Great Bay Bio Terima Suntikan Dana Senilai 2,5 juta USD

Selasa, 14 Januari 2020 | 17:47

DONGGUAN, CHINA, RIAUGREEN.COM EQS Newswire Great Bay Bio baru baru ini telah menandatangani Convertible note, yaitu surat utang yang bisa diterbitkan untuk memperoleh investasi dan perusahaan akan menerima suntikan dana senilau 2,5 juta USD oleh pemegang saham yang ada, termasuk lembaga keuangan terkemuka dan yayasan keluarga.

Suntikan dana semacam itu sepenuhnya mencerminkan kepercayaan dan dukungan dari pemegang saham yang ada kepada Great Bay Bio untuk hasilnya pada tahun 2019. dana tersebut akan digunakan untuk pengembangan proyek dan terus mengoptimalkan platform layanan Great Bay Bio dan jalur pengembangan produk.

"Kemajuan proyek Great Bay Bio tahun ini melebihi harapan, mencapai hasil yang sangat baik. Kami berkomitmen meningkatan upaya dalam proyek-proyek sebagai tanggapan terhadap dukungan dari para pemegang saham," kata Dr Chen Liang, CEO Great Bay Bio.

Great Bay Bio adalah perusahaan yang berdiri di Hong Kong, di mana awalnya lebih dari 100 juta yuan diinvestasikan untuk membangun platform CMC tingkat nasional. Platform CMC / CDMO memiliki platform teknologi yang independen dan terintegrasi untuk Penelitan dan pengembagan obat-obatan dan persiapan skala besar. Perusahaan ini memiliki rekam jejak yang kuat dalam mengembangkan paket CMC yang disesuaikan untuk produk biologis, beberapa di antaranya adalah proyek negara kelas I dari obat-obatan biologis baru yang inovatif yang telah mencapai tahap NDA.

Grup ini diposisikan sebagai perusahaan farmasi CDMO (pengembangan dan produksi outsourcing) yang menerapkan teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk platform penelitian dan pengembangan obat CMC (Kimia, Manufaktur, Kontrol) untuk mengatasi kekurangan pengembangan biofarmasi tradisional yang lama dan biaya tinggi.

Mode AI + CMC untuk meningkatkan efisiensi dan mengurangi biaya. Platform teknologi CMC menggunakan sejumlah besar data yang dihasilkan oleh biofarmasi tradisional untuk membangun model yang relevan dan melakukan analisis AI untuk memungkinkan teknologi AI dan biofarmasi digabungkan secara organik untuk mengatasi titik-titik rumit dalam proses biofarmasi tradisional, sehingga sangat memperpendek siklus pengembangan obat dan secara signifikan mengurangi biaya pengembangan. Sehingga berpotensi menyediakan pelanggan dengan layanan pengembangan obat yang lebih murah, lebih efisien, berkualitas tinggi, dan membawa obat-obatan yang lebih ekonomis kepada masyarakat.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top