Seafood Expo Asia Umumkan Tanggal dan Lokasi Baru

Jumat, 22 Mei 2020 | 12:33

PORTLAND, ME, RIAUGREEN.COM – Media OutReach  Seafood Expo Asia tahun 2020 akan diselenggarakan mulai dari tanggal 18 hingga 20 November di Singapore Expo Center Hall 2, dan akan digelar secara bersamaan dengan Asia Fruit Logistica.

Diproduksi oleh Diversified Communications, Seafood Expo Asia adalah acara pameran makanan laut utama di Asia, menyatukan lebih dari 7.500 pemasok dan pembeli dari seluruh dunia setiap tahun untuk menyediakan para profesional industri dengan platform berkualitas untuk sumber makanan laut dan produk terkait dari seluruh dunia, serta untuk belajar dan mengeksplorasi tren terbaru dalam makanan laut.

Liz Plizga, Wakil Presiden Grup, Diversified Communications, dalam keterangannya, Selasa (20/05/2020) lalu, menjelaskan, pemindahan pameran ini ke Singapura akan memberikan kesempatan bagi para peserta dan pembeli untuk menjalin kontak bisnis dan mengeksplorasi lebih jauh potensi bisnis Asia.

"Keputusan ini berdasarkan umpan balik dari pelanggan tentang potensi pasar makanan laut Asia. Hasil penelitian pihak ketiga kami juga menegaskan kembali kebutuhan yang meningkat akan pembeli di pasar ini untuk bertemu dengan pemasok makanan laut internasional," urainya.

Pindah ke Singapura akan memperkuat posisi Seafood Expo Asia sebagai pusat pasar makanan laut yang berkembang pesat, dan mempromosikan kontak bisnis antara pembeli Asia dan pemasok makanan laut internasional. Singapura adalah pusat komersial penting untuk perdagangan global, dengan lokasi geografis yang sangat baik, yang menghubungkan lebih dari 400 kota di seluruh dunia.

Menjadi tuan rumah acara di akhir tahun, dan ketika ekonomi Asia dibuka kembali, memberikan kesempatan bagi pemasok dan pembeli makanan laut untuk menangkap bisnis akhir tahun dan mempersiapkan diri untuk tahun yang akan datang.

"Kami sangat senang Diversified Communications telah memilih Singapura untuk menjadi tuan rumah Seafood Expo Asia pada tahun 2020 dan kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan mereka mensukseskan iven ini. Singapura memiliki reputasi yang kuat sebagai tujuan yang disukai untuk acara bisnis dan kami optimisi dalam jangka panjang industri ini. Kami berharap dapat menyambut para delegasi ke Singapura pada bulan November," komentar Andrew Phua, Direktur Eksekutif Pameran dan Konferensi, Singapore Tourism Board.

Alvin Lim, Direktur Eksekutif, Pengalaman Merek & Pelanggan, SingEx Holdings menambahkan, sangat senang menjadi tuan rumah dari Seafood Expo Asia di Singapura EXPO & MAX Atria untuk pertama kalinya. Dengan langkah-langkah kebersihan dan pencegahan yang diperlukan, mereka berkomitmen untuk menyediakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi penyelenggara, peserta pameran, dan peserta, di mana mereka dapat membangun jaringan dan menjalin kemitraan baru dengan nyaman.

"Sebagai salah satu pusat layanan di dunia, Singapura merasa terhormat untuk menyediakan ruang dan platform bagi industri kelautan untuk mengembangkan bisnis. Kami menantikan delegasi ke Singapura pada bulan November mendatang," ucapnya.

Seafood Expo Asia dengan bangga mengumumkan bahwa 2020 akan diadakan bersamaan dengan pameran perdagangan antarbenua terkemuka yaitu Asia Fruit Logistica, sebuah pameran dagang kontinental terkemuka untuk bisnis produk segar Asia. Tahun lalu, Asia Fruit Logistica menarik lebih dari 12.000 profesional industri dari seluruh dunia untuk bertemu dan melakukan bisnis dengan lebih dari 800 peserta pameran buah dan sayuran segar dari lebih dari 40 negara. Dua pameran makanan segar terkemuka yang diadakan di area yang sama akan lebih memenuhi kebutuhan pembelian pembeli makanan segar.

Will Wollbold, Direktur Komersial Global Produce Events (GPE), yang menyelenggarakan ASIA FRUIT LOGISTICA, Digelarnya dua iven di satu lokasi secara bersamaan, menunjukkan pentingnya pameran dagang setelah dunia dihadapkan dengan pandemi global dan juga menggarisbawahi pentingnya Singapura sebagai lokasi yang disukai untuk penyelenggara acara di seluruh dunia.

"Seafood Expo Asia dan Asia Fruit Logistica memiliki aspirasi yang sama untuk menyediakan kesinambungan bisnis bagi sektor ritel dan jasa makanan di pasar Asia. Bersama-sama, acara ini menyediakan lokasi sumber lengkap yang nyaman bagi pembeli internasional di Asia mencari pemasok global dari semua jenis makanan laut, serta buah dan sayuran segar, Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Asia Fruit Logistica dalam memberikan forum yang aman dan sehat untuk sektor makanan yang mudah rusak," tambah Plizga lagi."

Seafood Expo Asia akan mengumpulkan pemasok internasional untuk memamerkan makanan laut segar, dingin, beku, kalengan, dan nilai tambah serta layanan terkait. Ada sejumlah kegiatan di lokasi, termasuk seminar untuk fokus pada topik yang paling relevan oleh industri Asia.

Selain it, Young Chef Challenge edisi ketiga akan diadakan selama acara ini. Lomba ini bertujuan untuk mengenali generasi baru kuliner Singapura dan mendorong instruktur berpengalaman untuk memberikan panduan pelatihan kuliner profesional bagi koki baru dan muda untuk menemukan dan mengembangkan keterampilan mereka lebih lanjut.

Untuk informasi lebih lanjut dan informasi terkini, silakan kunjungi www.seafoodexpo.com/asia.


Loading...
BERITA LAINNYA
Mox is officially here. Make every day count!
Selasa, 22 September 2020 | 12:04
BERIKAN KOMENTAR
Top