• Home
  • MediaOutReach
  • Dalam Dua Jam, Produk Smart TV Terbaru Coocaa S6G Ludes Terjual 1000 Unit

Dalam Dua Jam, Produk Smart TV Terbaru Coocaa S6G Ludes Terjual 1000 Unit

Minggu, 31 Mei 2020 | 09:41

HO CHI MINH CITY, VIETNAM, RIAUGREEN.COM Media OutReach – Coocaa, salah satu produsen TV terkemuka di dunia meggelar penjualan secara lansung Smart TV terbaru besutan mereka, Coocaa S6G TV, di Lazada (LazLive) mulai dari pukul 20.00 Waktu Vitenam, banyak diskon besar ditawarkan beserta 500 kupon menarik lainnya bagi masyarakat Vietnam. Tak tanggung-tanggung, dalam dua jam 1.000 produk Smart TV terbaru tersebut ludes terjual selama penjualan live tersebut.

Dengan kualitas tinggi dan harga yang sangat menarik, peluncuran Smart TV S6G TV di LazLive telah menarik hampir 5.000 view dan lebih dari 30.000 like. Produk baru ini telah menerima banyak umpan balik positif dari pengguna. Banyak orang berkomentar bahwa mereka tidak dapat mempercayai kualitas gambar yang menakjubkan dari desain layar penuh dan teknologi Dolby Vision dari S6G, tentunya ini akan menjadi pilihan pertama mereka untuk produk TV rumah pintar mereka. Coocaa menawarkan garansi 2 tahun, dengan lebih dari 150 pusat layanan di seluruh Vietnam dan menawarkan layanan Cash on delivery, pengiriman gratis, serta pengembalian 15 hari yang mudah.

Sukses menciptakan pasar baru TV di berbagai negara, Coocaa adalah merek dagang terdaftar dari pemimpin pasar Skyworth. Selain itu, bahkan ketika baru saja diluncurkan, Coocaa sudah memiliki 23 tahun kualitas standar Jepang karena produk mereka diproduksi oleh pabrik Toshiba dengan standar yang sangat tinggi. Merek ini telah mencapai prestasi luar biasa, menjadi merek produk rumah tangga nomor satu di Lazada Asia Tenggara dalam 8 bulan pertama. Di Indonesia, Coocaa mengumumkan bahwa smart TV-nya menduduki puncak penjualan sebagai TV pintar terlaris di Lazada selama Ramadhan di bulan Mei.

Sedangkan di Vietnam, Coocaa memasuki pasar ini pada akhir tahun 2018, dengan penjualan 5 model TV pintar di Lazada, termasuk 55S5G, 50S5G, 40S5G, 40S5C dan 32S5C dan menetapkan rekor pertama produk terlaris di platform Lazada. Selain itu, Coocaa mencapai penjualan nomor satu di Lazada selama festival belanja 12.12 tahun 2019 lalu.

Pasar Smart TV di Asia Pasifik menyaksikan pertumbuhan yang kuat karena peningkatan pendapatan masyarakat dan inisiatif yang diterapkan oleh produsen terkemuka di wilayah tersebut. Di Asia Tenggara dan khususnya di Vietnam, masyarakat sudah beralih dari menggunakanTV analog ke smart TV dan AIoTV (Gabungan dari Kecerdasan Buatan, Internet of Things dan TV). Pada paruh pertama tahun 2020, pasar TV pintar menjadi salah satu tren pasar perangkat digital yang paling populer dengan banyak pilihan peringkat, mulai dari kualitas murah hingga berkualitas tinggi.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top