• Home
  • MediaOutReach
  • SocialPeta Masuki Pasar Vietnam, Sediakan Lebih dari 600 juta Data Iklan

SocialPeta Masuki Pasar Vietnam, Sediakan Lebih dari 600 juta Data Iklan

Rabu, 25 Maret 2020 | 11:35

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM Media OutReach – Platform analitis solusi intelijen periklanan, SocialPeta menjadikan Vietnam pasar ke-46 sebagai perluasan bisnis utamanya. Dengan 68 platform periklanan di bidang aplikasi seluler, game, dan e-commerce, SocialPeta akan meningkatkan kinerja iklan merek dan agensi di Vietnam dengan menyediakan lebih dari 600 juta data iklan.

Seperti diketahui, Industri periklanan digital telah mengalami kenaikan 12% dalam biaya selama dua tahun terakhir, dan memaksa merek untuk mengambil langkah yang jauh lebih strategis. Didirikan pada 2016 sebagai platform analitik cerdas untuk intelijen periklanan, SocialPeta akhirnya bersiap untuk memasuki pasar Vietnam. Dengan 68 platform periklanan di seluruh dunia dan beroperasi di 45 negara dan wilayah di seluruh dunia, SocialPeta akan memberikan analisis pasar berbasis data dan pesaing untuk meningkatkan kinerja periklanan, dengan menyediakan lebih dari 600 juta data iklan untuk merek dan agensi di Vietnam.

Melayani Perusahaan-perusahaan Besar Seperti Facebook dan Alibaba

Platform periklanan pintar SocialPeta melayani ratusan perusahaan seperti Facebook, Google, Alibaba, Netease Games, Baidu, Perfect World, Toutiao. Dengan pelacakan aktivitas periklanan digital merek, perangkat lunak dari SocialPeta mengoptimalkan investasi periklanan dan memberikan wawasan tentang bagaimana dan di mana pengeluaran merek, pesaing, dan perusahaan lain dalam strategi keseluruhan industri mereka.

"Kami telah memutuskan untuk memperluas jaringan pasar global lebih lanjut dengan beroperasi. di pasar Vietnam. Pengalaman kami selama 5 tahun terakhir menunjukkan bahwa kami dapat menyediakan iklan yang lebih baik. Selain itu, kami akan membantu banyak perusahaan Vietnam memperkaya kreativitas periklanan mereka, mengoptimalkan data periklanan dan meningkatkan efisiensi distribusi mereka," ungkap Bapak Rocks Su, pendiri SocialPeta yang juga mengatakan fakta bahwa SocialPeta berfokus pada kemampuan teknis dan Big Data.

Software pemblokiran iklan bikin perusahaan kehilangan 100 miliar USD/tahun

Meskipun iklan digital menawarkan lebih banyak peluang analitis dibandingkan dengan saluran tradisional, iklan digital juga memberikan transparansi. Selain itu, pengembangan perangkat lunak pemblokiran iklan seperti Adblock telah menelan biaya merek hampir 100 miliar USD pada tahun 2019. Dengan fokus pada data besar dan teknologi pintar, SocialPeta menyediakan fungsi analitik beragam, seperti analisis pasar periklanan, analisis kecerdasan aplikasi, analisis kreatif periklanan, analisis biaya iklan, serta iklan situs media dan analisis saluran.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top