• Home
  • MediaOutReach
  • Henkel Buka Pusat Penelitian Teknologi Baru untuk Solusi Perekat di Vietnam

Henkel Buka Pusat Penelitian Teknologi Baru untuk Solusi Perekat di Vietnam

Jumat, 13 Desember 2019 | 09:33

HANOI, VIETNAM, RIAUGREEN.COM Media OutReach – Pemimpin industri perekat dalam skala pasar global, Henkel, yang memproduksi bahan-bahan perekat, sealant dan pelapis fungsional, telah membuka Pusat Penelitian Teknologi di provinsi Bac Ninh, di timur Hanoi. Fasilitas teknologi tinggi baru ini dirancang untuk mendukung perusahaan dalam meningkatkan kemampuan inovasi lokal mereka. Berlokasi dekat dengan pabrik-pabrik elektronik dan semikonduktor konsumen terkemuka, technical center diharapkan lebih terjalin kolaborasi yang kuat dan menginspirasi dengan pelanggan terkemuka dan mempercepat pengembangan solusi berpengaruh tinggi terhadap beragam pemakaian.

"Dengan Pusat Penelitian Teknlogi, kami memperkuat kemampuan dan jejak lokal kami di Vietnam, yang merupakan pasar pertumbuhan utamabagi Henkel. Investasi ini juga merupakan komitmen yang kuat kepada pelanggan, karena kami meningkatkan kedekatan dan memperkuat kolaborasi untuk menjadi mitra jangka panjang yang strategis bagi mereka," kata Minh-Tuan Le, President of Henkel Vietnam, dalam keterangannya, Rabu (11/12/2019).

Minh-Tuan Le menambahkan, dengan mengadopsi konsep terbuka, kantor ini dilengkapi dengan tempat duduk yang fleksibel dan ruang kolaboratif modern untuk mendorong perpindahan dinamis antara kolega.

"Karyawan adalah aset terpenting bagi kami dan pendorong utama kesuksesan. Kami mendorong tim kami untuk merangkul pola pikir wirausaha dan berkolaborasi lintas bagian. Ini akan memungkinkan kami untuk lebih cekatan dan lebih baik dalam mengantisipasi perubahan kebutuhan pelanggan," ulasnya.

Pusat Penelitian Teknlogi Perekat Henkel memiliki wilayah seluas 420 meter persegi dan dilengkapi laboratorium canggih, selain itu ada Ruang Pengalaman Pelanggan dan kantor khusus. Dengan Fasilitas alat dan teknologi canggih, laboratorium ini didirikan untuk memberi pelanggan dukungan penuh dari pengujian aplikasi hingga simulasi produk. Misalnya adalah jalur perakitan uji coba khusus untuk perangkat seluler.

"Para Ahli teknologi kami di Vietnam akan bekerja sama dengan jaringan industri global dan spesialis aplikasi untuk memberikan solusi khusus yang menciptakan keunggulan kompetitif bagi pelanggan. Di saat yang sama, dalam lingkungan yang selalu berubah, kecepatan ke pasar adalah faktor penentu kesuksesan. Prioritas kami adalah untuk memungkinkan pelanggan menjadi yang pertama membantu mereka berhasil menggunakan solusi kami dengan produk dan proses produksi mereka. Selain itu, kami berkomitmen untuk berbagi keahlian global dan praktik terbaik dengan mitra rantai nilai dan bekerja sama dengan mereka untuk meningkatkan kemampuan industri pendukung di Vietnam," tambah Jing Tian, Kepala Elektronik Global untuk Teknologi Perekat Henkel.

Sementara itu, ruang Pengalaman Pelanggan adalah tampilan ekstensif dari perekat Henkel yang inovatif dan berkinerja tinggi, solusi pelapisan dan lapisan permukaan untuk elektronik, konsumen, peralatan rumah tangga, alas kaki, pasar industri dan pengemasan makanan. "Dengan Ruang Pengalaman Pelanggan, kami ingin berbagi dengan pelanggan pengetahuan lintas-industri dari seluruh dunia dan menginspirasi mereka untuk mengeksplorasi potensi inovasi yang menciptakan pasar baru," terang Jing Tian lagi.

Didirikan pada tahun 1999, Henkel Vietnam memegang posisi terdepan dalam bisnis perekat. Dengan 170 karyawan, perusahaan memiliki kantor di Ho Chi Minh City, kantor dan pabrik perekat di Provinsi Dong Nai. Baru-baru ini, ia telah membuka Pusat Teknis Perekat di Provinsi Bac Ninh.

Tanpa disadari kita setiap hari selalu menggunakan ratusan aplikasi perekat. Tonton video ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang teknologi Henkel dalam kehidupan sehari-hari.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top