Vetter Menangkan Axia Best Managed Companies Award

Minggu, 31 Mei 2020 | 09:40
Keterangan Foto: Udo J. Fetter, Penilai Kehormatan, Ketua Dewan Penasihat dan bagian dari Keluarga Pemilik (kanan, baris depan). Thomas Otto, Managing Director Vetter (baris depan, kiri) bersama dengan perwakilan Deloitte, Christian Himmelsbach. (baris belakang, kiri) dan Markus Seiz (baris belakang, kanan) pada presentasi Penghargaan Axia Best Managed Companies Award di Ravensburg.

RAVENSBURG, JERMAN, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – Menurut data-data penting semakin memperjelas bahwa Vetter adalah Organisasi Pembangunan dan Pabrikasi Kontrak (CDMO) yang sangat sukses dan aktif secara global. Selama dekade terakhir, perusahaan ini telah menggandakan pendapatan penjualan tahunannya menjadi sekitar 670 juta euro, sementara jumlah anggota staf meningkat menjadi 5.000.

Kemudian ada bukti lebih lanjut. Perusahaan milik keluarga ini telah dianugerahi Axia Best Managed Companies Award. Perusahaan konsultan Deloitte, jurnal bisnis asal Jerman terkemuka WirtschaftsWoche, Credit Suisse, dan Bundesverband der Deutschen Industrie BDI (Federasi Industri Jerman) memberikan cap kualitas setiap tahun kepada perusahaan menengah yang mencetak nilai dengan visi yang jelas, pendekatan inovatif, budaya manajemen berkelanjutan dan manajemen keuangan yang sehat. Mengingat situasi pandemi saat ini, upacara penghargaan digelar secara sederhana di markas Vetter di Ravensburg.

Selama 70 tahun terakhir, Vetter telah berkembang dari apotek lokal menjadi pemimpin global dalam obat-obatan injeksi. Sebagai perusahaan keluarga, perusahaan saat ini menawarkan kontrak pembuatan produk farmasi ke berbagai perusahaan, dari perusahaan farmasi besar hingga perusahaan bioteknologi kecil. Obat-obatan ini digunakan untuk mengobati penyakit seperti kanker, multiple sclerosis, dan rheumatoid arthritis parah, dan membuat kontribusi yang signifikan untuk meningkatkan kualitas hidup jutaan pasien di seluruh dunia.

"Kisah sukses kami didasarkan pada beberapa dekade strategi dan perencanaan perusahaan jangka panjang, Penghargaan ini sepenuhnya kami dedikasikan kepada karyawan," ungkap Udo J. Fetter, Penilai Kehormatan, Ketua Dewan Penasihat dan bagian dari Keluarga Pemilik.

Seperti diketahui Proses aplikasi Axia Best Managed Companies Award dibagi menjadi tiga tahap yang berlansung sangat ketat, Juri yang terdiri dari pakawa perwakilan perusahaan-perusahan terkenal, ilmu pengetahuan dan media harus diyakinkan dalam pemilihan mereka. "Vetter menggabungkan pandangan ke depan yang strategis dengan inovasi, budaya manajemen yang berkelanjutan dan manajemen perusahaan yang solid. Manajemen panutan dapat digunakan sebagai teladan bagi perusahaan menengah lainnya," ujar Lutz Meyer, Mitra dan Kepala Program Bisnis Menengah Deloitte.

Filosofi perusahaan dan prioritas utama Vetter adalah untuk memproduksi obat-obatan berkualitas tinggi untuk pelanggan dan pasien yang menggunakannya. Sebagai CDMO (Produsen Pengembangan Kontrak), Vetter berusaha untuk memaksimalkan manfaat pelanggan dengan terus-menerus dan konsisten bekerja untuk mengoptimalkan proses manufaktur. Implementasi sistematis Vetter Excellence 2025 perusahaan, orientasi pelanggan yang jelas, dan manajemen inovasi menyeluruh akan memberikan bukti yang jelas untuk titik akhir utamanya.

Saya bisa mempresentasikannya. Sebagai contoh, inisiatif strategis, Vetter 4.0, yang secara rutin dilakukan untuk pekerjaan sehari-hari digunakan untuk merancang, membuat model, dan memperkenalkan proses optimal di mana manusia dan mesin dipadukan dalam pabrik masa depan. Salah satu contohnya adalah latihan. Program Phoenix, yang merupakan program digitalisasi di Vetter, yang dieksekusi di bawah judul Bekerja dalam rantai nilai farmasi digital,, akan secara komprehensif mengintegrasikan Electronic Batch Record.

"Kami percaya bahwa memenangkan Axia Best Managed Companies Award lebih lanjut membukitkan bahwa upaya perusahaan telah membuahkan hasil. Selama beberapa tahun terakhir, kami terus mengambil keuntungan dari peluang baru. Penghargaan ini memotivasi kita semua untuk melanjukan apa yang telah kami raih," terang Thomas Otto dan Peter Soelkner, Managing Director Vetter.


Loading...
BERITA LAINNYA
Adyen Perluas Kemampuan Akuisisi ke Malaysia
Selasa, 07 Juli 2020 | 11:37
BERIKAN KOMENTAR
Top