• Home
  • MediaOutReach
  • NVGI Kembangkan Mesin Kopi Barista Cerdas Bertenaga IoT di Asia Tenggara

NVGI Kembangkan Mesin Kopi Barista Cerdas Bertenaga IoT di Asia Tenggara

Sabtu, 07 Desember 2019 | 08:00

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM Media OutReach – Untuk mempercepat pertumbuhan bisnis IoT dan e-commerce, Noble Vici Group Inc. (OTCMKTS: NVGI) mengumumkan rencana untuk pengembangan dan penyebaran mesin kopi barista pintar bertenaga IoT, yaitu V-MORE Xpress, yang menjembatani pemkaian massal platform e-commerce V-MORE untuk pengguna dan pedagang. Selain itu NVGI berencana akan menggalang pendanaan Seri A dalam upaya mereka untuk terus berkembang di wilayah ini.

Salah satu terobosan utama yang ditawarkan oleh ekosistem IoT NVGI adalah kemampuan untuk menjembatani kesenjangan antara perdagangan online dan offline dengan pengumpulan data analitik tiap saat yang unik melalui platform IoT-nya. Mesin barista bertenaga IoT tidak hanya menawarkan kopi berkualitas barista kepada pengguna, tetapi juga menghubungkan pengguna online ke mesin, serta mengakses manfaat platform O2O (offline ke online) melalui V-MORE Xpress.

NVGI telah mengembangkan ekosistemnya sendiri dari e-commerce ke infrastruktur IoT sejak 2 tahun belakangn ini, disaat yang juga memanfaatkan sumber daya dan modal internalnya. Hasil yang diperoleh akan digunakan untuk mempercepat pemasangan mesin barista pintar bertenaga IoT di Asia Tenggara dalam 18 bulan kedepan.

"Kami ingin menjadi pemain tercepat untuk menggunakan mesin swalayan ini di Asia," kata Sir Eldee Tang, CEO NVGI, dalam keterangan yang dirilis, Kamis (05/12/2019).

V-MORE Xpress menawarkan pembayaran yang mudah melalui penyedia e-Wallet utama tanpa uang tunai untuk memfasilitasi dan menyederhanakan pengalaman pengguna publik dalam melakukan transaksi, memungkinkan pengguna untuk membeli banyak pilihan produk dan layanan berkualitas tinggi melalui pembayaran digital dalam e-Wallet mereka. Dengan mengadopsi pembayaran digital yang pas dengan mesin barista yang bertenaga IoT, tidak hanya memberikan pembayaran tanpa kerumitan tetapi juga menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih baik.

Terkait putaran inisiatif pendanaan terbaru, NVGI telah memulai peluncuran mesin barista yang bertenaga IoT dan dengan senang hati mengumumkan kemitraan V-MORE Xpress dengan Barista Uno untuk menawarkan kopi bergaya barista dari mesin barista menggunaka IoT. V-MORE Xpress menawarkan minuman berkualitas tinggi yang setara dengan kopi gourmet bergaya barista tradisional.

Sementara Barista Uno menawarkan kopi panggang yang bersumber dari Jawa, memasok biji-bijian berkualitas ke barista dan kedai kopi khusus. V-MORE Xpress, melalui infrastruktur pemantauan IoT-nya, akan dapat memantau konsumsi setiap alat berat untuk memastikan waktu operasi berjalan.

Usaha NVGI yang berani ke dalam mesin barista self-service IoT yang diaktifkan juga menyediakan informasi analitik yang berharga yang membantu dalam memahami pola perilaku konsumen online dan offline. Mempertemukan offline dan online mengubah pengalaman ritel, bahkan meembantu konsumen yang belum memiliki rekening bank lebih dekat ke ruang digital.

"NVGI menargetkan terdaftar di bursa utama AS menjelang akhir 2020. Kami bermaksud untuk lebih memperkuat bauran tim manajemen dalam persiapan untuk prospek masa depan di kemudian hari," urai Sir Eldee Tang menjelaskan rencana kesuksesan mereka di masa depan.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top