• Home
  • MediaOutReach
  • #ALIVE, Film Terbaru dari Spackman Entertainment Group akan Dirilis 24 Juni 2020 di Korea

#ALIVE, Film Terbaru dari Spackman Entertainment Group akan Dirilis 24 Juni 2020 di Korea

Minggu, 31 Mei 2020 | 09:34

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM Media OutReach – Spackman Entertainment Group Limited, salah satu grup produksi hiburan terkemuka di Korea, mengumumkan bahwa film #ALIVE, diproduksi oleh anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya secara tidak langsung oleh Perusahaan, Zip Cinema Co., Ltd. (Zip Cinema) direncanakan akan dirilis pada 24 Juni 2020 di Korea. Film ini adalah proyek selanjutnya dari Zip Cinema, CRAZY ROMANCE, yang mendapat peringkat sebagai film komedi romantis terbaik tahun lalu di Korea.

ALIVE dibintangi oleh aktor papan atas Yoo Ah-in dari UAA & Co Inc. (UAA), anak perusahaan dari perusahaan asosiasi Grup Spackman Media Group Limited (Grup Spackman Media), dan aktris populer Park Shin-hye, #ALIVE didasarkan pada skenario asli oleh penulis Hollywood Matt Taylor, yang memproduksi seri dokumenter Amerika, SMALL BUSINESS REVOLUTION: MAIN STREET. Yoo Ah-in dari UAA sebelumnya adalah satu-satunya aktor Asia yang dianugerahi penghargaan "THE BEST ACTORS OF 2018" oleh Majalah New York Times.

Film ini menceritakan kisah orang yang selamat dari isolasi di sebuah kota akibat kebijaka lockdown yang lepas kendali sebagai konsekuensi dari penyebaran mendadak infeksi yang tidak diketahui. Yoo Ah-in UAA dari DEFAULT (2018), BURNING (2018) & VETERAN (2015) akan memainkan peran Joon Woon, yaitu seorang gamer yang selamat dari dirinya sendiri dan hilang koneksi dari seluruh dunia.

Sementara Park Shin-hye dari MEMORIES OF THE ALHAMBRA (2018), THE DOCTORS (2016) & THE HEIRS (2013) memainkan peran Yoo Bin, orang yang selamat lainnya yang mengandalkan keterampilan bertahan hidup sendiri di seluruh situasi yang sangat menantang di kota.

Film ini didistribusikan oleh Lotte Entertainment dan disutradarai oleh Jo II Hyung, yang berasal dari American Film Institute. Untuk informasi lebih lanjut tentang #ALIVE dan trailer resminya, kunjungi situs web Grup di https://spackmanentertainmentgroup.com/%23alive.


Loading...
BERITA LAINNYA
Adyen Perluas Kemampuan Akuisisi ke Malaysia
Selasa, 07 Juli 2020 | 11:37
BERIKAN KOMENTAR
Top