• Home
  • MediaOutReach
  • Southco Rilis Seri Display Arm Baru yang Dirancang untuk Aplikasi Statis

Southco Rilis Seri Display Arm Baru yang Dirancang untuk Aplikasi Statis

Jumat, 29 Mei 2020 | 11:33
AV-B30 Adjustable Arm (B Series)

HONG KONG, RIAUGREEN.COM  Media OutReach  Southco Asia Ltd, anak perusahaan dari Southco Inc, perusahaan terkemuka dunia yang berspesialisasi dalam menyediakan solusi akses teknis seperti kunci, kait, sekrup, solusi akses elektronik, dan teknologi engsel, memperkenalkan jajaran produk baru teknologi pemosisian, AV-B30 Adjustable Arm (Seri B), produk ini memiliki desain yang kuat dan dapat dikonfigurasi menyediakan pengaturan mudah untuk aplikasi statis yang hanya memindahkan layar ke posisi tetap atau tidak perlu sering memposisikan ulang.

Solusi kelas entry AV-B30 Adjustable Arm (Seri B) memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan ketinggian dan orientasi monitor dan layar secara manual. Seri B mendukung instalasi yang dipasang di dinding, pemasangan di desktop, dan pemasangan di tiang, dan dapat dengan mudah dikonfigurasikan sesuai dengan spesifikasi desain. Berbagai pilihan membuat tampilan mudah dipasang dengan posisi yang nyaman.

Produk Seri B inti terbuat dari coran aluminium rekayasa, yang dapat mengerahkan kinerja terbaik dan memberikan solusi lengan tampilan yang kuat untuk mesin industri, departemen penjualan, dan perabot kantor. Seri B mengadopsi desain yang sederhana dengan penutup manajemen kawat terintegrasi dan sambungan minimal untuk memudahkan pembersihan.

"AV-B30 Adjustable Arm (Seri B) menawarkan solusi pemasangan display yang efisien dan sangat dapat dikonfigurasi yang menyoroti kekuatan merek Southco. Seri B adalah layar Penempatan posisi layar tampilan yang hanya sekali atau jarang memberikan solusi yang disederhanakan, yang sangat cocok untuk aplikasi statis, tanpa perlu menyediakan teknologi penentuan posisi torsi konstan dengan seri AV Dynamic Display Mount kami," ujar Manajer Produk Global Stewart Beck, dalam keterangannya, Kamis (28/05/2020).

Southco, Inc. adalah perancang dan pabrikan global terkemuka untuk solusi akses yang direkayasa. Dari kualitas dan kinerja hingga estetika dan ergonomi, Southco memahami bahwa kesan pertama adalah kesan abadi dalam desain produk. Selama lebih dari 70 tahun, Southco telah membantu merek-merek paling terkenal di dunia menciptakan nilai bagi pelanggan mereka dengan solusi akses inovatif yang dirancang untuk meningkatkan titik sentuh produk mereka dalam aplikasi transportasi dan industri, peralatan medis, pusat data dan banyak lagi. Dengan sumber daya teknik yang tak tertandingi, produk inovatif, dan tim global yang berdedikasi, Southco memberikan portofolio solusi akses premium terluas yang tersedia untuk perancang peralatan di seluruh dunia.


BERITA LAINNYA
Tycoon Group Announces 2023 Annual Results
Jumat, 29 Maret 2024 | 09:16
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top