang memastikan bisnis patuh dengan Layanan Pembayaran Uni Eropa Edisi Kedua (PSD2), menawarkan rute otentikasi, mengumpulkan data yang sesuai dan mengoptimalkan pengguna berdasarkan UX seluler. Suite baru Ingenico menawarkan fitur-fitur canggih PSD2 termasuk:

  • Automatic Step-Up: Ketika penerbit harus mengeluarkan SCA untuk mengesahkan transaksi, transaksi pembayaran akan secara otomatis mengirimkan kembali otorisasi setelah melewati 3D Secure, tidak akan memberi dampak apapun kepada pedagang.
  • Pengembalian Otomatis: : Jika 3DS v2 tidak tersedia , seperti kegagalan teknis, atau tidak didukung, transaksi akan secara otomatis dikirim kembali ke versi sebelumnya.
  • SmartComply: Untuk memastikan bahwa transaksi online mengeksekusi 3D Secure saat diperlukan, dan pada saat yang sama menganalisis apakah transaksi tersebut masuk dalam ruang lingku PSD2, langkah ini secara otomatis mengidentifikasi apakah SCA harus dijalankan atau dapat dilewati.
  • Pengecualian Otomatis: Pengecualian Otomatis: secara otomatis memilih dan menggunakan pengecualian terbaik (mis., Daftar putih atau nilai transaksi rendah) tergantung pada sifat transaksi yang sedang diproses dan kinerja penerbit/pengakuisisi.

Ingenico akan memastikan bahwa rangkaian optimisasi SCA ini dirancang untuk mengelola transaksi dengan lebih efektif atas nama bisnis online yang memenuhi peraturan PSD2. Sebelumnya, ada banyak diskusi di industri mengenai transaksi mana yang harus mematuhi peraturan PSD2. Namun, untuk bisnis online, PSD2 membawa peluang untuk inovasi, memungkinkan mereka untuk mengontrol data dengan lebih baik dan meningkatkan efisiensi operasional. Ingenico mengembangkan rangkaian pengoptimalan ini untuk membantu bisnis online mengurangi risiko penipuan kartu kredit, meningkatkan tingkat konversi, dan mengalihkan tanggung jawab resiko kepada penerbit.

"Kami telah bekerja keras untuk meningkatkan layanan kami dan membuat pelanggan kami lebih produktif. Suite optimasi SCA kami dirancang untuk menangani transaksi pembayaran untuk pelanggan sesuai dengan peraturan PSD2. Saya ingin memberi tahu semua bisnis online bahwa sudah saatnye mereka memainkan peran PSD2," terang Simone van Schaik, VP Produk di Ingenico ePayments, Selasa (2/06/2020).

Periode penyesuaian untuk menerapkan aturan PSD2 berjalan hingga akhir tahun. Ingenico merekomendasikan bisnis online untuk mengambil kesempatan ini untuk memantau kinerja 3DS v2.1 dan 2.2 dengan menguji versi terbaru untuk memastikan mereka mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana dan di mana perbaikan dapat dilakukan.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Suite Accelerator SCA Ingenico, silakan kunjungi: https://business.ingenico.com/sca-suite
Untuk pembaruan terbaru tentang timeline PSD2, silakan kunjungi: https://www.ingenico.com/global-epayments/manage-risk/psd2

Atau Informasi lainnya dapat diakses melalui www.ingenico.com, @ingenico dan blog mereka.


Loading...
BERITA LAINNYA
Adyen Perluas Kemampuan Akuisisi ke Malaysia
Selasa, 07 Juli 2020 | 11:37
BERIKAN KOMENTAR
Top