• Home
  • MediaOutReach
  • Cushman & Wakefield dan Vanke Service Dirikan Perusahaan Baru di Greater Cina

Cushman & Wakefield dan Vanke Service Dirikan Perusahaan Baru di Greater Cina

Jumat, 13 Desember 2019 | 12:24

SHENZHEN, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – Perusahaan jasa real estate global terkemuka, Cushman & Wakefield (NYSE: CWK), Kamis (12/12/2019), mengumumkan pembentukan perusahaan baru dengan Vanke Service di bidang layanan aset. Perusahaan baru yang dibentuk akan secara bersama-sama mengembangkan properti real estat komersial khusus dan layanan operasi manajemen fasilitas di seluruh Cina, kedua perusahaan akan lebih jauh meningkatkan dan menciptakan nilai serta layanan yang lebih luas untuk klien di seluruh wilayah.

Vanke Service adalah pengembang real estat terkemuka di Cina. Vanke Property, sebagai anak perusahaan inti dari China Vanke. Pada akhir 2018, perusahaan telah menandatangani lebih dari 2.209 proyek perumahan dan lebih dari 635 proyek kantor komersial. Sementara Cushman & Wakefield adalah perusahaan jasa real estat dan konsultasi yang terkenal di dunia dengan lebih dari 400 kantor di lebih dari 70 negara dan 51.000 karyawan profesional, sedangkan di seluruh Cina Raya, perusahaan ini memiliki 22 kantor untuk menyediakan layanan properti terintegrasi ke pasar setempat.

Perusahaan layanan aset baru ini akan memiliki lebih dari 1000 proyek manajemen properti dan fasilitas komersial di lebih dari 80 kota di seluruh Cina, dengan lebih dari 20.000 karyawan. Skala yang terdepan di pasar, jangkauan yang diperluas di seluruh Cina Raya dan tim yang berpengalaman akan memungkinkan perusahaan baru untuk menyediakan properti komersial kelas atas dan layanan manajemen fasilitas di pasar.

Perusahaan baru hanya mengintegrasikan dan meningkatkan bisnis manajemen properti dan layanan aset di Cina Besar, dan tidak ada perubahan lain yang dilakukan pada semua operasi bisnis Cushman & Wakefield.

Dalam keterangannya yang dirilis, Brett White, Kepala Eksekutif & CEO, Cushman & Wakefield, mengatakan Kerja sama strategis mereka dengan Vanke Services akan memberikan peluang bisnis yang berharga bagi kedua belah pihak untuk meningkatkan nilai bisnis mereka di Greater China.

"Saya sangat gembira dengan peluang pengembangan tanpa batas di masa depan. Kami memiliki pengaruh pasar yang kuat. Melalui kerja sama strategis dengan Vanke Property, kami akan menciptakan nilai lebih dan layanan terbaik bagi pelanggan, dan memimpin industri melalui inovasi dan perbaikan berkelanjutan," jelasnya.

Dan ditambahkan oleh Tom Zhu, Mitra Vanke China, CEO Manajemen Properti, dirinya menyebutVanke Service telah membuka jalur internasional melalui integrasi bisnis. Kerjasama strategis antara kedua pihak ini merupakan sejarah penting di bidang layanan aset properti komersial di Greater China.

"Kerja sama antara kedua pihak tidak hanya integrasi bisnis, tetapi juga aliansi sumber daya yang menguntungkan. Perusahaan baru akan memusatkan keuntungan masing-masing pemegang saham dan akan terus meningkatkan posisi terdepan di pasar Cina raya," ulasnya

Manajemen perusahaan baru terdiri dari kedua belah pihak dan akan dipimpin oleh CEO Johnson Yip, mantan Kepala Layanan Aset, Greater China di Cushman & Wakefield, dan CFO Mo Fan, mantan Managing Partner, Business Space Service, Vanke Service.

"Saya merasa sangat terhormat dipercayai sebagai CEO dari perusahaan layanan aset yang baru didirikan ini. Perusahaan baru akan sepenuhnya mengintegrasikan bakat dan tim manajemen kedua belah pihak untuk menjadi unggul dan profesional dalam layanan di seluruh Greater Cina, Kami berkomitmen untuk menyediakan klien dengan solusi yang lengkap, efisien dan dipesan khusus melalui jaringan profesional yang kuat dan sudut pandang internasional dan lokal kami yang unik," kata Johnson Yip, CEO dari perusahaan baru yang dibentuk itu.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top