• Home
  • MediaOutReach
  • 27 Mei, Agora Umumkan Pemenang Kontes Fotografi Dunia Bertema COVID-19

27 Mei, Agora Umumkan Pemenang Kontes Fotografi Dunia Bertema COVID-19

Jumat, 22 Mei 2020 | 12:34

BARCELONA, SPANYOL – EQS Newswire – Untuk pertama kalinya dalam sejarah, seluruh dunia telah bersatu melawan musuh bersama, memerangi COVID-19 dari rumah. Selama beberapa bulan terakhir, lebih dari 95 negara telah memberlakukan tindakan karantina untuk melindungi masyarakat mereka dari pandemi global.

Aplikasi Fotografer seluler Agora, pada 19 Maret 2020 telah meluncurkan kompetisi foto #StayHome, mengundang fotografer di seluruh dunia untuk berbagi perspektif unik mereka tentang situasi saat ini dan mempertahankan kebiasaan fotografi mereka selama isolasi untuk menginspirasi dan mendorong orang lain hidup secara positif dan berkembang.

Selama masa tersebut, sebanyak 15.697 total foto telah dikirimkan untuk ikut berkompetisi. Kekuasaan sekarang ada di tangan komunitas global untuk memilih dan memutuskan foto mana yang akan memenangkan kontes #StayHome. Foto yang paling banyak dipilih akan dipublikasikan melalui aplikasi Agora pada 27 Mei dan akan memenangkan hadiah tertinggi senilai 1.000 USD.

"Saya ingin berterima kasih kepada ribuan fotografer yang berpartisipasi dalam kontes #StayHome untuk memberikan pandangan mereka tentang isolasi sosial dan berbagi pesan harapan bagi umat manusia melalui foto-foto mereka. Seperti kita ketahu, kita semua jatuh ke dalam situasi yang serupa, foto-foto ini membuktikan bahwa setiap rumah berbeda dan setiap tampilan unik. Bersama kita akan menjadi lebih kuat, " ujar Octavi Royo, CEO dan Co-Founder Agora dalam keterangan yang diterima, Kamis (21/05/2020).

Agora adalah aplikasi seluler dengan 3,5 juta pengguna, di mana fotografer, baik amatir atau profesional, dapat berpartisipasi dalam kontes foto untuk kesempatan memenangkan pengakuan internasional dan hadiah uang tunai mulai dari 1.000 US hingga 25.000 USD. Sistem global aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memilih dan memfavoritkan gambar terbaik dari setiap kontes, menjadikan prosesnya lebih komprehensif daripada kontes fotografi tradisional.

Unduh Foto dan Caption dari 50 finalis dengan tema: #StayHome 50 finalist photos. Siaran pers lengkap tentang bagaimana Fotografer mengungkapkan seperti apa lockdown COVID-19 di seluruh dunia. Atau Kunjungi Agora Press Center


Loading...
BERITA LAINNYA
GCSA 2020 Kembali Digelar
Selasa, 26 Mei 2020 | 11:37
BERIKAN KOMENTAR
Top