• Home
  • MediaOutReach
  • Jawab Kebutuhan Konfrensi Video, DYXnet Group Jadi Distributor Resmi Zoom di Hong Kong

Jawab Kebutuhan Konfrensi Video, DYXnet Group Jadi Distributor Resmi Zoom di Hong Kong

Sabtu, 22 Februari 2020 | 11:21

HONG KONG, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – Akibat dari kekhawatiran penyebaran Virus Corona (Covid-19), banyak perusahaan telah memilih untuk bekerja dari rumah dalam mengurangi risiko infeksi. Model kantor online dapat membantu perusahaan mempertahankan operasi bisnis dalam situasi epidemi dan mengurangi dampaknya, sehingga permintaan solusi konferensi video di pasar bagi perusahaan semakin meningakt.

Dalam menghadapi meningkatnya permintaan dari pelanggan perusahaan, DYXnet Group, penyedia layanan jaringan netral telekomunikasi terkemuka di Greater China, merespons dengan cepat dan secara resmi mengumumkan hari ini bahwa mereka telah menjadi distributor resmi Zoom di Hong Kong, yang selanjutnya menyediakan penyebaran yang mudah, Andal dan inovatif, platform komunikasi terpadu yang menggabungkan video definisi tinggi, konferensi suara, telepon, webinar, dan obrolan bagi perusahaan di Hong Kong.

"Saya sangat senang bahwa DYXnet telah menjadi distributor resmi Zoom pertama yang didedikasikan untuk melayani pasar Hong Kong, yang semakin memperkaya diversifikasi produk kami. Selain layanan jaringan perusahaan yang berkualitas, sekarang kami juga memberikan solusi konferensi video cloud yang nyaman, stabil dan definisi tinggi untuk memenuhi berbagai kebutuhan operasional para pelanggan," kata Tony Tsang, CEO DYXnet Group, Jumat (21/02/2020).

Dalam beberapa tahun terakhir, permintaan akan solusi konferensi video erus berkembang. Dengan teknologi canggih dan inovatif, Zoom berkomitmen untuk mengembangkan platform komunikasi terpadu yang sederhana, andal, dan inovatif yang mendukung komputer desktop, telepon, perangkat seluler, dan sistem ruang konferensi.

Platform komunikasi satu atap ini dapat menciptakan alur kerja yang disesuaikan dengan mengintegrasikan aplikasi bisnis terkemuka dan alat pengembang untuk menciptakan pengalaman pengguna dengan nilai lebih tinggi untuk perusahaan, misalnya, fungsi latar belakang virtualnya sangat cocok untuk lingkungan kerja kecil di Hong Kong.

Ditambahkan Tsang, dengan lebih dari 20 tahun pengalaman yang solid dalam solusi jaringan perusahaan di Cina Besar, mereka telah mengkhususkan diri dalam menyediakan layanan jaringan kelas enterprise MPLS dan SD-WAN, dan tidak ada upaya dalam menawarkan berbagai produk dan terus menerus meningkatkan layanan. Mereka juga salah satu batch pertama penyedia layanan TIK di Greater China untuk memperoleh sertifikasi ISO dalam manajemen keamanan informasi, manajemen layanan TI, dan manajemen kualitas.

"Ketika pelanggan berlangganan layanan Zoom, kami akan memberikan saran profesional tentang pilihan dan kombinasi jaringan untuk membantu pelanggan mencapai integrasi sistem yang lancar dan cepat. Dengan jaringan perusahaan yang unggul, konferensi video dapat dilakukan dengan cara yang stabil namun efisien, sangat meningkatkan kualitas pertemuan dan menciptakan lingkungan pertemuan yang cerdas. Dalam waktu dekat, kami akan bermitra dengan Logitech dan Poly, dua produsen peralatan konferensi video global, dalam membentuk Ruang Pengalaman Zoom di kantor DYXnet Hong Kong kami, untuk memberikan solusi satu atap kepada pelanggan," bebernya.

DYXnet Group sekarang menawarkan layanan gratis hingga tiga bulan kepada perusahaan pengguna Zoom baru di Hong Kong sebagai langkah untuk memenuhi kebutuhan mendesak konferensi video selama wabah virus Corona. Untuk detail, silakan hubungi tim penjualan DYXnet di +852 2187 7688, email ke zoom@dyxnet.com, atau informasi lengkap di situs web resmi www.dyxnet.com.


Loading...
BERITA LAINNYA
Poly Introduces Powerful New Partner Program
Rabu, 08 April 2020 | 08:53
BERIKAN KOMENTAR
Top