• Home
  • MediaOutReach
  • Kerry Logistics Bangun Kantor Baru di Bahrain dan Fasilitas Logistik di Dubai

Kerry Logistics Bangun Kantor Baru di Bahrain dan Fasilitas Logistik di Dubai

Rabu, 11 Desember 2019 | 15:49

HONG KONG, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – Untuk memperkuat kehadirannya di Timur Tengah, Kerry Logistics Network Limited (kode saham 0636 HK), membangun kantor baru di Bahrain dan fasilitas logistik terikat baru di Dubai, untuk memperluas jejaknya dan meningkatkan kemudahan servis karena pertumbuhan regional sedang meningkat. Penambahan kantor baru Bahrain meningkatkan cakupan global Kerry Logistics ke 55 negara dan wilayah.

Di Bahrain, kantor baru Kerry Logistik akan fokus pada industri otomotif, minyak dan gas, mode dan gaya hidup, elektronik dan teknologi dengan layanan transportasi udara, laut dan jalan, melakukan prosedur bea cukai dan layanan pergudangan. Kantor menandai langkah penting bagi Kerry Logistik untuk memperkuat posisinya di Dewan Kerjasama Teluk (GCC).

Sementara di Dubai, fasilitas logistik baru mulai beroperasi pada Desember 2019 sebagai bagian dari rencana ekspansi Kerry Logistik di Timur Tengah. Berlokasi sekitar 4 km dari Bandara Internasional Dubai Al Maktoum dan 20 menit dari Pelabuhan Jebel Ali, fasilitas logistik berikat ini memiliki luas total 70.000 kaki persegi (lebih dari 6.500 meter persegi), menyediakan solusi bagi pelanggan listrik khusus. , teknologi dan layanan untuk implementasi e-commerce.

"Kantor baru kami di Bahrain dan fasilitas logistik di Dubai secara signifikan memperkuat kemampuan Kerry Logistics dalam melayani pelanggan di Timur Tengah. Kerry Logistik akan terus memperluas skala dan wilayah operasinya di wilayah Dewan Kerjasama Teluk," jelas Mathieu Biron, Direktur Utama Global Freight Forwarding dari Kerry Logistics, dalam keterangan yang dirilis, Selasa (10/12/2019),

Sejak 2014, Kerry Logistik telah memberikan solusi multimodal yang efektif biaya, termasuk transportasi melalui udara, laut dan jalan, serta layanan pergudangan untuk pelanggan domestik dan internasional di Timur Tengah. Kerry Logistik memenangkan gelar Penyedia Solusi Rantai Pasokan tahun ini di 2018 Middle East Transport & Logistics Awards 2018.


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top