• Home
  • MediaOutReach
  • Toko Bunga Online Terkemuka di Singapura, Floristique, Bangkit Setelah Serangan Cyber

Toko Bunga Online Terkemuka di Singapura, Floristique, Bangkit Setelah Serangan Cyber

Jumat, 14 Februari 2020 | 11:39

SINGAPURA – Media OutReach – Floristique, toko bunga online 24/7 terkemuka di Singapura, bangkit setelah mengalami serangan cyber sekitar 8 bulan yang lalu, mereka melaporkan bahwa toko online mereka di platform e-commerce populer Shopify diretasmengakibatkan kerugian hingga $ 24.000 Singapura dalam semalam.

Setelah serangan tersebut, pendiri Floristique, Wendist Han, semakin bertekad untuk pulih lebih kuat dari kejadian ini dan telah menerapkan serangkaian strategi keamanan siber yang bertujuan memaksimalkan perlindungan terhadap kejahatan dunia maya.

Salah satu strategi yang mereka gunakan adalah melibatkan integrasi otentikasi multi faktor (atau verifikasi dua langkah) untuk memastikan pengiriman ke penerima yang tepat. Melakukan perubahan sandi secara rutin tiap bulan, selain itu inspeksi menyeluruh atas transaksi dan aktivitas bank lain untuk mengidentifikasi aktivitas mencurigakan atau transaksi yang tak lazim.

Dengan strategi keamanan siber yang ditingkatkan, Floristique baru saja menerbitkan katalog bunga dan karangan bunga online yang dipilih dan didekorasi dengan tangan untuk perayaan Hari Valentine.

Kemudian mereka memilih bekerja sama dengan penyedia layanan kurir lokal, GOGOVAN dan Lalamove untuk menciptakan pengiriman yang lebih efisien.

Lebih Kuat dari Sebelumnya

Wendy Han, pendiri Floristique. Tidak ada yang mengira mereka akan menjadi korban serangan siber, dan tidak ada yang tahu bagaimana rasanya sampai terjadi pada kita.

"Saya merasa sangat sedih ketika situs web kami diretas. Tetapi dengan dorongan dan dukungan terus menerus dari pelanggan, perusahaan kami berhasil bangkit dengan baik. Saya sangat berterima kasih kepada pelanggan, karena mereka selalu menjadi landasan semangat kami dan selalu menghibur dan mendukung kami di masa-masa sulit," ungkapnya.

Floristique saat ini telah memperluas tim yang awalnya hanya terdiri dari 6 orang dan hingga hari ini menjadi 15 Orang, dengan basis pelanggan yang loyal melakukan ekspansi ke berbagai tempat.

Floristique menawarkan berbagai macam karangan bunga dan produk bunga yang mudah diakses melalui katalog online. Floristique menawarkan pengiriman setiap saat, bahkan pada hari libur, dan menawarkan pengiriman bunga cepat dan terjangkau di seluruh Singapura. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.floristique.sg/


Loading...
BERITA LAINNYA
CPA Australia Welcomes Hong Kong Budget 2020-21
Rabu, 26 Februari 2020 | 20:41
BERIKAN KOMENTAR
Top