• Home
  • MediaOutReach
  • Sydney Tower Eye Luncurkan Sunrise SKYWALKS untuk Rayakan Tahun Baru Imlek

Sydney Tower Eye Luncurkan Sunrise SKYWALKS untuk Rayakan Tahun Baru Imlek

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:39

SYDNEY, AUSTRALIA, RIAUGREEN.COM  Media OutReach  Sydney Tower Eye menawarkan kegiatan yang menarik dalam merayakan tahun baru imlek, yaitu menyambut matahari terbit di pagi hari dalam menyongsong tahun tikus yang melambangkan awal dari hari yang baru. Acara ini hanya digelar selama satu akhir pekan pada Sabtu 25 Januari, dan Minggu 26 Januari 2020.

Acara Sunrise SKYWALK pertama selama 90 menit dimulai pada pukul 5.30 pagi, ketika pengunjung akan menikmati pemandangan indah matahari terbit Sydney yang spektakuler. Saat kota tertidur, melangkah keluarlah di platform luar ruangan saat fajar menyingsing, dapatkan pemandangan 360 derajat Sydney dan sekitarnya, menjadikannya peluang untuk mengambil foto terbaik. Kamu juga akan bergabung dengan Caishen, Dewa Keberuntungan Tiongkok, yang dikatakan membawa keberuntungan dan kekayaan untuk orang-orang yang ditemuinya di tahun baru.

SKYWALKS akan dimulai pagi hari setelah jam 6.00 pagi, jam 7.30 pagi dan jam 8.00 pagi. Selain itu, 100 orang pertama yang memesan di SKYWALK mereka selama akhir pekan Tahun Baru Imlek akan menerima edisi terbatas LNY 2020 topi merah sebagai kenagan dari pengalaman unik mereka. Ada Teh Cina gratis yang disajikan untuk para tamu SKYWALK di Dek Observasi di akhir pengalaman. Promo ini tersedia terbatas, jadi pastikan untuk memesan secara online untuk menjadi yang pertama menikmati pengalaman ini.

Karena dek penglihatan eksterior ruangan akan dipasang secara terpisah dari 18 Januari hingga 2 Februari, bagi mereka yang ingin mengalami pengalaman ketinggian tinggi tanpa adrenalin, berpartisipasi dalam perayaan Tahun Baru Cina dalam ruangan akan menjadi pilihan terbaik dengan kegiatan gratis, peluang berfoto dan hadiah untuk semua :

  • Beli tiket di tempat, dapatkan permen dan kue keberuntungan, dan mulailah perjalanan yang menarik.
  • Temui dan sambut Dewa Keberuntungan selama waktu tertentu di Dek Observasi. Abadikan foto liburan Anda bersama-sama dengan latar belakang Sydney yang memukau dan terima berkah kesejahteraan Anda untuk tahun yang akan datang!
  • Mulai tanggal 25 Januari, Uji keberuntungan Anda untuk Tahun Baru dengan amplop merah komplementer yang diberikan kepada para tamu yang berisi potongan harga diskon dan banyak lagi.

Pada Tahun Baru Imlek ini, setiap orang bisa mendapatkan pengalaman eksklusif dan tak tertandingi dari perspektif utama Sydney. Untuk informasi acara lebih lanjut dan untuk memesan matahari terbit atau skywalk pagi hari kamu, silakan kunjungi www.sydneytowereye.com.au.

Detail acara SKYWALK Tahun Baru Imlek

Waktu: Pengalaman LNY 90 menit khusus ini akan berlangsung pada hari Sabtu 25 dan Minggu 26 Januari Pada Jam 5:30 pagi(Sunrise Sky Walk), Pukul 6 pagi, Pukul 7:30 pagi dan Pukul 8 pagi. Acara Skywalk normal akan berjalan seperti biasa, mulai pukul 10:00 18:00 setiap hari.

Sedangkan untuk harga tiket, $ 88 per orang untuk jam 5.30 pagi, SKYWALK Sunrise $ 80 per orang untuk sesi pagi hari (6.00 pagi, 7.30 pagi, 8.00 pagi). Untuk memesan lebih awal kunjungi https://www.sydneytowereye.com.au/tickets/sunrise-skywalk-tickets/.

Sedangkan untuk acara Perayaan Tahun Baru Imlek Sky High di Dek Observasi, Tanggal acara langsung adalah 18 Januari hingga 2 Februari 2020. Bertemu dan Menyapa Caishen, Dewa Kekayaan pada 18-23 Januari (16:00 sampai 19:00), 24-28 Januari (12 siang hingga 6 sore), 29 hingga 31 Januari (4 hingga 7 malam), 1-2 Februari (12:00 hingga 6 Malam).

Sedangkan harga tiket Gratis dengan entri. Dewasa mulai dari $ 23,20. Anak mulai dari $ 16. Info lebih lanjut di https://www.sydneytowereye.com.au/news/sky-high-lunar-new-year-at-sydney-tower-eye/


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top