• Home
  • MediaOutReach
  • Nucleus Research Akui Infor sebagai Pemimpin dalam Matriks Nilai Manajemen Tenaga Kerja

Nucleus Research Akui Infor sebagai Pemimpin dalam Matriks Nilai Manajemen Tenaga Kerja

Jumat, 29 Mei 2020 | 11:34

BEIJING, RIAUGREEN.COM Media OutReach – Penyedia aplikasi cloud khusus terkemuka di dunia, Infor, baru saja mengumumkan Manajemen Tenaga Kerja Infor (WFM) telah diakui dan dihormati sebagai pemimpin dari aplikasi manajemen tenaga kerja yang luar biasa dalam kategori Matriks Nilai Teknologi terbaru di bidang WFM oleh Nucleus Research.

Nucleus Research memberi peringkat vendor atau aplikasi sebagai pemimpin karena memenuhi kriteria Terus berinvestasi besar dalam kegunaan, dengan kemampuan layanan, pembelajaran mesin, dan analisis penjadwalan untuk membantu karyawan dan manajer meningkatkan produktivitas yang lebih besar.

"Di Infor, kami sangat gembira dengan jumlah waktu dan inovasi yang telah dikhususkan untuk mengembangkan solusi WFM kami dan bagaimana solusi ini mungkin bermanfaat bagi pelanggan kami di berbagai dunia industri. Tim kami bangga menerima pengakuan Nucleus Research, karena menegaskan lebih jauh pekerjaan dan komitmen kami untuk perencanaan, implementasi, dan analisis tenaga kerja," beber Matthew Bragstad, Wakil Presiden Manajemen Produk Infor, dalam keterangannya, Kamis (28/05/2020).

Manajemen Tenaga Kerja Infor CloudSuite™ dapat membantu perusahaan menangani aspek kinerja tenaga kerja dan kepatuhan mereka dengan baik dari waktu ke waktu dan kehadiran, Penjadwalan atas permintaan, penjadwalan tenaga kerja, dan perangkat lunak manajemen absensi.

WFM dari Infor juga dapat digunakan untuk membantu meminimalkan risiko potensi kesalahan kepatuhan dan membantu mengurangi biaya, pada saat yang sama mendorong karyawan untuk fokus pada kegiatan yang menciptakan nilai lebih. Solusi komprehensif ini dirancang untuk membantu mengelola kebutuhan sumber daya karyawan, produktivitas, dan analisis bisnis.

Informasi lebih lanjut kunjungi: https://www.infor.com/products/cloudsuite-workforce-management atau di https://nucleusresearch.com/research/single/wfm-technology-value-matrix-2020/, atau di www.infor.com.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top