GrabLucky Tebar Paket Digital HongBao kepada Komunitas Telegram

Rabu, 22 Januari 2020 | 09:56

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM  Media OutReach  Dalam menyambut Imlek, GrabLucky secara besar-besaran meluncurkan program promosi dengan memberikan hadiah paket digital Hongbao, paket keberuntungan berdasarkan tradisi Cina kepada komunitas Telegram dalam upaya menarik lebih banyak pengguna untuk mengirim dan menerima mata uang digital seperti Bitcoin.

Bagi yang ingi mengikuti program ini, Pengguna hanya cukup bergabung dengan grup GrabLucky Telegram dan mengambil HongBao yang didistribusikan secara acak untuk berpartisipasi.

Paket digital Hongbao akan menjadi pemberian HongBao besar pertama di luar negara Cina dalam rangka memerpingati Tahun Baru Cina, yang akan dimulai pada 24 Januari 2020 dan berlangsung hingga 2 Februari 2020.

Namun, tidak seperti mitranya dari Cina, GrabLucky telah memperkenalkan sistem poin, yang disebut GrabChance, yang diperlukan untuk mengumpulkan paket e-lucky. Sementara pengguna akan diberikan 20 GrabChances secara default setelah bergabung, lebih banyak yang bisa diperoleh setelah menyelesaikan berbagai tugas, termasuk mengirim HongBao sendiri.

Ratusan HongBao akan diberikan setiap hari selama periode kampanye, dengan hadiah terbesar sebesar SGD 8.888 akan memenuhi syarat untuk pengguna yang telah memperoleh setidaknya 20.000 GrabChances. 3 pemenang hadiah utama akan diumumkan pada 4 Februari 2020.

"Kami ingin merayakan Tahun Baru Imlek dengan membagikan rizqi yang melimpah kepada semua orang. Bot Telegram kami diciptakan untuk mendorong pertumbuhan komunitas Telegram di saat yang sama sambil menunjukkan kepada semua orang betapa mudahnya memiliki mata uang kripto," kata CEO GrabLucky, dalam keterangannya, Selasa (21/01/2020).

Bergabung dan bersenang-senanglah untuk memenangkan GrabLucky HongBao dengan terlebih dahulu mengunduh messenger Telegram di ponsel, pengguna kemudian disarankan untuk mengklik tautan ini: https://t.me/GrabLucky


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top