• Home
  • MediaOutReach
  • Hysan Development Luncurkan Bizhouse, Proyek Live & Work Space Pertama di Hong Kong

Hysan Development Luncurkan Bizhouse, Proyek Live & Work Space Pertama di Hong Kong

Selasa, 26 Mei 2020 | 11:35

HONG KONG, CHINA – Media OutReach  Hysan Development Company Limited secara resmi melaporkan peluncuran Bizhouse, proyek Live & Work Space pertama di Hong Kong, dengan tujuan membentuk mode kerja dan hidup baru bagi para wirausaha yang dinamis dan profesional kreatif di kawasan ini.

Tingkat aksesibilitas tinggi

Berlokasi di Jalan Pak Sha 12 di Causeway Bay, Bizhouse menawarkan 12 apartemen berperabotan lengkap, dengan tiga jenis area seluas 317, 392 dan 546 kaki persegi, dan atap yang dirancang khusus untuk menciptakan perkotaan yang lebih alami dan terhubung. Sebagai model miniatur Hong Kong, Distrik Causeway Bay yang ramai dan beragam adalah lokasi yang nyaman untuk bisnis, berbelanja, dan hiburan, bersama dengan ruang artistik dan budaya. Didesain dengan cermat untuk setiap detail, setiap apartemen memiliki interior yang nyaman dan modern lengkap dengan desain penuh gaya, interior yang berbeda, dan peralatan rumah tangga terintegrasi. Dengan demikian, penyewa dapat mengubah mode kerja atau hidup kapan saja sepanjang hari.

Area yang Nyaman di Segala Lini

Ricky Kon Wai Lui, Kepala Staf Operasional Hysan Development Co. Ltd., mengatakan Hysan telah memiliki akar yang sudah lama ada di Causeway Bay, telah meluncurkan inisiatif untuk mengelola ide, gaya, dan acara baru untuk lingkungan tersebut sejalan dengan perubahan seiring waktu. Bizhouse adalah sesuatu yang baru bagi Hysan dan komunitas. Idenya adalah untuk memastikan penyewa dapat hidup dan bekerja di ruang yang sama dan mereka tidak perlu meninggalkan lingkungan selama berhari-hari atau berminggu-minggu!.

Kawasan Lee Gardens memiliki semua jenis layanan yang nyaman, mulai dari dari Cha Chaan Teng dengan ciri khas lokal, restoran mewah, labirin jalan-jalan samping dengan pasar rakyat, kios jalanan dan toko-toko lokal ke pusat perbelanjaan mewah dan menara kantor seperti Hysan Place dan Lee Gardens. Semua kebutuhan harian yang diinginkan pengguna dapat dijangkau sepanjang waktu. Menurut Ricky Kon Wai Lui, proyek baru ini berfungsi sebagai tempat yang sempurna untuk memelihara ide bisnis dan komunitas baru bagi Hong Kong.

"Hadirnya teknologi baru memungkinkan para wirausahawan menghidupkan ide dan banyak startup yang membutuhkan ruang serba guna. Hysan merasa perlu melakukan sesuatu yang istimewa dengan menciptakan ruang baru yang menggabungkan kehidupan terbaik dan pekerjaan tepat di pusat komersial Hong Kong," jelasnya.

Ruang serbaguna

"Di Bizhouse, kami dengan hati-hati mendefinisikan ulang ruang yang fleksibel, di luar ruang hidup untuk mengelilingi workstation. Konversi cepat 'adalah kata kunci di sini. Setiap apartemen di Bizhouse, Apa pun ukurannya, ia dirancang dengan furnitur terpisah. Itu dapat membantu mengubah ruang hidup menjadi lingkungan kerja dengan mudah dan untuk tujuan apa pun, seperti bekerja sendiri, melakukan banyak tugas, kerja tim, dan pertemuan formal dan santai," beber Lui lagi.

Desain ruang yang cerdas

Bangunan 6 lantai ini dibangun kembali dengan lift pada tahun 2003. Desain ulang interior dan dekorasi makeover dari bangunan rendah yang menawan ini dilakukan oleh studio desain arsitektur pemenang penghargaan Bean Buro. Ibu LorèneFaure, Pendiri Bean Buro menjelaskan, di ruang modern ini, mereka mencari fleksibilitas dan efisiensi maksimum. Desain keseluruhan, dengan kesederhanaan dan detail kecil, menambah kesegaran dan keanggunan pada bangunan, menciptakan interior yang mengesankan.

Dijelaskan lagi oleh Kenny Kinugasa-Tsui, salah satu pendiri Bean Buro, ruang yang fleksibel harus dilengkapi dengan mekanisme cerdas untuk memindahkan dan menyembunyikan furnitur di bawah platform atau dinding tinggi. Setiap furnitur merupakan bagian dari unit penyimpanan besar untuk tujuan menghemat ruang. Selain itu, pipa air dan sistem drainase yang benar-benar baru telah dipasang di seluruh gedung, sementara pekerjaan listrik dan inspeksi jendela juga telah rampung.

Kombinasi harmonis antara Budaya dan modernitas

Salah satu atraksi utama Bizhouse adalah lokasi dan tautannya yang sangat nyaman. Bizhouse hanya berjarak 2 menit berjalan kaki dari MTR Causeway Bay. Sebagai salah satu lingkungan tersibuk di Pulau Hong Kong, Causeway Bay terdiri dari perkantoran Grade A dan menara ritel yang secara mulus bergabung dengan bangunan-bangunan rendah yang khas dan berpotongan antara jalan-jalan dan pepohonan. jalan yang ramai. Pasar jalanan yang terkenal di Jardine's Bazaar adalah salah satu tempat paling fotogenik yang dapat dengan mudah menginspirasi kreativitas dan menginspirasi wirausaha.

Sistem Keamanan yang Didukung Aplikasi untuk Ketenangan Pikiran

Kembali ke Bizhouse, Aplikasi Residen digunakan untuk mendukung pekerjaan Kantor Administrasi dan aplikasi juga memfasilitasi komunikasi harian antara karyawan dan penyewa. Cukup klik pada aplikasi ponsel mereka untuk menghubungkan Door Entry Interface, misalnya, dan penyewa dapat memberikan akses kepada pengunjung yang bonafid. Aplikasi ini juga memungkinkan Kantor Administrasi untuk melakukan pemantauan keamanan di area umum Bizhouse setiap hari 24 jam dalam seminggu.

Gaya hidup baru untuk masyarakat urban

Bizhouse membawa dimensi baru pada ide-ide yang menggabungkan kerja dan kehidupan. Ruang atap dirancang untuk membantu memberikan ruang santai bagi penyewa dan juga untuk meningkatkan ikatan di antara penyewa di Bizhouse. 12 apartemen dilengkapi dengan tiga ukuran yang berbeda, 317, 392 dan 546 kaki persegi sekarang tersedia untuk disewa mulai hari ini.

Setiap apartemen memiliki fasilitas rumah dan kantor, termasuk tetapi tidak terbatas pada koneksi Internet serat optik, TV HD, pendingin udara, dapur kecil lengkap, microwave dengan panggangan, kulkas, pengering, mesin cuci, dan ventilator kamar mandi. Pengusaha dan profesional kreatif dipersilakan untuk menikmati konsep hidup dan kerja hybrid baru di Causeway Bay.

Untuk pemesanan dan pertanyaan, silakan hubungi melalui WhatsApp di +852 6829 0786 atau email ke info.bizhouse@hysan.com.hk.

Atau akses informasi lainnya di:
Bizhouse Website: https://bizhouse.com.hk
Bizhouse Facebook: https://www.facebook.com/BizHouseHK/
Bizhouse LinkedIn: https://hk.linkedin.com/company/bizhouse
Bizhouse Instagram: https://www.instagram.com/bizhousehk/


BERITA LAINNYA
Tycoon Group Announces 2023 Annual Results
Jumat, 29 Maret 2024 | 09:16
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top