• Home
  • MediaOutReach
  • Amazon Luncurkan Baby Fair Pertama dan Kontes #TheAmazingBabies di Singapura

Amazon Luncurkan Baby Fair Pertama dan Kontes #TheAmazingBabies di Singapura

Jumat, 22 Mei 2020 | 14:08

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM – Media OutReach  Amazon Singapura secara resmi telah meluncurkan Baby Fair pertama mereka di Amazon.sg, dan kontes #TheAmazingBabies. Baby Fair Amazon menawarkan berbagai macam produk pengasuhan dan perawatan bayi, anak-anak dan pakaian hamil, makanan bayi, mainan, buku, dan banyak lagi, dengan harga yang dapat dijangkau.

Selain itu, Amazon memperkenalkan kontes bulanan #TheAmazingBabies mulai Bulan Mei hingg Juli 2020, dimana lima pemenang yang beruntung setiap bulan berhak mendapatkan produk-produk terkait bayi senilai 600 Dolar Singapura dari Amazon.sg. Informasi lebih lanjut tentang Baby Fair dapat ditemukan disini: https://www.amazon.sg/baby-fair. Rincian lebih lanjut tentang kontes #TheAmazingBabies, termasuk cara mendaftar, kunjungi http://amazon.sg/amazing-babies-contest.

Henry Low, Country Manager Amazon Singapura, mengatakan dalam keterangan yang diterima, Kamis (21/05/2020), Amazon Singapura sangat antusias mengumumkan peluncuran Baby Fair pertamanya di Amazon.sg di Singapura. "Sebagai orang tua , saya mengerti bahawa membesarkan anak sangat bermanfaat dan juga sekaligus menantang. Kami berharap bahwa Baby Fair ini akan membantu semua orang tua menemukan produk bayi baru, memperoleh keuntungan penghematan dari penawaran hebat ini dan menikmati belanja yang nyaman dan tanpa repot sehingga mereka dapat fokus menghabiskan waktu berkualitas dengan anak-anak," tuturnya.

Penawaran Khusus Baby Fair

Dari Baby Fair pertamanya di Singapura, Amazon menyediakan ribuan produk di Amazon.sg, termasuk produk bayi dari merek-merek terkenal seperti Skip Hop, Dr Brown's, Ergo Baby, dan banyak lagi. Pilihan dan penawaran yang dikuratori untuk Pameran Bayi Amazon dapat ditemukan di https://www.amazon.sg/baby-fair dan Aplikasi Belanja Amazon. Penawaran ini akan tersedia pada berbagai tanggal dan waktu antara sekarang hingga 3 Juni, 2020, selagi persediaan masih ada.

Penawaran khusus di Amazon.sg antara lain, Hemat hingga 30% untuk kursi mobil dan kereta bayi seperti Sparco, Graco, Britax. Hemat hingga 20% untuk pakaian bayi seperti The Gro Company, Skip Hop, Ergo Baby dengan minimal belanja $ 200. Hemat hingga 20% untuk makanan bayi seperti Hipp, Gerber, Wakodo dengan minimal menghabiskan $ 50. Hemat hingga 20% untuk perlengkapan bayi seperti Cetaphil, Johnson's Baby, Mamy Poko dengan min pembelian $ 200, serta Hemat hingga 20% untuk merek bayi lainnya seperti Burt's Bees, Carter dengan pembelian minimal 2 item

#TheAmazingBabies Contest

Kesempatan yang sangat ditunggu-tunggu adalah kontes #TheAmazingBabies. Kontes akan dimulai pada 21 Mei 2020, dan berlangsung setiap bulan dari Mei – Juli 2020. Lima pemenang beruntung akan dipilih setiap bulan untuk memenangkan Amazon Mystery Box yang terdiri dari barang-barang bayi senilai $ 600 Singapura dari Amazon.sg.

Untuk berpartisipasi dalam kontes, orang tua cukup membuat daftar keinginan barang-barang bayi yang mereka inginkan dari daftar pendek di sini dan mengirimkan daftar tautan keinginan mereka sebagai komentar di posting kontes melalui Instagram pada tanggal penutupan. Lima entri teratas dengan suka paling banyak pada 15:00, 3 Juni 2020, masing-masing akan memenangkan satu kotak misteri. Kontes bulanan pertama akan dimulai pada 21 Mei 2020, dan pengiriman masuk akan ditutup pada 28 Mei 2020. Untuk informasi lebih lanjut tentang pedoman kontes, silakan kunjungi: http://amazon.sg/amazing-babies-contest. Ikuti @amazon.sg di Instagram untuk mendapatkan pembaruan terkini tentang kontes #TheAmazingBabies.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Baby Fair, silakan kunjungi: https://www.amazon.sg/baby-fair. Untuk informasi lebih lanjut tentang kontes #TheAmazingBabies, silakan kunjungi: http://amazon.sg/amazing-babies-contest

Facebook: @Amazon.sg
Instagram: @Amazon.SG
Twitter: @AmazonSG


Loading...
BERITA LAINNYA
GCSA 2020 Kembali Digelar
Selasa, 26 Mei 2020 | 11:37
BERIKAN KOMENTAR
Top