China Dongxiang Sumbang 6 Juta Yuan untuk Perangi Virus Corona

Sabtu, 22 Februari 2020 | 11:22

HONG KONG, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – China Dongxiang (Group) Co Ltd, merek pakaian olahraga internasional terkemuka di Cina, secara resmi melaporkan pembaruan tentang situasi operasional terbaru mereka.

Kasus baru virus Corona (COVID-19) mulai terjadi di China sekitar Tahun Baru Imlek 2020. Dalam menghadapi penyakit berbahaya ini, China Dongxiang telah membentuk tim manajemen krisis dan tim manajemen untuk secara proaktif memperkuat manajemen internal, koordinasi dan pengendalian penyakit.

Perusahaan ini juga telah secara aktif bekerja sama dengan pihak berwenang setempat untuk menerapkan langkah-langkah mengendalikan penyakit, serta melaukan langkah-langkah pencegahan, dan pada saat yang sama memobilisasi sumber daya yang terkait dengan masalah tersebut melalui kesepakatan bisnis dan pelanggan. Saat ini, tidak ada karyawan Grup dan semua anak perusahaannya yang dikonfirmasi atau dicurigai terinfeksi virus Corona yang baru.

Melalui Program Tanggung jawab sosialnya (CSR), China Dongxiang menyumbang sekitar 6 juta yuan kepada Federasi Amal Tiongkok melalui anak perusahan Group, Shanghai Kappa Sports Goods Co Ltd. Kontribusi ini terutama akan digunakan untuk mencegah dan memperkuat langkah-langkah pengendalian infeksi, seperti membeli peralatan pelindung medis, rumah sakit garis depan dan memberi bantuan unang tunai kepada petugas kesehatan yang secara langsung berpartisipasi dalam menghadapai wabah ini.

Sedangkan untuk saluran penjualan, 30% dari total toko offline milik China Dongxiang (tidak termasuk bisnis pakaian anak-anak merek KAPPA) telah beroperasi kembali pada 19 Februari 2020, sementara toko-toko lainnya akan kembali beroperasi dalam waktu dekat.

China Dongxiang akan secara ketat mematuhi persyaratan pemerintah setempat untuk pengendalian dan pencegahan infeksi hingga batas tertinggi, dan terus beroperasi sepenuhnya sesegera mungkin tanpa membahayakan keselamatan karyawan dan konsumen. Meskipun ada tekanan yang lebih besar pada toko ritel offline dalam jangka pendek, Grup akan melakukan upaya yang lebih besar dalam mengembangkan bisnis online dengan mengintegrasikan sumber daya online dan offline.

Merek KAPPA di Wechat Mall, sebuah platform online, telah dibuat dalam rentang waktu yang relatif singkat. Grup akan meningkatkan koneksi sistem selangkah demi selangkah, mengamankan pergerakan cepat produk di semua saluran di masa depan.

Dalam hal pasokan produk, sebagian besar produk untuk penjualan online dan pakaian anak-anak yang disimpan di gudang yang berlokasi di Wuhan, provinsi Hubei, telah dilakukan Lockdown karena sejumlah faktor, seperti perpanjangan pembukaan kembali pekerjaan, hambatan logistik dan penundaan bea cukai.

Namun, Grup telah membuat penyediaan produk untuk penjualan offline sesuai dengan strategi pemasaran pasca perayaan sebelum Tahun Baru Imlek. Selain itu, komunikasi dan koordinasi telah diperkuat untuk realokasi stok yang wajar dari saluran offline ke saluran online. Karena pemulihan transportasi jalan akan memfasilitasi pengisian kembali stok untuk penjualan online dan pakaian anak-anak, kekurangan stok yang parah tidak akan terjadi.

Sedangakan dampak yang terjadi akibat Virus Corona, gangguan jangka pendek dari penjualan dan layanan karena pengendalian infeksi dan pencegahan, serta berbagai ketidakpastian, kondisi operasi Grup untuk paruh pertama 2020 / 2021 tahun keuangan (April 2020 hingga September 2020), diperkirakan akan terpengaruh sampai batas tertentu, jika Epidemi berlanjut, tergantung pada efektivitas pengendalian infeksi.

Mengingat model operasi Grup dan situasi Epidemi saat ini, hasil operasi bisnis pakaian olahraga Grup untuk kuartal keempat tahun keuangan 2019/2020 (Januari 2020 hingga Maret 2020), akan dipengaruhi oleh Epidemi pada tingkat yang lebih besar, tetapi dampak pada kinerja keseluruhan Grup, termasuk bisnis investasinya, tidak bisa diprediksi.

"Perusahaan kami ingin menyerukan aksi bersama dari semua orang di Tiongkok dari berbagai bidang untuk memerangi penyakit ini. Kami akan terus memantau perkembangan penyakit dan kondisi operasinya. Dengan meningkatkan kontrol dan manajemen operasional melalui perhatian dan penilaian yang tepat untuk memastikan nilai Grup dan kepentingan pemegang sahamnya. Dalam jangka panjang, Grup memiliki kepercayaan terhadap ekonomi serta produksi dan perdagangan olahraga di Tiongkok. Pertumbuhan yang stabil dalam operasi Grup tetap tidak berubah. Kami yakin dapat mengatasi kesulitan dan hambatan jangka pendek, mencapai pertumbuhan yang sehat dan stabil dalam operasi bisnis perusahaan," jelas Chen Yihong, Ketua dan CEO China Dongxiang, Jumat (21/02/2020).


Loading...
BERITA LAINNYA
Poly Introduces Powerful New Partner Program
Rabu, 08 April 2020 | 08:53
BERIKAN KOMENTAR
Top