• Home
  • MediaOutReach
  • Small Luxury Hotels of the World Sediakan 1000 Malam Gratis untuk Para Pahlawan COVID-19

Small Luxury Hotels of the World Sediakan 1000 Malam Gratis untuk Para Pahlawan COVID-19

Jumat, 29 Mei 2020 | 11:37

LONDON, INGGRIS, RIAUGREEN.COM Media OutReach – Berkat kerja keras mereka dalam membantu orang-orang yang terinfeksi Virus Corona, berbagai lembaga maupun perusahaan telah menawarkan berbagai penghargaan kepada orang-orang yang terlibat berjuang di garis depan dalam memerangi pandemi ini. Salah satunya dari Small Luxury Hotel (SLH), baru ini grup perhotelan terkemuka di dunia tersebut mengumumkan peluncuran penghargaan #SLHFORHEROES bagi orang-orang yang berada di garda terdepan dalam memerangi pandemi ini.

SLH melalui hotel-hotel mereka yang tersebar di seluruh dunia menyediakan 1000 malam gratis atas ungkapan terima kasih mereka, pengajuan untuk ambil bagian dalam promosi ini terbuka sampai 30 Juni dan dapat ditemukan di www.slh.com.

Penghargaan #SLHFORHEROES adalah untuk menghormati orang-orang yang telah memberikan kontribusi luar biasa selama periode COVID-19. Setelah nominasi diajukan, 500 pahlawan yang dipilih akan menerima pengalaman dua malam gratis di setiap hotel anggota di salah satu hotel Small Luxury of the World.

SLH memiliki lebih dari 520 hotel di lebih dari 90 negara di seluruh dunia, Grup perhotelan ini menawarkan kesempatan bagi pahlawan-pahlawan tersebut untuk menikmati suasana alami pedesaan, resor pantai, kota dan lokasi bersejarah, setelah pembatasan perjalanan dicabut.

"Kami sangat berterima kasih kepada orang-orang di seluruh dunia yang melakukan upaya tak kenal lelah dalam menghadapai pandemi ini, dari petugas kesehatan garis depan hingga supir pengiriman dan tentara pekerja sosial dan sukarelawan yang mendukung para lansia, tuna wisma dan mereka yang kurang beruntung, orang-orang luar biasa ini mempertaruhkan hidup mereka setiap hari. Ini adalah cara kami berterimakasih dan memberi mereka sesuatu yang istimewa setelah kerja keras. Kami bangga dengan promosi ini dan bangga dengan semua hotel independen di bawah payung kami memberikan contoh filosofi SLH akan integritas secara sosial," jelas Jean-François Ferret, CEO Small Luxury Hotels of the World.

SLH adalah kumpulan ideal yang diminati para pelancong berpikiran mandiri dan hotel-hotel yang bersemangat secara independen di seluruh dunia. Merawat masyarakat dan pembangunan berkelanjutan selalu menjadi tujuan utama mereka, memberikan pengalaman mewah dengan saluran paling unik di lingkungan yang aman. Selain promosi #SLHFORHEROES, SLH juga menyediakan hadiah tambahan bagi mereka yang ingin mengirim ucapan terima kasih kepada Pahlawan garis depan mereka, tersedia disini.

#SLHFORHEROES – masa menginap sepesial untuk orang-orang istimewa. Untuk mencalonkan diri silakan kunjungi https://slh.com/about-slh/slhforheroes, atau informasi lebih lanjut kunjungi www.slh.com


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top