• Home
  • MediaOutReach
  • AIA Singapura Berikan Perlindungan Gratis Bagi 1,4 Juta Pelanggan dan Karyawan Terkait Virus Corona

AIA Singapura Berikan Perlindungan Gratis Bagi 1,4 Juta Pelanggan dan Karyawan Terkait Virus Corona

Senin, 17 Februari 2020 | 17:28

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM Media OutReach – Sebagai bagian dari upaya proaktif melindungi individu dari ancaman berkelanjutan yang disebabkan oleh Penyakit Virus Corona 2019 (COVID-19), Perusahaan asuransi AIA Singapura akan memberikan jaminan perlindungan gratis bagi seluruh 1,4 juta pelanggan mereka yang memenuhi syarat jika terinfeksi virus ini.

PPelanggan yang memenuhi syarat mengacu pada Tertanggung atau pemegang polis asuransi jiwa yang merupakan penduduk Singapura dan memiliki polis asuransi jiwa atau kecelakaan individu yang berlaku secara individu dengan AIA Singapura yang dikeluarkan pada atau sebelum 31 Juli 2020.

Kebijakan ini juga berlaku bagi karyawan maupuan perwakilan terikat dari AIA Singapura. Selain itu, pelanggan baru yang kebijakannya dikeluarkan antara 17 Februari-31 Juli 2020 juga akan secara otomatis memperoleh manfaat dari cakupan COVID-191.

AIA memerlakukan perlindungan gratis ini secara khusus untuk memastikan pelanggan, karyawan, dan perwakilan terikatnya dilindungi di tengah ancaman kesehatan masyarakat yang ada, hal tersebut menegaskan kembali janji AIA untuk membantu semua warga Singapura hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik.

Program cakupan COVID-19 tambahan akan bermanfaat bagi para pemangku kepentingan hingga 31 Desember 2020, atau 30 hari setelah tingkat Kondisi Sistem Penanggulangan Penyakit (DORSCON) secara resmi turun menjadi hijau, mana yang lebih dulu.

The coverage is as follows:

Jenis Manfaat1Jumlah pertanggungan
Keuntungan Penghasilan rawat inap – Jika rawat inap diperlukan karena COVID-19S$1,000
(Lump-sum payment)
Jaminan Kematian– Jika disebabkan COVID-19S$25,000

Bapak Patrick Teow, CEO dari AIA Singapura, dalam keterangannya, Senin (17/0/2020), mengatakan, kesejahteraan pelanggan, karyawan, dan perwakilan terikat mereka adalah elemen utama bagi AIA Singapura.

"Kami berkomitmen untuk melindungi mereka melalui saat-saat yang baik dan buruk serta memastikan mereka memiliki ketenangan pikiran disaat membutuhkan, cakupan ini adalah salah satu cara kami untuk menjunjung tinggi janji merek, membantu dan mendukung seluruh stakeholder. Mereka juga dapat yakin bahwa kami memiliki tim yang berdedikasi yang akan memberikan perhatian terbaik ketika mereka didiagnosis dengan COVID-19. Saya yakin bahwa sebagai satu masyarakat, kita akan memerangi dan mengatasi situasi sulit ini secara bersama. Tetap tenang dan lakukan tindakan pencegahan yang diperlukan saat kami menavigasi waktu yang menantang ini bersama," beber Patrick.

Mengingat tingkat DORSCON saat ini di orange, bagi pelanggan yang ingin bertanya disarankan untuk menghubungi AIA Singapura melalui saluran berikut, Aplikasi My AIA Singapura, Menelepon hotline Layanan Pelanggan AIA di 1800 248 8000. Mengirim Email ke sg.eCare@aia.com, atau menghubungi Konsultan Layanan Keuangan/ Perwakilan Asuransi AIA Anda

AIA Singapura berjanji akan memberikan dedikasi yang cepat dan tepat jika terjadi klaim yang berkaitan dengan COVID-19. Silakan hubungi tim Layanan Pelanggan AIA atau berkirim email ke SG.ClaimsQN@aia.com.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top