Ratusan Pelanggan Rela Mengantri untuk Dapatkan HUAWEI FreeBuds 3

Senin, 02 Desember 2019 | 10:22

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM  Media OutReach  Lebih dari 150 pelanggan di Singapura rela mengantri dari pagi hari sebelum dibuka pada pukul 11 setempat di SITEX 2019 Singapura, Minggu (30/11/2019), untuk mendapatkan earphone Bluetooth stereo nirkabel besutan Huawei, yaitu HUAWEI FreeBuds 3. Earphone edisi terbaru ini menampilkan desain fit-terbuka pertama di dunia dengan pengurangan kebisingan aktif, HUAWEI FreeBuds 3 mulai dijual dengan harga eceran 238 dolar Singapura dengan dua pilihan warna, Hitam Karbon dan Putih Keramik.

Lebih dari 150 pelanggan mengantri selama peluncuran Seri Huawei Mate 30 di Singapura.

Menyusul kesuksesan peluncuran Seri Huawei Mate 30 awal bulan ini dengan lebih dari 200 handset terjual pada hari pertama penjualan, perusahaan terus menarik pelanggan di Singapura dengan rangkaian produk yang lebih luas. Menjelang tahun baru, Huawei membuat langkah untuk menyediakan ekosistem produk terbaik bagi pelanggannya di Singapura untuk menikmati interkonektivitas tanpa batas antara ponsel cerdas dan perangkat lain termasuk Huawei Watch GT 2, Gentle Monster, Huawei Eyewear dan FreeBuds 3.

Modis dan berkesan, HUAWEI FreeBuds 3, tersedia dalam dua varian warna, Hitam Karbon dan Putih Keramik

Sejak dipamerkan kepada dunia pada bulan September selama IFA 2019 di Berlin, HUAWEI FreeBuds 3 telah mendapatkan banyak perhatian di seluruh dunia, karena menawarkan fitur-fitur yang luar biasa sebagai berikut:

  • Penghilangan Aktif Suara Kebisingan: menghadirkan pengalaman audio terbaik tanpa gangguan kebisingan latar belakang.
  • Kontrol intuitif: Ketuk dua kali pada earphone kanan untuk memutar / mengganti musik. Ketuk dua kali pada earphone kiri untuk menghidupkan / mematikan pembatalan bising aktif.
  • Saluran mikrofon aerodinamis: Mengurangi kebisingan angin secara efisien pada kecepatan hingga 20 kmpj untuk kualitas panggilan yang lebih baik.
  • Audio berkualitas studio: HUAWEI FreeBuds 3 menggabungkan driver dinamis 14mm untuk menghadirkan suara akustik realistis dengan bass yang lebih kuat.
  • Desain bionik lumba-lumba dengan fit-terbuka: Terinspirasi oleh kelengkungan alami rongga vumba, HUAWEI FreeBuds 3 dirancang secara ergonomis untuk kenyamanan maksimal dan pemakaian yang stabil seraya memberikan kualitas audio yang sempurna.
  • Dual-mode Bluetooth 5.1 SoC Nomor Satu dunia: memungkinkan pengguna untuk menikmati koneksi Bluetooth yang stabil dan cepat, serta sinkronisasi audio dan video yang akurat.
  • Nikmati pemutaran non-stop hingga empat jam dengan sekali pengisian daya.

HUAWEI FreeBuds 3 tersedia di semua operator telekomunikasi lokal, toko konsumen utama elektronik/ITd an di semua Huawei Concept Store dan Huawei Flagship Store di Lazada. Pelanggan juga dapat menikmati garansi satu tahun dengan setiap pembelian HUAWEI FreeBuds 3.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: https://consumer.huawei.com/sg/.


Loading...
BERITA LAINNYA
DFA Awards 2019 Honours Design Giants
Rabu, 04 Desember 2019 | 12:15
BERIKAN KOMENTAR
Top