• Home
  • MediaOutReach
  • iQIYI Youth With You Season 2 Berakhir dengan Sempurna, dan Grup “THE9” Resmi Membuat Debut Pertama Mereka

iQIYI Youth With You Season 2 Berakhir dengan Sempurna, dan Grup “THE9” Resmi Membuat Debut Pertama Mereka

Selasa, 02 Juni 2020 | 09:23

BEIJING, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – Tanggal 30 Mei malam menjadi akhir yang sempurna dari Youth With You Season 2, sebuah program inspirasional yang menyasar kaum muda yang diproduksi oleh iQIYI.

Pada malam kompetisi Final tersebut, 9 gadis, termasuk XIN Liu, Esther Yu, KiKi Xu, Yan Yu, Shaking, Babymonster An, Xiaotang Zhao, Snow Kong dan K Lu, yang tergabung dalam Grup THE9, menjadi perhatian dari 100 peserta lainnya setelah melalui tiga bulan upaya keras untuk debut pertama mereka. Terlebih XIN Liu, berdiri di tengah panggung dengan penampilan yang luar biasa dan popularitas tinggi di Internet.

Dalam program ini, setiap peserta pelatihan menunjukkan kerja keras, ketekunan, kemudaan dan vitalitasnya, menunjukkan sikap positif dan energik kepada para hadirin. Dengan upaya mereka sendiri dan instruksi profesional serta bimbingan para mentor seperti LISA,
para gadis tersebut telah menunjukkan metamorfosis yang luar biasa, sehingga menarik banyak penggemar.

The Youth With You Season 2, sebuah variety show yang diproduksi dengan cermat oleh iQIYI pada tahun 2020, sangat terkenal dan masih menjadi hot spot di Cina dan Asia Tenggara.

Seperti dilaporkan, The Youth With You Season 2 telah menerima lebih dari 300 juta tampilan di YouTube, 73 video diputar lebih dari 1 juta kali. Dan menjadi trending Twitter di 15 negara di Asia, Eropa, Amerika Selatan, dan Amerika Utara sebanyak 393 kali. Ini adalah variety show global yang benar-benar menarik perhatian.

Setalah meraih Popularitas tinggi, program ini tidak dapat dipisahkan dari sikap positif para peserta latihan dan kontrol konten berkualitas tinggi dari iQIYI. Para peserta, yang usianya rata-rata 22 tahun, menunjukkan vitalitas pemuda, semangat kerja keras dan kepatuhan pada mimpi dan pandangan positif dari anak muda Cina.

Sejalan dengan tren ideologi budaya pemuda Asia dan mewujudkan karakteristik Asia dalam budaya yang lebih kongkret dan spesifik. Dengan program ini, iQIYI membuat banyak orang mengenali budaya anak muda Tiongkok melalui kepribadian, mode, dan sifat positif.

Selain itu, dengan pemahaman mendalam tentang pikiran anak muda, iQIYI dapat secara akurat memanfaatkan berbagai kebutuhan audiens di berbagai wilayah, dan membuka pasar global dengan konten yang lebih baik.

Selain "Youth With You Season 2" yang populer, iQIYI juga secara eksklusif melahirkan banyak program berkualitas tinggi seperti "And The Winner Is Love", "Legend of Awakening", "My Roommate is A Detective," dan Drama Korea "Rebirth" di Amerika Utara dan Asia Tenggara, yang semuanya telah mendapatkan popularitas luar biasa di kalangan anak muda.

Di masa depan, iQIYI juga akan menekankan konten berkualitas tinggi dan mencurahkan untuk membuat program yang lebih aktif dan berharga sepertiYouth With You Season 2 untuk memenuhi kebutuhan hiburan para penonton. di berbagai negara dan wilayah, untuk menunjukkan lebih banyak konten berbahasa Mandarin berkualitas tinggi kepada pemirsa di seluruh dunia.


BERITA LAINNYA
Tycoon Group Announces 2023 Annual Results
Jumat, 29 Maret 2024 | 09:16
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top