• Home
  • MediaOutReach
  • Panggung Kolaborasi “Youth With You 2” akan Dibuka, iQIYI Fokus dengan Konten Berkualitas Tinggi

Panggung Kolaborasi “Youth With You 2” akan Dibuka, iQIYI Fokus dengan Konten Berkualitas Tinggi

Selasa, 26 Mei 2020 | 11:39

BEIJING, CHINA, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – Pekan lalu, variety show original dari iQIYI "Youth With You 2" telah merilis peringkat ketiga dan 20 peserta latihan telah memenangkan tiket ke babak final. Diantara mereka, Xin Liu meraih popularitas tertinggi Esther Yu, Yan Yu, KIKI Xu, Snow Kong, Xiaotang Zhao, Aria Jin, Babymonster An, dan Shaking masing-masing menduduki peringkat kedua hingga kesembilan.

Selain mengumumkan peringkat terbaru, "Youth With You 2", minggu ini akan membuka periode yang sangat dinanti-nantikan dari kerja sama mentor yang sangat ditrungu-tunggu, berarti bahwa para guru menyelesaikan pertunjukan panggung bersama-sama dengan peserta. Sejak siaran "Youth With You 2", keempat guru utama ini dan banyak lainnya telah menunjukkan tingkat keahlian mereka yang tinggi dan bimbingan profesional yang berkelanjutan kepada para siswa.

Contohnya Lisa, guru tari. Dia memiliki 5 tahun pengalaman pelatihan sebelum debutnya, memahami pentingnya kerja keras dan keseriusan dan tidak mudah bagi perempuan untuk berdiri di atas panggung dan mengekspresikan diri dengan baik, jadi dia juga sangat ketat dengan praktisi. Menjadi seorang perfeksionis, Lisa berharap peserta pelatihan dapat bekerja lebih keras, buat setiap kinerja seefisien mungkin dan biarkan upaya semua orang memenuhi harapan mereka.

Selama pelatihan, Lisa selalu memberi perhatian khusus pada kinerja gerakan setiap siswa, ekspresi emosional dan kontak mata. Ketika menghadapi masalah, dia sering berhenti tepat waktu, menunjukkan masalahnya, dan pada saat yang sama, menginstruksikan setiap penari tari untuk mencapai efek terbaik dari pelatihan. Persyaratan ketat dan sikap kerja profesional membuat Lisa tidak hanya dihormati oleh peserta pelatihan, tetapi juga memiliki banyak pemirsa internasional. Di antara video yang terkait dengan "Youth with friends 2" di YouTube, Video yang dibintangi Lisa selalu menempati posisi teratas dalam daftar broadcast.

Dengan siaran itu, "Youth With You 2" telah cukup populer dan sangat dikagumi di Vietnam, Filipina dan negara-negara lain di Asia Tenggara dan sering muncul dalam daftar tren di jejaring sosial Twitter. Prestasi ini tidak dapat dipisahkan dari bimbingan profesional para guru, dan juga karena standar tinggi iQIYI dalam memilih guru, produksi program, dan sebagainya.

Dalam beberapa tahun terakhir, iQIYI berupaya untuk memberikan pengalaman berkualitas tinggi dengan konten profesional dan terus-menerus memiliki menghasilkan konten berkualitas tinggi. Misalnya, dalam "I'm CZR Season 2", penyanyi profesional telah bersorak dan merangsang satu sama lain untuk menciptakan musik orisinal yang hebat. Pada saat yang sama, iQIYI juga berkomitmen untuk menyampaikan budaya Asia yang kaya dan penuh warna kepada penonton yang lebih luas, seperti "Legend of Awakening", "My Roommate is a Detective", "Born Again", "Eccentric! Chef Moon" dan sejumlah besar karya lainnya dengan tema berbeda.

Bahkan, ini sejalan dengan komitmen iQIYI untuk membuat konten yang akurat bagi pengguna. Berdasarkan wawasan pasar dan pendalaman kebutuhan pengguna, iQIYI terus meningkatkan kualitas konten dan membuat konten dan layanan yang lebih profesional. Di masa depan, iQIYI akan terus bekerja di pasar konten dan terus menghasilkan konten profesional dan menarik pemirsa di lebih banyak bidang.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top