• Home
  • MediaOutReach
  • Jeremy Meeks Rayakan Kesuksesan Peluncuran Merek Fesyennya Sendiri

Jeremy Meeks Rayakan Kesuksesan Peluncuran Merek Fesyennya Sendiri

Jumat, 21 Februari 2020 | 11:01

MANNHEIM, JERMAN EQS Newswire Mimpi Jeremy Meeks untuk memilik brand fashion atas namanya sendiri akhirnya terwujud, Fashion Concept GmbH secara eksklusif telah mengabarkan berita ini pada bulan Desember 2019 lalu . Perusahaan mode asal Jerman itu sekarang menghadirkan label mode kelas atas pertama dari model terkenal asal Amerika Serikat, Jeremy Meeks.

Dalam waktu dekat kamu tidak hanya akan dapat melihat koleksinya, tetapi juga memakainya, koleksi fesyen pertama Jeremy Meeks akan tersedia di pasar dalam waktu dekat.

Koleksi Jeremy Meeks beberapa hari yang lalu dipamerkan di Las Vegas dan New York, menimbulkan sensasi di kedua acara internasional teratas dengan lebih dari 300.000 profesional industri, pihak yang tertarik dan pengunjung dari seluruh dunia. Serial ini dirancang oleh tim desain terkemuka dan Meeks secara pribadi bersedia untuk melakukan promosi.

Selain itu, Jeremy Meeks juga memamerkan beberapa pakaian paling eksklusif di Instagram. Antara lain T-shirt, kaus, hoodies, barang-barang kulit dan aksesoris, yang berisi inisial namanya.

"Tim desain bekerja keras untuk mencerminkan visi dan gaya saya dalam seri fesyen pertama ini. Saya bersyukur dan bangga," kata Bintang top AS tersebut dalam siaran pers.

Moskow akan menjadi negara berikutnya kolek-koleksi apik dari eremy Meeks. Peluncuran pasar direncanakan akan berlansung pada kuartal kedua tahun ini, trailer gambar dan motif promosi yang diproduksi secara khusus akan diposting secara luas di semua saluran media sosial dan juga disiarkan di TV.

Fashion Concept GmbH, yang bekerja dengan talenta muda dan nama besar di industri mode, menarik perhatian dunia fesyen di tahun baru ini berkat kemitraannya dengan Pegasus Development AG. Perusahaan mode asal Jerman tersebut baru-baru ini mengumumkan peluncuran koleksi mode pemain tenis Jerman paling sukses, Boris Becker. Karya pertama akan tersedia mulai akhir April 2020.

Seiring investasi dan kerja sama dengan Pegasus Development AG, Fashion Concept GmbH bertujuan untuk membawa merek, pembeli, manajer sumber, dan profesional industri bersama di satu tingkat. Sumber inspirasi, wawasan industri dan konten yang berorientasi tren terus-menerus ditawarkan, yang sesuai dengan tren saat ini dan dimaksudkan untuk menjangkau pasar seoptimal mungkin.

EQS Newswire bertanggung jawab penuh atas berita ini.


Loading...
BERITA LAINNYA
Turki Resmi Menjadi Anggota APO yang ke-21
Jumat, 03 April 2020 | 16:54
BERIKAN KOMENTAR
Top