• Home
  • MediaOutReach
  • Chubb Life Luncurkan Aplikasi Kesehatan Seluler Chubb LifeBalance di Hong Kong Edit | Quick Edit | Trash | View | Ed

Chubb Life Luncurkan Aplikasi Kesehatan Seluler Chubb LifeBalance di Hong Kong Edit | Quick Edit | Trash | View | Ed

Jumat, 22 Mei 2020 | 12:32

HONG KONG, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – Divisi asuransi jiwa internasional Chubb, Chubb Life, secara resmi meluncurkan aplikasi telepon seluler kesehatan pribadi yang lengkap, yaitu Chubb LifeBalance, untuk membantu setiap orang melihat status kesehatan mereka dari perspektif baru. Chubb LifeBalance pertama kali diluncurkan di Hong Kong, Thailand dan Myanmar, yang bertujuan menolong orang-orang untuk secara aktif mengelola semua aspek dampak kesehatan dari faktor fisik, emosional, dan lingkungan selama pandemi COVID-19.

Chubb LifeBalance memberi semua orang gambaran kesehatan yang komprehensif, mencakup berbagai bidang yang memengaruhi kesehatan. Prosedur pendaftaran aplikasi seluler ini sangat sederhana, dan hanya perlu beberapa langkah untuk membuat skor kesehatan yang dipersonalisasi. Kemudian, aplikasi seluler dari Chubb akan merancang tujuan kesehatan pribadi pengguna dan rencana yang dibuat khusus untuk memenuhi keinginan pengguna melalui kiat dan inspirasi harian.

Chubb LifeBalance dapat menghubungkan serangkaian peralatan kesehatan dan aplikasi lain untuk memastikan bahwa setiap langkah yang kamu ambil, setiap gigitan yang Kamu makan, mulai dari tidur hingga bernafas dapat dihitung. Ini juga memungkinkan pengguna untuk mengundang teman dan keluarga ke dalam kompetisi virtual untuk menginspirasi, mendukung dan menghibur pemakai.

"Kami melihat perlunya untuk terus memberikan solusi kesehatan dan kesejahteraan bagi pelanggan, terutama selama masa-masa sulit ini. Kami telah memperkenalkan Chubb LifeBalance karena ini memberdayakan masyarakat untuk menjalani gaya hidup sehat dengan cara holistik tidak seperti kebanyakan aplikasi lain yang berfokus pada langkah-langkah. Saya yakin bahwa semua pelanggan Hong Kong kami akan dibawa ke pelatih kesehatan virtual mereka di Chubb LifeBalance yang memandu mereka untuk merangkul pilihan yang sehat," kata Michael Ho, Presiden Chubb Life Hong Kong, dalam keterangan resminya, Selasa (20/05/2020).

Cunqiang Li, Kepala Operasional Chubb Life mengatakan, ia yakin bahwa selama periode yang luar biasa ini, semua orang membutuhkan dukungan untuk melindungi kesehatan mereka. Chubb LifeBalance membantu semua orang memeriksa kembali kesehatan mereka melalui perspektif baru. Perspektif baru ini tidak hanya fokus Kesehatan secara keseluruhan namun juga memperhatikan tidur, pola makan, pikiran, dan tubuh pengguna.

"Sebagai perusahaan asuransi jiwa, kami ingin membantu menciptakan dunia yang lebih sehat terlepas dari batasan yang kita hadapi saat ini. Chubb LifeBalance memungkinkan setiap orang untuk merancang keseimbangan hidup mereka yang unik, memberi penghargaan kepada kita ketika kita mencapai tujuan, dan menawarkan dorongan virtual dari kami teman dan keluarga untuk membuat kita semua termotivas," urainya.

Untuk merayakan peluncuran aplikasi seluler, Chubb Life Hong Kong menggelar kegiatan promosi Chubb LifeBalance yang dimulai pada 19 Mei 2020 dan berakhir pada 30 Juni 2020, untuk membantu pengguna yang mengunduh aplikasi secara aktif mengelola kesehatan fisik dan emosional, dan menikmati perlindungan gratis dan Penawaran terbatas waktu (klik disini), yaitu biaya gratis sebesar 100.000 HKD untuk perlindungan kematian karena kecelakaan, dan penawaran terbatas bagi mereka yang mendaftar WiseChoice Term Life Protector untuk menikmati diskon premium hingga 40% selama lima tahun dan uang pertanggungan hingga 1.000.000 HKD.

Chubb LifeBalance sekarang sudah dapat diunduh di App Store atau Google Play dan informasi lebih lanjut segera kunjungi www.chubblifebalance.com.


Loading...
BERITA LAINNYA
GCSA 2020 Kembali Digelar
Selasa, 26 Mei 2020 | 11:37
BERIKAN KOMENTAR
Top