Bursa Mata Uang Kripto YoYoEx akan Diluncurkan 12 Desember

Jumat, 13 Desember 2019 | 09:32

BEIJING, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – Menurut pemberitaan resmi, bursa global mata uang kripto YoYoEx akan secara resmi diluncurkan pada 2 Desember. Sebagai platform perdagangan mata uang asing yang terdaftar di Singapura, platform ini berkomitmen untuk menjelajahi pasar global dan memilih proyek aset digital paling mutakhir dan berkualitas tinggi. Saat ini, kantor YoYoEx telah didirikan di Asia Tenggara, Jepang, Korea, Eropa dan Amerika Serikat. YoYoEx selalu berpegang pada strategi pengembangan global, dan berupaya menciptakan peredaran bebas dunia blockchain tanpa batas dengan pengguna.

"YoYoEx sekarang secara bersamaan mengembangkan pasar di Asia Tenggara, Jepang, Korea, Eropa dan Amerika Serikat. YoYoEx telah secara aktif mengajukan permohonan izin operasi resmi di banyak negara dan kawasan lainnya dan telah membuka sistem pembayaran di berbagai wilayah dan negara di dunia. Pengguna di seluruh dunia dapat melakukan pembelian," kata David, Pendiri YoYoEx.

Teknologi utama dan tim operasi berasal dari bursa terkenal dan lembaga keuangan seperti JP Morgan Chase, Binance, Entropy Capital Fund. Dengan riset dan pengembangan teknologi sistem perdagangan finansial tingkat blockchain, dan pengalaman operasi dan pemeliharaan keamanan sistem perbankan investasi, YoYoEx dapat memastikan keamanan sistem, stabilitas, dan pengembangan berkelanjutan.

YoYoEx sepenuhnya memiliki kedalaman transaksi pasar yang sangat baik. Tim perdagangan kuantitatif yang kuat dari JP Morgan Chase menghubungkan kedalaman perdagangan yang ada dengan pertukaran garis depan melalui teknologi kuantitatif untuk memastikan bahwa pengguna YoYoEx dapat menyelesaikan dengan harga terbaik dan kecepatan yang signifikan.

Transaksi ini memberikan kepada pengguna kedalaman transaksi dan likuiditas yang baik, memastikan stabilitas sistem dan keamanan dana, dan memperoleh pengalaman transaksi yang tidak dapat dibedakan dari pertukaran di garis depan. YoYoEx memiliki mekanisme model penyaringan tingkat atas, yang dipilih lapis demi lapis, dan hanya item berkualitas tinggi yang dipilih.

Selain itu, semua biaya transaksi dibebaskan pada tahap awal, dan dukungan dan penghargaan terbaik akan diberikan kepada proyek-proyek berkualitas tinggi. YoYoEx berusaha untuk menyesuaikan dengan Jex, berusaha untuk menjadi yang teratas di antara bursa global dalam dua tahun ke depan.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top