• Home
  • MediaOutReach
  • SQREEM Tempati Peringkat 100 Teratas Perusahaan dengan Pertumbuhan Tercepat di Asia Pasifik oleh Financial Time

SQREEM Tempati Peringkat 100 Teratas Perusahaan dengan Pertumbuhan Tercepat di Asia Pasifik oleh Financial Time

Jumat, 22 Mei 2020 | 12:37

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM Media OutReach – Financial Times, surat kabar keuangan terkenal dunia menobatkan SQREEM Technologies, sebuah Perusahaan Solusi Kecerdasan Buatan asal Singapura, masuk dalam daftar perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di Asia Pasifik tahun 2020.

Daftar Pemenang ini disusun oleh Financial Times, bersama dengan Statista, sebuah perusahaan yang mempelajari dan memberi peringkat bisnis dari seluruh Asia-Pasifik berdasarkan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan (CAGR) penjualan mulai dari tahun 2015 hingga 2018.

SQREEM Technologies menggunakan teknologi AI untuk melacak perilaku di dunia periklanan digital untuk klien seperti GlaxoSmithKline, Johnson & Johnson dan Mercedes. Perusahaan ini juga menyediakan analisis pasar, wawasan dan intelijen untuk beberapa perusahaan terbesar di dunia, bersama dengan lembaga perbankan ritel dan lembaga pemerintah lainnya.

Peringkat ke-54 dalam daftar 500, pengakuan terbaru ini menambah berbagai penghargaan yang telah diperoleh SQREEM Technologies selama bertahun-tahun. Termasuk dinobatkan sebagai perusahaan Singapura yang paling inovatif secara digital pada tahun 2019 dan memenangkan Singapore Fintech Festival pada tahun 2018.

"Menjadi peringkat di antara perusahaan yang paling cepat berkembang membantu memvalidasi pendekatan dan fokus kami pada onovasi. Kami memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman dalam mengembangkan algoritma AI yang memungkinkan skenario melampaui kemampuan manusia. Kami sangat senang bahwa keunggulan kompetitif yang diberikan atas kecanggihan solusi kami telah membantu kami menjadi salah satu perusahaan AI yang tumbuh paling cepat di kawasan ini," kata Ian Chapman-Banks, salah satu pendiri dan CEO SQREEM Technologies, dalam keterangan yang diterima, Kamis (21/05/2020).

Sejauh ini, kemampuan AI SQREEM Technologies telah terbukti dalam banyak situasi, membantu pemerintah untuk melacak aktivitas kriminal, memprediksi peristiwa pasar global. menjembatani, mendeteksi kasus penipuan dan mendukung banyak perusahaan di sektor keuangan dengan kampanye media mereka.

"Kami juga telah memanfaatkan pengalaman yang diperoleh dari keberhasilan masa lalu ini untuk lebih mendukung pemerintah dalam perjuangan mereka melawan pandemi COVID-19, melalui Saluran SQREEM, komunikasi berbasis tracing, dan platform kontrol penelusuran," terangnya lagi.

Selain itu, SQREEM Technologies baru-baru ini bekerja sama dengan Rakuten, sebuah perusahaan layanan Internet Jepang, untuk meluncurkan solusi Rakuten SQREEM untuk memberi pengiklan di Jepang solusi pemasaran terintegrasi. sekitar menganalisis model perilaku berbasis AI dan melayani perusahaan dan pengiklan di Jepang. Selain itu, perusahaan juga membantu meluncurkan Wrap Bstrd, merek pertama F&B Singapura dan dapur gelap yang digerakkan oleh Kecerdasan buatan dan analitik.

Kunjungi Situs remsi SQREEM Technologies di https://SQREEMtech.com


Loading...
BERITA LAINNYA
GCSA 2020 Kembali Digelar
Selasa, 26 Mei 2020 | 11:37
BERIKAN KOMENTAR
Top