• Home
  • MediaOutReach
  • Tarek El Nahas Diangkat Sebagai Kepala Perbankan Internasional Bank Mashreq

Tarek El Nahas Diangkat Sebagai Kepala Perbankan Internasional Bank Mashreq

Selasa, 21 Januari 2020 | 12:52

DUBAI, UEA – EQS Newswire – Salah satu bank berkinerja terbaik di Uni Eropa A selama lima dekade, Mashreq, secara resmi telah mengangkat Tarek El Nahas sebagai Kepala Perbankan Internasional baru megantikan Jan-Willem Sudmann.

Sebagai orang yang berpengalaman dalam dunia perbankan, Tarek telah menghabiskan karirnya selama 25 tahun di Citibank, jabatan terakhrinya sebagai Kepala Perbankan Korporat dan Investasi untuk Afrika Utara, Mesir dan Levant, mengelola tim di 6 negara di kawasan MENA.

"Saya senang bisa bergabung dengan Mashreq. Mashreq telah diakui karena inovasi dan keunggulan layanan. Dengan pengalaman regional yang saya miliki, Saya berharap dapat bekerja sama secara erat dengan rekan-rekan baru saya untuk meningkatkan pengalaman pelanggan bank dan menciptakan terobosan lebih lanjut ke grup bisnis internasional bagi Mashreq," terang Tarek El Nahas, dalam keterangannya, Senin (20/01/2020).

Tarek El Nahas telah memegang beberapa jabatan penting di Mesir, Aljazair dan UEA dan memiliki keahlian luas di berbagai disiplin ilmu, termasuk keuangan perusahaan, perbankan investasi, produk turunan dan terstruktur, perbankan komersial dan perbankan korporasi.

Pengalaman perbankan lengkap Tarek diperlukan untuk bekerja dengan perusahaan besar, lembaga keuangan, penguasa dan sektor publik. Tarek memiliki gelar BA dalam bidang ekonomi dan ilmu politik dari Universitas Amerika di Kairo dan gelar MSc dalam bidang ekonomi dari London School of Economics.

"Bergabung Tarek ke keluarga Mashreq membuat kami sangat bahagia, Warisan kami telah dibangun di atas komitmen untuk mengembangkan kapabilitas kepemimpinan dan saat kami ingin mengembangkan kehadiran Mashreq secara internasional, pengalamannya akan sangat berharga bagi kami," kata Ahmed Abdelaal, CEO, Mashreq Bank,

Ahmed Abdelaal melanjutkan, Tarek akan mengambil alih Jan-Willem Sudmann akhir bulan ini. Jan memainkan peran penting dalam keberhasilan kisah perbankan internasional Mashreq selama 4 tahun terakhir. "Kami sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Jan dan Kami Doakan semoga sukses, Terima kasih atas pelayanannya kepada Mashreq," tutupnya.

Untuk diketahui, Mashreq adalah bank tertua di UEA, yang sudah beroperasi selama 51 tahun dari 1967 dan mengalami beberapa periode pertumbuhan yang cepat dan ekspansi strategis. Mashreq telah membedakan dirinya dengan memelopori konsep baru ke pasar dan meluncurkan produk dan layanan yang unik.

Bank ini juga melakukan Pendekatan inovatif sehingga membuatnya benar-benar berbeda dan terus memenangkan banyak penghargaan di semua bidang perbankan di tempat mereka beroperasi. Seperti Digital, Perusahaan, Ritel, Internasional, Perbendaharaan dan Syariah, dan di berbagai saluran perbankan yang mereka gunakan termasuk seluler, digital, online, tradisional dan telepon.


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top