• Home
  • MediaOutReach
  • Go Internasional dengan SD-WAN eNet Connect China Broadband Communications

Go Internasional dengan SD-WAN eNet Connect China Broadband Communications

Jumat, 22 November 2019 | 14:14

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – Penyedia layanan Clodu terkemuuka di Cina, China Broadband Communications (CBC) meluncurkan CBC eNet Connect, di Singapura hari ini, yaitu sebuah layanan SD-WAN agnostik transportasi yang dikelola penuh, cloud native.

CBC eNet Connect adalah jaringan sebagai layanan (Naas) yang didesain untuk memungkinkan perusahaan dan bisnis bermigrasi ke SD-WAN dengan penyediaan tanpa sentuhan, visibilitas jaringan dan manajemen kebijakan terpusat. Perusahaan yang membutuhkan SD-WAN untuk ratusan atau ribuan titik ritel seperti makanan dan minuman, ritel cepat, supermarket, dan toko serba ada; atau perusahaan yang mencari produk SD-WAN atau Hybrid WAN yang menghubungkan antara Cina dan negara asal mereka, dengan biaya awal minimal, dapat mengharapkan layanan, yang dapat ditukar, pengganti jaringan Multi-protocol Label switching (MPLS) yang terukur.

Terutama, CBC eNet Connect adalah SD-WAN yang lincah untuk meningkatkan kualitas dan kinerja internet, di saat yang sama mengoptimalkan akses ke aplikasi berbasis cloud global seperti Office 365, Skype for Business, Salesforce dan banyak lagi. CBC eNet Connect lebih hemat biaya dibandingkan dengan layanan MPLS serta dibandingkan dengan penyedia SD WAN lainnya.

Optimalisasi routing cerdas untuk Jaringan

Cina adalah negara dengan ekonomi terbesar kedua di dunia yang memiliki 1,4 miliar penduduk, menjadi negara faovrit untuk pertumbuhan dan banyak perusahaan masih berusaha untuk berinvestasi di Cina atau menjadikan negara ini tujuan utama dari strategi mereka. Bisnis lintas batas yang berkembang membutuhkan infrastruktur jaringan yang lancar dan cepat untuk mendukung operasi bisnis. Optimalisasi perutean pintar CBC eNet Connect dapat meningkatkan kinerja Internet di dalam negeri dan dunai berdasarkan pada infrastruktur CBC IPv4 dan IPv6.

CBC eNet Connect memonitor kualitas tautan jalur secara terus-menerus, yang digunakan untuk optimasi perutean pintar, alarm kecelakaan servis dan operasi otomatis. Berdasarkan kualitas tautan yang dipantau, CBC eNet Connect memanfaatkan berbagai uplink seperti internet kabel dan uplink 4G untuk mengoptimalkan lalu lintas aplikasi melalui jalur yang berbeda. CBC eNet Connect juga dapat mengelola situs pelanggan untuk eNet fabric melalui ECR berbeda untuk mencapai kinerja kualitas yang lebih tinggi.

Memanfaatkan jaringan 4G dan 5G dan teknologi Cloud

Manfaat utama lain dari mengadopsi CBC eNet Connect adalah pengurangan biaya sirkuit untuk perusahaan dan bisnis dengan banyak lokasi. Multi-protocol label switching (MPLS) adalah standar emas perusahaan untuk transportasi WAN antar cabang. Melalui Hybrid Connect, perusahaan dapat menikmati rangkaian akses internet gabungan dari beberapa ISP, termasuk 4G LTE dan juga teknologi 5G.

CBC eNet Connect mendukung perusahaan yang pindah ke cloud dan menawarkan konektivitas yang aman ke berbagai platform cloud, seperti Amazon Web Services (AWS), Alibaba Cloud, Microsoft Azure, dan Google Cloud Platform.

Penyebaran Cepat

CBC eNet Connect mendukung penyebaran skala besar dengan otomatisasi, fleksibilitas, yang dapat diatur dalam hitungan menit, bukan minggu atau bulan.

Manajemen Kinerja Cerdas

Terakhir, CBC eNet Connect memiliki fitur manajemen kinerja cerdas yang mencakup segala hal mulai dari jaringan hingga aliran data ke dalam satu platform tunggal. Pengguna dapat dengan mudah dan cepat memonitor dan melaporkan data, membuat perubahan pada konfigurasi jaringan. Untuk informasi lebih lanjut tentang CBC eNet Connect, kunjungi https://www.cbccom.net


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top