• Home
  • MediaOutReach
  • Amazon Bantu Usaha Kecil dan Menengah di Singapura Kembangkan Bisnis Secara Online

Amazon Bantu Usaha Kecil dan Menengah di Singapura Kembangkan Bisnis Secara Online

Jumat, 22 Mei 2020 | 12:31

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM Media OutReach – Amazon mengundang usaha kecil dan menengah di Singapura yang tertarik menjadikan produk mereka lebih tersedia bagi banyak pelanggan dan mengembangkan bisnis secara online untuk bergabung di Amazon.sg. Program ini merupakan partispasi Amazon dalam program E-Commerce pemerintah Singapura.

Usaha kecil dan menengah berhak mendapatkan subsidi satu kali dari Enterprise Singapore hingga 9.000 dolar Singapura per penjual selama lebih dari 6 bulan, ketika mereka memutuskan bergabung untuk berjualan di Amazon.sg. Hibah dapat digunakan untuk mensubsidi pengembangan konten, daftar produk, manajemen saluran, pemenuhan, iklan dan promosi, pelatihan dan lokakarya untuk membantu pedagang lokal meningkatkan kemampuan eCommerce dan menjangkau lebih banyak pelanggan di Singapura.

Selain itu, Amazon juga menyediakan pedagang lokal dengan biaya manajemen akun satu tahun gratis, berlangganan bulanan sebesar 29,90 Dolar Singapura per unit terjual, gratis untuk semua transaksi Amazon.sg dan penawaran tambahan dari OCBC Bank dan Amazon Web Services .

Ini berasal dari manfaat menjual di Amazon, sehingga memudahkan pengecer untuk menemukan dan membeli produk. Pengecer dapat menikmati keikutsertaan dalam kampanye iklan Amazon, menganalisis data penjualan di Amazon, mengakses lokakarya pelatihan dan mengakses lebih dari 200 alat dan fitur inovatif untuk membantu mereka mengelola bisnis secara efektif di Amazon. UKM yang tertarik dapat menemukan informasi lebih lanjut di: https://services.amazon.sg/esg-e-commerce-booster-package.html.

"Usaha kecil adalah bagian dari DNA Amazon dan kami bangga dapat bermitra dengan Enterprise Singapore dalam inisiatif ini untuk membantu pedagang lokal mengembangkan bisnis online dan menjadi sukses dalam jangka panjang. Kami berkomitmen untuk memberdayakan pedaganf untuk menjual produk mereka di Amazon, menjangkau lebih banyak pelanggan dan memperluas bisnis mereka di Singapura," kata Bernard Tay, Direktur Nasional, Layanan Penjual Amazon.sg dan Manajer Penjualan Global Amazon di Asia Tenggara, Australia, dan Selandia Baru, dalam keterangan yang diterima, Rabu (20/05/2020).

Alan Yeo, Direktur Ritel & Desain, Enterprise Singapore, menambahkan untuk tetap kompetitif, pedegang perlu menempatkan bisnis mereka secara online. E-commerce memungkinkan pengecer untuk mendiversifikasi sumber pendapatan, memperluas basis pelanggan dan menarik pelanggan selama 24 jam/Seminggu dengan kontinyu. Ini adalah tren konsumen yang berkembang pesat sebelum pandemi COVID-19 dan menjadi lebih penting pada periode saat ini. "Kami senang bahwa Amazon terlibat dalam inisiatif kami untuk mendukung pedagang lokal, dengan upaya transformasi mereka," ujarnya.

Dukungan manajemen akun Amazon gratis selama satu tahun

Pedagang yang memulai bisnis online dengan Amazon melalui Program E-Commerce Singapura akan menikmati satu tahun gratis untuk dukungan manajemen akun khusus. Ini termasuk langganan yang dipandu, daftar produk, pemilihan saluran dan alat di Amazon untuk mempromosikan dan mengembangkan bisnis mereka. Pedagang juga akan mendapat manfaat dari pemrosesan pembayaran dan perlindungan penipuan kartu kredit, fitur iklan akan membantu mereka lebih mudah ditemukan oleh pelanggan, dan laporan dan analisis untuk meningkatkan operasi bisnis mereka. Selain itu, Amazon dapat membantu pedagang yang menerima dukungan dari penyedia layanan pihak ketiga untuk berbagai aspek manajemen bisnis, termasuk saran pajak, manajemen keuangan, dan konsultasi.

Berlangganan bulanan gratis dan biaya untuk semua transaksi di Amazon.sg

Mulai sekarang hingga 31 Desember 2020, Amazon akan memiliki langganan bulanan gratis sebesar S $ 29,90 per penjual. Penawaran ini berlaku untuk semua pedagang baru dan lama yang menjual di Amazon.sg. Selain itu, untuk pedagang lokal baru mendapat fasilitas gratis untuk semua transaksi di Amazon.sg, termasuk Penawaran Harian dan promosi waktu terbatas, di mana diskon terbatas ditawarkan pada satu item.

Penawaran tambahan dari Amazon Web Services (AWS) dan OCBC Bank

Amazon telah bermitra dengan OCBC untuk memberikan dua manfaat tambahan untuk usaha kecil dan menengah yang berpartisipasi dalam Program: Pertama, 200 pelanggan OCBC kecil dan menengah yang memenuhi syarat akan menerima pengembalian uang ke akun sebesar 100 dolar Singapura setelah mereka mendaftar untuk menjual dengan Amazon.sg. Kedua, usaha kecil dan menengah ini juga akan menerima kredit sebesar 1.500 dolar Singapura dalam layanan AWS untuk digunakan dalam waktu 6 bulan sejak diluncurkan di Amazon.sg. AWS menyediakan layanan komputasi awan yang andal, terukur, dan murah. Pedagang dapat menggunakan kredit AWS untuk menyimpan aplikasi seluler atau halaman pendaratan produk di Amazon.sg untuk mendorong pertumbuhan e-commerce lebih lanjut.

"Sebagai bagian dari komitmen kami untuk membantu usaha kecil dan menengah mengatasi fase yang menantang ini, kami telah berupaya untuk mendorong dan mendukung mereka untuk beroperasi secara online. Melalui kemitraan dengan Amazon ini, pelanggan kami akan dapat memulai bisnis e-commerce. Ini tidak hanya diperlukan untuk bertahan selama periode pembatasan sosial dalam mengatasi pandemi COVID-19, tetapi juga sumber pendapatan selamat datang, bahkan ketika krisis sudah usai," kata Melvyn Low, Kepala Perbankan Global OCBC Bank.

Tumbuh dan Berkembang untuk menjangkau pembeli global

Selain Program E-Commerce Singapura, pedagang lokal dapat dengan mudah memperluas bisnis mereka untuk menjangkau pembeli global, melalui 16 pasar Amazon lainnya di seluruh dunia. Pedagang yang terdaftar di Amazon akan dapat mengakses layanan Jual Global Amazon untuk memperluas jejak mereka dengan lebih dari 150 juta anggota dan ratusan juta akun klien aktif di seluruh dunia. Sehingga mereka dapat membangun merek online yang lebih kuat dan meningkatkan penjualan, selain itu dapat bersaing dengan merek terbesar di Singapura dan seluruh dunia.

Skala dengan cepat dengan layanan Pemenuhan oleh Amazon (FBA)

Pengecer yang ingin meningkatkan skala operasi bisnis mereka dengan cepat dan mulus dapat memanfaatkan layanan Pemenuhan oleh Amazon (FBA). FBA mengizinkan pengecer untuk mengakses kapabilitas gudang Amazon seperti inventaris perumahan, pengambilan dan pengemasan produk, dan pengiriman pesanan, sehingga mengurangi sumber daya operasional tambahan. Semua inventaris FBA memenuhi syarat untuk Pengiriman GRATIS Prime, yang berarti Amazon akan menangani semua pengembalian uang, dan dukungan pelanggan 24/7. Daftar FBA ditampilkan dengan logo Prime, sehingga pelanggan tahu bahwa Amazon menangani pemenuhan pesanan. Ketika pedagang memanfaatkan FBA dengan Amazon.sg, Amazon akan mengurus pengiriman pelanggan atas nama mereka, memungkinkan pedagang untuk fokus membangun merek mereka secara online dan memenuhi kebutuhan pelanggan mereka.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang penjualan di Amazon dan Program eCommerce Singapura, silakan kunjungi: https://services.amazon.sg/esg-e-commerce-booster-package.html.


Loading...
BERITA LAINNYA
GCSA 2020 Kembali Digelar
Selasa, 26 Mei 2020 | 11:37
BERIKAN KOMENTAR
Top