• Home
  • MediaOutReach
  • LabMed Pilih GEODIS untuk Menyuplai Kebutuhan APD ke Eropa dan Amerika Utara

LabMed Pilih GEODIS untuk Menyuplai Kebutuhan APD ke Eropa dan Amerika Utara

Jumat, 29 Mei 2020 | 11:31

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM  Media OutReach  LabMed, sebuah perusahaan yang berbasis di Singapura, telah mempercayakan perusahaan logistik global GEODIS untuk mendukung pengembangannya di pasar baru, dengan megirimkan kebutuhan APD (alat pelindung diri) dari Asia ke Eropa dan Amerika Utara, yang saat ini menjadi hot spot penyebaran COVID-19.

GEODIS menyediakan kepada LabMed broker bea cukai, solusi penyimpanan jangka pendek dan layanan manajemen pengiriman dari pabrik LabMed di Cina melalui pusat distribusi di Singapura ke berbagai tujuan internasional termasuk India, Malaysia, Jerman dan Amerika Serikat.

"Dalam rangka memenuhi kebutuhan multi-sisi kami, GEODIS telah berhasil menyelesaikan tugas dengan sempurna. Minat dan efisiensi yang mendalam dari staf GEODIS sangat mengesankan, dari layanan lokal di Cina hingga kinerja di banyak tujuan negara lainnya," ujar Wilson Ang, Direktur Pelaksana Regional LabMed di Singapura, dalam keterangan yang diterima, Kamis (28/05/2020).

Kemitraan antara LabMed, anak perusahaan yang dimiliki oleh keluarga Kin Seng Hong Pte dan GEODIS dimulai pada awal Mei 2020, dengan kebutuhan mendesak untuk merespon dengan cepat kebutuhan pasar yang berubah dengan cepat dan menawarkan solusi rantai pasokan ujung ke ujung yang fleksibel. LabMed telah dipanggil untuk peningkatan yang signifikan dalam produksi masker medis, pembersih tangan desinfektan, dan kebutuhan APD yang beragam di pabriknya di Dongguan, Provinsi Guangdong, Cina selatan. Mulai dari pengiriman kecil 10 ton desinfektan ke India hingga jutaan masker ke Jerman, Lini perangkatalat pelindung diri LabMed telah berkembang pesat hingga mencakup pengiriman ke berbagai kawasan di Asia Tenggara, Eropa, Amerika Latin, dan Amerika Serikat.

Rene Bach-Larsen, Direktur Pelaksana Regional GEODIS, ASEAN, menerangkan, di Asia Pasifik, GEODIS sangat berfokus untuk memungkinkan bisnis kecil dan menengah di Asia menumbuhkan pasar mereka. Sebagai mitra tepercaya perusahaan multinasional global, GEODIS juga bertindak sebagai urat nadi perekonomian regional melalui layanan yang mereka sediakan.

"Dalam pandemi global saat ini, kami bahkan lebih terlibat dalam aktivitas bisnis pelanggan lokal yang bekerja bersama kami. Sebagai penyedia layanan penting, kami terus melacak pertumbuhan mereka dengan cepat, Misalnya, menggunakan penerbangan terjadwal mingguan ke beberapa tujuan. Mitra GEODIS kami di lokasi pengiriman di seluruh dunia memungkinkan layanan pengiriman dari pintu ke pintu hingga ke pemasok utama untuk menjangkau para pekerja garis depan dan melindungi mereka lebih banyak lagi," bebernya.

Krisis saat ini telah menuntut respon kreatif dari para ahli logistik untuk mencapai tujuan pengiriman pelanggan. Permintaan telah melonjak dan belum pernah terjadi sebelumnya pada rute pengiriman komersial tertentu, kapasitas transportasi bervariasi tajam melalui moda transportasi yang terbatas, masalah sumber daya manusia dan tantangan komunikasi telah mengaburkan sebagian besar rantai pasokan internasional. Saat memberikan reaksi seperti itu, penerapan kecerdikan dan solusi yang tepat sangat diuntungkan dari kemampuan untuk mengelola rantai pasokan yang dikendalikan oleh sebuah entitas. Website resmi: https://geodis.com/, https://thelabmed.com/


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top