• Home
  • MediaOutReach
  • Gudou Holdings Limited Tingkatkan Promosi Hotel dan Resor Pemandian Air Panasnya

Gudou Holdings Limited Tingkatkan Promosi Hotel dan Resor Pemandian Air Panasnya

Rabu, 27 Mei 2020 | 09:48

HONG KONG, RIAUGREEN.COM  Media OutReach  Gudou Holdings Limited (kode saham:8308), grup bisnis resor pemandian air panas, hotel dan pengembang real estat pariwisata, baru saja secara resmi memperkenalkan citra baru yang penuh kehidupan dan kreativitas kepada masyarakat.

Gudou Holdings telah bekerja dengan influencer marketing terkenal atau sering disebut KOL untuk meningkatan promosi hotel dan resor sumber air panasnya, seperti Xiaohongshu, platform e-commerce dan media sosial yang populer di Cina daratan dan TikTok, platform video pendek terkemuka di Asia. KOL merekomendasikan tempat foto terbaik di resor dan menciptakan lingkungan yang berbeda melalui berbagai format konten media sosial seperti streaming langsung dan video pendek, untuk menampilkan pemandangan indah sepanjang tahun di Gudou Hot Spring Resort di Distrik Xinhui, Jiangmen, Provinsi Guangdong, dan suasana kekinian bagi konsumen.

Di era Internet, pola konsumsi terus berinovasi. Mengenai pengalaman konsumen yang kreatif, Gudou mendirikan Program Mini "Toko Mata Air Panas Gudou" di WeChat untuk meningkatkan interaksi antara Grup dan pelanggan dengan memanfaatkan ekosistem WeChat. Melalui aplikasi tersebut, enam hotel bertema Grup, yaitu Hotel Royal Spa, Hotel Yuequan Huju, Hotel Gudou Lakeview Tulip Inn, Hotel Mountain Seaview, Hotel Joyful dan Hotel Hot Spring Villa dan lainnya, mempromosikan berbagai produk, seperti kulit jeruk kering tradisional khas Distrik Xinhui, Saus cabai buatan tangan memiliki rasa otentik di daerah tersebut dan jeruk keprok hijau di musim di di Xinhui.

Gudou tidak hanya meningkatkan pengalaman wisata, tetapi juga meningkatkan saluran penjualan dan memperluas aliran pendapatan Grup, membawa ke dalam bermain penuh keuntungan unik dari e-commerce sosial. Selain itu Gudou juga bekerja dengan agen perjalanan online. Wisatawan dapat memesan semua reservasi perjalanan mereka langsung melalui Program Mini dari agen perjalanan online

Untuk memperkuat loyalitas pelanggan, Gudou juga telah membentuk sistem keanggotaan Hotel Black khusus untuk Yuequan Huju Hotel dan Royal Spa Hotel, bertujuan untuk meningkatkan reputasi dua hotel klasik dan nilai merek mereka. Anggota dapat melakukan reservasi untuk layanan eksklusif dengan harga khusus, mempersonalisasikan pengalaman menginap mereka di hotel, dan mengumpulkan poin keanggotaan untuk pengeluaran dalam meningkatkan anggota mereka agar menikmati keuntungan lebih dari diskon.

Selain meningkatkan interaksi dengan konsumen melalui berbagai saluran, Gudou terus meningkatkan basis hotelnya. Taman Air Gunung Seaview di Gudou Hot Spring Resort telah ditingkatkan dan dikonversi menjadi berbagai bidang seperti "Planet Training Camp", "Planet Windmill Park", "Planet Check-in Place", "Constellation Cabin" dan karya seni instalasi besar, yang menghadirkan pengalaman baru menjelajahi Planet Water Park. Ada juga air danau jernih dan bersih, pantai berpasir lembut, hutan rimbun, air terjun yang indah dan taman air untuk anak-anak yang terbentuk dari batu-batu besar. Untuk menarik lebih banyak wisatawan, Gudou telah meningkatkan upaya publiknya dengan menyelenggarakan berbagai acara besar.

HON Chi Ming, Chairman, CEO dan Direktur Eksekutif Grup, dalam keterangnnya 22 Mei 2020, mengataka, Konsumen yang cerdas memiliki permintaan yang meningkat akan produk dan layanan. Satu-satunya cara untuk menonjol dalam persaingan pasar yang sengit dan mempertahankan posisi terdepan Gudou adalah bergerak lebih dekat ke konsumen dan terus berinovasi dengan kreativitas tanpa batas. Kebangkitan dan transformasi terbaru Grup tidak hanya mengubah citra, tetapi juga mewakili kebangkitan budaya perusahaan mereka.

"Kami akan mengambil keuntungan dari enam hotel serta pengaruh karakter KOL dan platform online, untuk mengembangkan strategi ritel baru yang menggabungkan saluran online dan offline dalam memperluas basis pelanggan. Dengan meningkatnya kesadaran konsumen akan perawatan kesehatan, Grup menangkap permintaan pasar dan terus memberikan pengalaman hiburan dan perawatan kesehatan. Sementara itu, sesuai dengan tren ritel baru, Kami fokus untuk memuaskan preferensi perjalanan pelanggan karena kami mengembangkan saluran promosi merek baru untuk memperkuat posisi terdepan sebagai resor sumber air panas di daratan Cina, pada saat yang sama membawa tujuan pariwisata baru dan produk yang lebih beragam bagi Grup dan mempromosikan momentum pertumbuhan baru ke sektor bisnis," tutupnya.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top