• Home
  • MediaOutReach
  • va-Q-tec Tingkatkan Operasionalnya di Asia untuk Dukung Upaya Global Perangi COVID-19

va-Q-tec Tingkatkan Operasionalnya di Asia untuk Dukung Upaya Global Perangi COVID-19

Senin, 01 Juni 2020 | 08:12

WÜRZBURG, JERMAN, RIAUGREEN.COM Media OutReach – Pelopor produk dan solusi yang sangat efisien di bidang isolasi termal dan logistik TempChain, va-Q-tec, terus meningkatkan operasionalnya di Asia untuk mendukung upaya global dalam memerangi pandemi COVID-19. Berbasis di Jerman, rumah bagi produsen kit diagnostik COVID-19 terkemuka tersebut, solusi pengiriman farmasi terkontrol suhu va-Q-tec saat ini mendukung lebih dari setengah distribusi internasional kit diagnostik COVID-19. Produsen kit, alat diagnostik di Asia, seperti Seegene, Osang Healthcare dan MiREXES, saat ini menangani logistik internasional produk mereka menggunakan kotak dan wadah termal va-Q-tek.

Logistik farmasi yang dikontrol suhu menghadapi serangkaian tantangan di tengah wabah pandemi COVID-19. Misalnya, penanganan angkutan udara seringkali memakan waktu lebih lama dan sulit untuk dihitung karena berkurangnya kapasitas angkutan udara, sebagai akibat dari operasi yang terbatas atau bahkan dihentikan oleh maskapai penerbangan. Selain itu, jumlah staf bea cukai atau penanganan logistik juga terbatas. Namun, fungsionalitas kit diagnostik harus dijamin dengan aman untuk menjaga stabilitas suhu di kawasan mana pun di dunia.

Kotak dan wadah berkinerja tinggi Va-Q-tec memenuhi persyaratan ini dengan andal sebagai solusi transportasi yang ideal untuk produk farmasi. Berkat sifat khusus mereka, mereka melindungi obat-obatan yang berharga untuk jangka waktu 5 hingga 10 hari tanpa menggunakan pasokan energi eksternal atau es beku kering, yang merupakan bahan berbahaya.

"Sebagai ahli dalam pengemasan dan logistik pengontrol suhu, Kami bangga memperluas dukungan untuk produsen kit diagnostik di Asia dalam kegiatan distribusi internasional mereka. Pabrik-pabrik ini memainkan peran penting dalam melindungi kesehatan semua warga global selama pandemi saat ini. Di va-Q-tec, kami merasa terhubung terutama dengan perusahaan-perusahaan Asia, karena bagian dari keluarga pendiri perusahaan berasal dari Korea. Kami melakukan segala yang kami bisa untuk berdiri berdampingan dan mendukung mitra kami," kata Joachim Kuhn, CEO va-Q-tec AG, dalam keterangan yang diterima, Jumat (29/05/2020).

Untuk secara optimal mendukung transportasi jarak jauh dari produk-produk farmasi internasional serta logistik jarak jauh, va-Q-tec meningkatkan ketersediaan kotak dan kontainer pengiriman berteknologi tinggi di seluruh dunia, terutama di Asia. Untuk membantu mengendalikan pandemi COVID-19, Perusahaan ini menyediakan pelanggan dengan kemampuan untuk menangani transportasi secara efisien dan dapat diandalkan dari penerimaan hingga pengiriman ke pelanggan akhir.

Perusahaan itu juga telah mengembangkan solusi pengiriman seukuran palet yang dirancang khusus untuk logistik farmasi dari Asia ke seluruh dunia dalam jangka waktu yang sangat singkat. Ini memungkinkan sejumlah besar alat diagnostik atau obat-obatan untuk diangkut ke daerah bersuhu tinggi atau ke tujuan terpencil tanpa rencana untuk mengembalikan wadah. Terlepas dari bobotnya yang ringan dan desainnya yang ringkas, palet pengiriman berkinerja tinggi mencapai kinerja yang sama dengan va-Q-tainer yang terkenal, yaitu dapat mempertahankan suhu -20° C selama 124 jam, tetapi juga sangat meyakinkan di kisaran suhu lainnya.

Selain pelopor dalam produk dan solusi efisiensi tinggi di bidang isolasi dan transportasi yang dikontrol suhu, va-Q-tec juga mengembangkan, memproduksi dan memasarkan panel isolasi vakum (VIP), serta bahan-bahan perubahan fasa (PCM) untuk mengontrol suhu secara andal dan menghemat energi. Selain itu, va-Q-tec juga memproduksi sistem pengemasan termal pasif (wadah dan kotak) melalui integrasi optimal antara VIP dan PCM. Komponen inilah yang dapat mempertahankan suhu konstan, tergantung pada jenisnya, hingga 200 jam tanpa menggunakan input energi eksternal.

Dalam menerapkan rantai logistik yang sensitif terhadap suhu, sebagai anggota jaringan mitra global, va-Q-tec mengoperasikan armada kontainer dan kotak penyewaan yang memenuhi standar pemeliharaan suhu yang sangat ketat. Seiring bidang Perawatan Kesehatan & Logistik sebagai pasar utama, va-Q-tec telah dengan baik menangani pasar-pasar berikut, Peralatan & Makanan, Teknik & Industri, Konstruksi dan Mobilitas. Perusahaan dengan pertumbuhan tinggi ini telah berdiri sejak tahun 2001 dan berkantor pusat di Wurzburg.

Informasi lebih lanjut kunjungi: www.va-q-tec.com @vaQtec, LinkedIn: linkedin.com/company/va-Q-tec


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top